Bulan dan matahari silih berganti bergeser seiring berjalannya waktu. Badai yang disebabkan oleh alam mistik Permaisuri Agung telah diketahui di seluruh dunia Tian Yuan. Ketika orang-orang mendengar tentang peringkat jenius "enam alam" oleh Permaisuri Agung kuno, mereka tahu bahwa anak-anak Surga dari berbagai faksi besar hanyalah tombak rusak yang terkubur di pasir ketika ditempatkan di alam mistik Permaisuri Agung. Dan dalam situasi ini, Yi Yun dan Lin Xintong, yang berasal dari keluarga Lin, berhasil mendapatkan warisan Permaisuri Agung.
Warisan Permaisuri Agung bukanlah masalah sepele. Semua faksi besar mendambakannya, tetapi mereka tidak berdaya tentang hal itu. Setelah percobaan Permaisuri Agung berakhir, mereka bahkan tidak bisa melewati pintu.
Adapun keluarga Lin, mereka sudah lama menjauhkan diri dari Yi Yun dan Lin Xintong. Tidak bijaksana bagi siapa pun untuk menyerang keluarga Lin.
Dengan cara ini, musim berubah, dan perlahan, ada lebih sedikit klan keluarga yang masih mendambakan alam mistik Permaisuri Agung. Hanya klan keluarga Shen Tu, yang masih memikirkannya, yang akan terus-menerus mengirim tokoh legendaris klan keluarga mereka ke Laut yang Tidak Dapat Dilintasi untuk berpatroli, berharap mereka akan menemukan jejak Yi Yun dan Lin Xintong.
Namun, Yi Yun dan Lin Xintong sepertinya menghilang. Banyak orang percaya bahwa mereka akan tetap menyendiri di alam mistik Permaisuri Agung selama beberapa dekade. Tidak diketahui seberapa kuat mereka ketika mereka akhirnya keluar.
Tahun demi tahun, lima tahun telah berlalu sejak ujian alam mistik Permaisuri Agung berakhir.
Bagi para pejuang, lima tahun bukanlah waktu yang lama, tapi itu cukup untuk membuat mereka perlahan melupakan beberapa hal. Misalnya, Mata Kehancuran raksasa yang tiba-tiba muncul di pusaran air abadi, yang membuat jiwa seseorang terasa seperti runtuh hanya dengan menghadapinya.
Seiring berjalannya waktu, ketakutan banyak faksi besar di dunia Tian Yuan terhadap mata perlahan-lahan berkurang.
Bagaimanapun, God Burial Abyss identik dengan misteri. Fenomena aneh yang muncul darinya bukanlah sesuatu yang tidak bisa diterima. Dari kelihatannya, mata itu sepertinya tidak akan keluar dari pusaran air abadi, jadi tidak mungkin itu mempengaruhi fondasi mereka di dunia Tian Yuan.
Namun, bagi Yi Yun, lima tahun adalah waktu yang lama.
Lagipula, dia masih muda. Hidupnya baru saja dimulai. Untuk elit muda, lima tahun sudah cukup untuk membuat kekuatannya berkembang pesat.
Tahun ini, Yi Yun berusia 21 tahun. Dia telah berkultivasi dengan rajin selama lima tahun, tetapi kemajuannya di tingkat kultivasinya tidak cepat.
Tingkat kultivasinya hanya di puncak tahap tengah dari alam Benih Dao. Dia hanya selangkah lagi memasuki tahap akhir dari alam Benih Dao.
Alasan mengapa tingkat kultivasinya berkembang lambat bukan karena Yi Yun ingin memperkuat atau mengkonsolidasikan fondasinya.
Yi Yun percaya bahwa bahkan jika dia telah mencapai puncak Benih Dao pada usia 21, dia masih akan memiliki fondasi yang sempurna.
Alasan mengapa tingkat kultivasi Yi Yun lambat untuk maju adalah karena dia menggunakan sebagian besar waktu untuk mempelajari "Sutra Hati Permaisuri Agung", serta pedang Dao dari Azure Yang Lord.
Bagaimanapun, "Sutra Hati Permaisuri Agung" adalah teknik tertinggi yang diturunkan dari "Pedoman Dewa Yang" dan "Manual Suci Sembilan Nether". Untuk mencapai tahap sukses besar dari "Sutra Hati Permaisuri Agung", mereka membutuhkan Yin-Yang komplementer untuk mengolah Energi Spiritual Sembilan Yang yang memiliki kehidupan. Yi Yun dan Lin Xintong menggunakan tubuh mereka yang sangat cocok untuk menguasai tahap pertama "Sutra Hati Permaisuri Agung" dengan cepat, tetapi tidak lagi mudah untuk mengolah tahap kedua "Sutra Hati Permaisuri Agung".
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...