Perlawanan dari badai salju sangat kuat. Cara Yi Yun membakar energi Yang murni tanpa mengindahkan, itu menghabiskan Yuan Qi-nya lebih cepat.
Namun, pada saat ini, dia tidak lagi mempermasalahkannya karena dia sangat cemas.
Terutama ketika dia mengikuti jejak darah untuk menemukan mutiara darah, yang merupakan sejumlah besar darah beku.
Di sini, Yi Yun juga melihat mayat aneh.
Mayat-mayat ini sudah bergabung ke dataran es. Seolah-olah tubuh mereka terbentuk dari es dan salju.
Baru pada saat itulah Yi Yun ingat bahwa ketika dia pertama kali menemukan jejak darah, ada juga mayat serupa di sekitarnya. Itu karena mereka terlalu mirip dengan es dan salju sehingga dia tidak dapat membedakannya.
"Monster macam apa ini?"
Yi Yun mengerutkan kening. Monster salju es polos ini tidak menyerupai binatang buas yang sunyi. Dia melewatkan beberapa mayat sebelumnya dan dia tidak memiliki banyak kesan. Tetapi beberapa mayat ini masih mengandung fluktuasi energi jahat yang tersisa.
Energi perlahan menghilang dan kemungkinan besar akan menghilang pada akhirnya. Ini membuktikan bahwa tidak banyak waktu berlalu sejak mereka melawan Lin Xintong.
Dan luka Lin Xintong tampaknya menjadi lebih serius setelah pertempuran ini.
Yi Yun tampaknya dapat mengatakan bahwa gadis overworldly sekarang menginjak darahnya sendiri yang menetes saat dia berjuang di jalan di depannya.
Kelemahan, kesepian, tetapi ketegasan dan ketegasan.
Di puncak Lin Xintong, mungkin tidak sulit baginya untuk membunuh monster salju ini. Namun, dia terluka parah. Yuan Qi-nya mungkin sudah habis. Dia berjuang dengan membakar vitalitasnya.
Menyadari hal ini, Yi Yun menjadi lebih cemas. Dia memperluas visi energinya sepenuhnya dan energi Yang murni dibakar bersama dengan vitalitasnya.
Dia berlari ke depan di dataran salju seperti meteor yang terbakar!
Sosok Yi Yun melesat melintasi salju. Dan pada saat ini, Yi Yun merasakan fluktuasi yang lemah dalam visi energinya!
Yi Yun hanya merasa dadanya sesak. Fluktuasi energi sangat lemah. Itu seperti lilin yang berkedip terakhir ditiup angin, dan akan padam setiap saat.
Tiba-tiba, fluktuasi energi ini meningkat, dan dengan cepat, redup lagi.
hati Yi Yun sekarang di mulutnya saat ia mengepalkan tinjunya. Semua energi mentalnya terkunci pada fluktuasi kecil ini.
Setelah fluktuasi energi meredup, ia berubah dari cahaya lilin menjadi titik cahaya bintang, tetapi tetap saja, itu tetap tidak padam!
Itu Lin Xintong!
Yi Yun akrab dengan fluktuasi energi Lin Xintong. Tidak mungkin dia akan membuat kesalahan tentang hal itu. Pada saat ini, dia ditinggalkan dengan sedikit kehidupan terakhir dalam dirinya.
"Tunggu aku!"
Yi Yun menggigit bibirnya saat kecepatannya meledak di semua aspek!
Gagak Emas meraung dan badai salju yang ganas menyapu di depan Yi Yun dan segera berubah menjadi uap. Di bawah Yi Yun, salju disapu oleh energi Yang murni saat berguling sembarangan, seperti naga es yang mengikuti Yi Yun!
Yi Yun sudah bisa melihat Lin Xintong dengan mata telanjang!
Di salju yang beterbangan, gaun putihnya berlumuran darah, seperti buah plum merah yang layu di salju...
"Ci!"
Sinar pedang melintas. Monster salju lain jatuh di bawah pedang Lin Xintong.
Pedang Lin Xintong bergerak semakin lambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...