Bab 456: Pemuda Hitam

169 16 0
                                    

Bahkan setelah mengalami cobaan pertama dari alam mistik Permaisuri Agung dan menjalani jembatan panjang dan badai yang ganas, pakaian Lin Xintong masih seputih salju. Dia masih terlihat tenang dan tenang.

Dan tidak jauh di belakang Lin Xintong adalah pemuda lain. Pemuda ini tidak terlalu tinggi. Karena Lin Xintong cukup tinggi di antara wanita, ini berarti bahwa pemuda itu lebih pendek dari Lin Xintong hanya sedikit.

Pemuda itu mengenakan gaun abu-abu polos. Kulitnya gelap dan rambutnya berantakan. Dia tampak seperti seorang petani yang rendah hati.

Setelah melangkah ke alun-alun, pemuda berkulit gelap itu tersenyum dengan tatapan ramah.

"Oh? Hanya ada dua orang?"

Melihat bahwa tidak ada orang lain di belakang Lin Xintong dan pemuda berkulit gelap, mereka terkejut. Menurut pengalaman mereka, setiap kelompok individu akan memiliki 10-20 pembudidaya. Setelah beberapa orang tersingkir, akan ada setidaknya setengah yang tersisa, tapi sekarang, dalam kelompok Lin Xintong, hanya ada dua orang yang mencapai Menara God Advent?

"Hehe, kami bertemu sekelompok binatang buas kuno yang menjadi gila, jadi itu cukup tragis. Saya hanya nyaris tidak tergores. "

Pemuda berkulit gelap bisa membaca apa yang ada di pikiran semua orang saat dia menjelaskan sambil menggaruk kepalanya.

Ketika orang-orang mendengar itu, mereka diam-diam ngeri. Bertemu dengan sekelompok binatang buas kuno yang menjadi gila?

Percobaan alam mistik Permaisuri Agung menyesuaikan kesulitan mereka sesuai dengan usia para pembudidaya. Binatang buas yang ditemui Lin Xintong jelas lebih menakutkan daripada binatang buas bermata tiga. Adegan macam apa yang membuat sekelompok makhluk mengerikan ini menjadi gila?

Namun, Lin Xintong dan pemuda berkulit gelap telah melewati bencana dengan aman.

Lin Xintong dapat dimengerti karena dia memiliki bakat mutlak. Tidak mengherankan baginya untuk menyelesaikan level, tetapi siapa pemuda berkulit gelap itu?

Orang-orang mulai fokus pada kaum muda. Gaun abu-abunya kotor dan robek di bagian-bagian tertentu, tampaknya karena robekan oleh binatang buas. Wajah dan lengannya memiliki tanda darah. Rambutnya juga berantakan seperti sarang burung yang ditinggalkan. Penampilannya yang menyedihkan berada di sisi lain dari skala putih seperti salju Lin Xintong.

"Orang ini pasti baru saja melewati jembatan."

"Dia pasti beruntung..."

Beberapa orang diam-diam berbisik.

Mereka merasa sulit untuk percaya bahwa seseorang yang terlihat begitu biasa, yang tidak akan dapat dibedakan ketika berada di tengah orang banyak, lebih kuat dari mereka.

Orang-orang tidak ingin terlalu fokus pada pemuda, jadi mereka berbalik ke arah Lin Xintong.

Sebagai seorang wanita muda dengan meridian Yin alami, Lin Xintong tidak menerima banyak perhatian di dunia Tian Yuan. Meskipun bakatnya tinggi, dia hanya memiliki umur 500 tahun. Dia ditakdirkan untuk tidak memiliki dampak yang besar di masa depan.

Ada beberapa klan keluarga besar yang ingin memasuki aliansi pernikahan dengan klan Keluarga Lin melalui Lin Xintong. Dan mereka juga hanya ingin Lin Xintong menjadi mitra hubungan kultivasi junior paling berbakat di keluarga mereka.

Sebagai seorang gadis dengan meridian Yin alami, bahkan jika tingkat kultivasinya tidak terlalu tinggi, mendapatkan keperawanannya juga merupakan kesempatan yang baik. Di mata mereka, itulah nilai terbesar Lin Xintong.

Namun, cinta Matriark Lin untuk Lin Xintong telah mencegah niat mereka terwujud.

Namun, ketika aliansi pernikahan antara klan keluarga Shen Tu dan keluarga Lin gagal, dan memicu badai besar, Lin Xintong mulai menerima lebih banyak perhatian dari faksi-faksi besar.

Dengan munculnya alam mistik Permaisuri Agung, tidak sepenuhnya mustahil bagi Lin Xintong untuk bergabung dengan meridiannya yang diakhiri secara alami.

Bahkan jika peluangnya tipis, begitu Lin Xintong bergabung dengan meridiannya yang dihentikan, dia akan menjadi sosok panas di dunia Tian Yuan. Dia bahkan bisa mengakibatkan perubahan urutan urusan di dunia Tian Yuan.

Ini adalah kesempatan besar bagi keluarga Lin, dan pada saat yang sama, kemungkinan besar akan menyebabkan bencana.

Agar Permaisuri Agung yang tak tertandingi muncul, mereka membutuhkan sejumlah besar nasib. Bahkan jika Lin Xintong bergabung dengan meridiannya yang diakhiri secara alami, sebenarnya sulit untuk mengatakan apakah keluarga Lin memiliki warisan yang cukup untuk memungkinkan Lin Xintong menjadi dewasa!

Jika keluarga Lin tidak memiliki nasib seperti itu, itu bisa dihancurkan sebagai akibat dari Lin Xintong. Itu seperti bagaimana gading gajah yang indah menghasilkan pembantaian mereka.

Periode sebelum Lin Xintong sepenuhnya matang adalah periode paling berbahaya bagi keluarga Lin. Keluarga Lin akan membutuhkan sekutu dan mitra yang kuat untuk diandalkan.

Oleh karena itu, banyak faksi tergoda. Jika mereka bisa menggantikan klan keluarga Shen Tu dan bersekutu dengan keluarga Lin, akan ada beberapa keuntungan.

"Yi Yun, kamu juga tiba."

Karena semua pemuda terfokus pada Lin Xintong, Lin Xintong memandang Yi Yun yang berada di sudut alun-alun. Senyum tipisnya seolah menunjukkan rasa senangnya pada Yi Yun yang berhasil mencapai alun-alun.

Lin Xintong yang tersenyum tampak seperti bunga yang mekar di bawah sinar matahari.

Kepribadian Lin Xintong secara alami acuh tak acuh. Dia jarang berbicara atau tersenyum. Banyak orang merasa iri dengan sikapnya yang unik terhadap Yi Yun.

Bagi mereka, Yi Yun terlalu beruntung. Dia telah memperoleh 37 Tanda Empyrean di alam mistik Permaisuri Agung, dan dia juga menerima bantuan Lin Xintong.

Apa yang membuat udik dari Backwater East ini menerima semua keberuntungan ini!?

Melihat interaksi Lin Xintong dan Yi Yun, Shen Tu Nantian menyipitkan matanya. Dia merasa amarahnya naik, hampir meledakkan paru-paru dan jantungnya.

Di alam mistik Permaisuri Agung, dia tidak bisa melakukan apa pun pada Yi Yun karena aturan alam mistik.

Dia sangat membenci aturan ini saat ini. Jika dia bisa dengan bebas menggunakan kekuatannya, dia bisa dengan brutal membunuh Yi Yun dan kemudian menghancurkan Lin Xintong tanpa berpikir.

Kemarahan dari relik trial telah membentuk mental demon. Jika dia tidak membunuh Yi Yun dan f**k Lin Xintong, mustahil baginya untuk melampiaskan amarahnya.

Mengambil napas dalam-dalam, Shen Tu Nantian memaksa dirinya untuk tidak memikirkan pengalaman traumatis itu. Dia menyembunyikan keinginan Lin Xintong dan kebencian terhadap Yi Yun. Dia berpura-pura tidak mengenal mereka. Sebaliknya, pemuda berkulit gelap telah menarik perhatiannya.

"Kamu siapa? Kamu berasal dari faksi mana?"

Ada hampir sekitar tiga puluh orang berkumpul di alun-alun. Mereka cukup banyak membentang di semua faksi yang datang ke alam mistik Permaisuri Agung.

Shen Tu Nantian ingin tahu tentang identitas pemuda berkulit gelap itu. Dia telah memperhatikan reaksi elit muda faksi lain terhadap pemuda. Mereka terkejut dan takjub melihat pemuda berkulit hitam itu. Jelas, mereka tidak mengenalnya.

Artinya, pemuda berkulit gelap ini bukan milik faksi mana pun.

Situasi ini sangat aneh.

"Hehe."

Pemuda berkulit gelap hanya memberikan senyum kasar. Dia mengabaikan Shen Tu Nantian seolah-olah dia tidak mendengarnya.

Ini membuat wajah Shen Tu Nantian tenggelam. Anak ini telah mengabaikannya.

"Apakah kamu tuli?"

Sejak ia menderita pukulan besar di persidangan peninggalan keluarga Lin, Shen Tu Nantian menjadi terlalu sensitif. Dia rentan terhadap kemarahan. Di kediaman keluarga Shen Tu, dia telah berulang kali menghukum pelayannya dengan keras hanya untuk kesalahan kecil.

Sekarang, pemuda berkulit hitam sekali lagi memprovokasi kemarahan Shen Tu Nantian.

Namun, pemuda berkulit gelap benar-benar mengabaikan Shen Tu Nantian. Dia memiliki senyum konyol di wajahnya, memperlihatkan gigi putih mutiaranya. Dia memberi kesan orang bodoh yang mengigau.

Namun, bagaimana orang yang mengigau bisa mencapai titik ini?

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang