Bab 452: Menarik Bahan Bakar dari Kuali Mendidih

178 15 0
                                    

Orang-orang tidak pernah menyangka bahwa Gongsun Hong akan terluka parah oleh serangan cakar binatang buas kuno itu. Mereka berpikir bahwa Gongsun Hong akan menerima banyak hadiah setelah dengan mudah membunuh binatang buas kuno itu.

Panther Lady, yang cemburu pada Gongsun Hong karena menyerang lebih dulu, kini menjadi pucat. Dia tidak tahu harus berbuat apa.

Dia senang bahwa dia tidak menyerang, karena hasilnya mungkin akan lebih buruk daripada Gongsun Hong.

Menyadari hal ini, banyak dari mereka tanpa sadar melirik Yi Yun. Pada saat ini, Yi Yun sedang berlama-lama di belakang kelompok. Dia berada seratus kaki di belakang Lin Yu dan kawan-kawan, yang sudah berbaris di belakang. Dia tidak terlihat seperti berada di alam mistik Permaisuri Agung untuk bersaing mendapatkan peluang, melainkan di sini untuk dipusingkan.

Namun, meski begitu, Yi Yun mulai tampak misterius di mata banyak dari mereka. Mereka awalnya percaya bahwa Yi Yun berhasil membunuh binatang buas kuno itu karena keberuntungan, tetapi sekarang, dengan Gongsun Hong mencoba hal yang sama dengan efek bencana, orang-orang terkejut. Mereka tidak tahu metode macam apa yang digunakan Yi Yun untuk membunuh binatang buas kuno itu.

"Kakak Hong!"

Melihat bahwa Gongsun Hong akan jatuh dari jembatan dan masuk ke dalam badai besar, seorang pemuda mengenakan jubah menyala mengeluarkan benda ajaib seperti tali dari cincin interspatialnya. Dia ingin melemparkan benda ajaib itu ke Gongsun Hong untuk menyelamatkannya.

Namun, pada saat ini, binatang buas kuno itu meraung dan terus menyerang Gongsun Hong!

Itu menjulurkan cakarnya yang tajam dan, dengan petir ungu yang mengelilinginya, meraih kepala Gongsun Hong!

Gerakannya membuat wajah pemuda jubah menyala itu memutih. Dia tidak berani melakukan penyelamatan. Dia tidak yakin apakah dia juga akan menimbulkan murka binatang buas kuno dengan mencoba menyelamatkan Gongsun Hong. Jika dia diserang juga, maka dia hanya akan mati bersama Gongsun Hong.

Gongsun Hong hanyalah sesama murid. Bagaimana mungkin hidup Gongsun Hong lebih penting darinya?

"Ka-cha!"

Petir menyambar dan seperti ular, baut ungu tampak menempel dekat wajah Gongsun Hong. Binatang terpencil kuno itu luar biasa. Tekanannya yang besar menyebabkan orang mundur.

Di antara orang-orang yang mundur adalah Yi Yun. Meskipun dia sudah berada pada jarak yang cukup, kecepatan mundurnya jauh lebih cepat daripada orang lain.

Ini membuat banyak dari mereka tidak bisa berkata-kata. Apa yang dilakukan anak ini di sini?

Sebenarnya, ketika Yi Yun mundur, tangannya sudah menekan cincin interspatialnya. Energi mentalnya telah terkunci pada Busur Tai Cang.

Dia bisa menyerang kapan saja, tapi... bukankah kesenangannya baru saja dimulai? Bagaimana bisa Yi Yun menyelamatkan orang seperti Gongsun Hong yang berpikir untuk mengambil nyawanya?

Sudah tidak buruk bahwa dia tidak menendang Gongsun Hong saat dia jatuh.

Tentu saja, ini juga karena aturan alam mistik Permaisuri Agung, yang mencegah Yi Yun menyerang Gongsun Hong. Jika bukan itu masalahnya, dan jika Yi Yun ingin menjadi jahat, dia bahkan tidak tahu intinya.

Setelah mengalami pukulan berat, mata Gongsun Hong berkilat-kilat. Dia menggigit lidahnya dan meludahkan seteguk esensi darah. Saat esensi darahnya terbakar, kabut aneh muncul di wajah Gongsun Hong. Itu terlihat agak menyeramkan!

"Ha!"

Gongsun Hong berteriak saat tulangnya mulai mengeluarkan suara berderak. Dadanya, yang terluka parah, perlahan mulai sembuh karena energi aneh,

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang