Shen Tu Nantian sudah berada di ruang terbatas ini selama sehari semalam, tapi dia masih tetap bermeditasi.
Kultivasi bukanlah sesuatu yang bisa terburu-buru. Untuk menjadi Kaisar Agung yang tiada taranya, seseorang tidak hanya membutuhkan bakat luar biasa dan keberuntungan yang ditakdirkan, seseorang juga perlu memiliki pola pikir untuk mengeraskan diri.
Sebelum membaca karya seni bela diri tertinggi kuno, seseorang perlu mandi dan dupa. Ini bukanlah ritual yang tidak berguna tetapi untuk mengkondisikan pikiran seseorang ke kondisi optimalnya.
Shen Tu Nantian sedang melakukan hal itu sekarang.
Saat Shen Tu Nantian memasuki keadaan halus, dia membuka matanya dan membanting dengan satu tangan saat susunan cakram hitam melayang di udara dan mulai berputar perlahan.
Menyuntikkan energinya ke dalam, gambar-gambar di dalam susunan disk segera muncul.
Roc besar muncul dan mengikuti prajurit lapis baja hitam itu menikam dengan tombaknya saat mengendarai binatang mimpi buruk itu!
Melihat tombak ini muncul, murid Shen Tu Nantian menyempit. Dia merasa seperti ada tangan tak kasat mata yang mencubit jantungnya, membuatnya berhenti berdetak. Dia merasa darahnya mandek!
"Bertahan, aku harus bertahan!"
Shen Tu Nantian berkata pada dirinya sendiri dalam hatinya.
Kepalanya dipenuhi keringat saat dia menggertakkan giginya dan mengepalkan tinjunya. Kukunya menusuk ke telapak tangannya, menyebabkan mereka berdarah.
Hanya menonton susunan disk itu sendiri mungkin merupakan ujian alam mistik Permaisuri Agung atas keberanian seorang kultivator.
Shen Tu Nantian bercita-cita menjadi Kaisar Agung yang tiada taranya. Aspirasi ini membutuhkan dukungan keberanian yang besar.
Hal-hal yang muncul dari susunan disk kecil hanyalah ilusi dan bayangan. Terus?
"Ah!"
Shen Tu Nantian meraung sambil menghadap ke langit. Yuan Qi-nya diedarkan secara ekstrem saat pembuluh darah di lehernya menonjol. Matanya juga terluka oleh sinar tombak, dan darah mengalir keluar dari sudut matanya!
Namun, ketika tombak menembus kekosongan dan ke dalam tubuh roc besar, Shen Tu Nantian tidak bisa lagi menahan tekanan besar dan meludahkan seteguk darah.
"Peng!"
Tubuh Shen Tu Nantian terlempar ke belakang saat ia membanting keras ke dinding.
Dia menyeka darah dari sudut mulutnya saat wajahnya pucat seperti selembar kertas.
Hanya dalam waktu sekitar 30 detik, seolah-olah dia telah mengalami pertempuran sengit. Tidak hanya dia sangat terkuras, dia juga menderita luka serius.
Namun, dia tidak bisa melihat apa pun di gambar array disk dengan jelas.
Tanpa dapat melihat sesuatu dengan jelas, akan lebih sulit lagi untuk berbicara tentang memperoleh wawasan tentangnya.
Shen Tu Nantian mengambil napas dalam-dalam dan mengambil peninggalan penyembuhan dari cincin interspatial saat ia mulai mengatur napasnya.
Jika ada kemauan, pasti ada jalan. Jalan seni bela diri adalah membuka jalan baru keluar dari kehampaan ketika seseorang mencapai jalan buntu.
Proses ini akan menghadapi bahaya, kesulitan, dan batasan yang tak ada habisnya. Hanya dengan menembus duri dan onak dan menyerbu ke depan tanpa rasa takut, seseorang akan berhasil.
Ini membutuhkan ketekunan yang besar, keberuntungan yang besar serta bakat yang tak tertandingi. Jika tidak, dengan miliaran prajurit di dunia ini, mengapa hanya ada segelintir Kaisar Agung yang tak tertandingi sejak zaman kuno?
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...