Percobaan kedua dari alam mistik Permaisuri Agung bukan hanya ujian kekuatan seseorang, tetapi juga ujian mental iblis seseorang.
Kehidupan bela diri seorang pejuang bisa selama seribu tahun atau bahkan seratus ribu tahun. Banyak hal yang bisa terjadi selama periode ini. Dan mereka cenderung membentuk setan mental dari semua ukuran.
Bahkan seorang biksu terhormat pun akan memiliki setan mental. Misalnya, di masa lalu, 18 Kaisar Arahat dari Kuil Daming yang telah lama berkuasa di dunia Tian Yuan memiliki setan mental juga.
Beberapa murid selamat dari kehancuran Kuil Daming dan pengepungan pengikut Buddhis yang tak terhitung jumlahnya. Namun, karena pembantaian berdarah, mereka juga memiliki mental demon yang tertanam dalam.
Semakin tinggi level kultivasi seorang warrior, semakin kuat mental demonnya. Semakin obsesif dan gigih prajurit itu, semakin keras kepala iblis mental itu.
Ketika para pejuang akan melakukan terobosan di ranah seni bela diri mereka, atau menjalani pelatihan kematian tertutup, jika iblis mental mereka mengamuk, itu bisa mengakibatkan mereka menderita penyimpangan kultivasi. Konsekuensinya sangat serius.
Shen Tu Nantian adalah salah satu dari banyak pembudidaya, yang telah berpartisipasi dalam alam mistik Permaisuri Agung, dengan setan mental yang paling serius. Yi Yun yang terbentuk dari iblis mentalnya terlalu kuat!
"Ledakan!"
Di alam ilusi, hantu Yi Yun dipersenjatai dengan pedang, menebas Surga Abadi Transenden Shen Tu Nantian!
Pedang Qi berkobar saat seberkas cahaya menghujani.
Surga Abadi yang Transenden ini bukan hanya Totem Aspek Shen Tu Nantian, itu juga merupakan domain dari Shen Tu Nantian. Selama Surga Abadi Transendennya tidak dihancurkan, dia akan menerima peningkatan kekuatan di dalamnya. Dia adalah penguasa domain itu.
Namun, tebasan pedang sederhana dari hantu Yi Yun menyebabkan retakan terbentuk di Surga Abadi Transenden Shen Tu Nantian.
"Membunuh!"
Shen Tu Nantian meraung keras saat ia tiba di depan hantu Yi Yun. Dia menusuk dengan pedangnya yang menyala dengan api ungu. Ini bukan api biasa, itu adalah api yang bermutasi yang datang dari dunia yang berbeda!
Pembuluh darah di wajah Shen Tu Nantian menonjol keras sebagai niat membunuh berkobar.
Dia telah sepenuhnya memperlakukan ilusi di depannya sebagai Yi Yun yang asli. Dia tidak sabar untuk membunuhnya untuk menerima kepuasan!
...
...
Bam!
Di luar pintu cahaya, di alun-alun batu hitam di depan Menara Kemunculan Dewa, seorang pemuda tiba-tiba dikeluarkan.
Ketika dia pertama kali keluar, dia masih berteriak sambil mengacungkan senjatanya. Tapi segera, dia mendapatkan kembali kejernihan pikirannya. Dia menyadari bahwa dia telah kembali ke alun-alun batu hitam.
Pemuda itu dipenuhi keringat. Setelah merasakan rasa kehilangan, ekspresi kemarahan dan kekecewaan muncul di wajahnya.
Dia telah dieliminasi.
Dan melihat sekelilingnya, tidak ada orang lain. Dia adalah orang pertama yang tersingkir.
Memikirkan kembali pengalamannya di God Advent Tower, itu benar-benar tak tertahankan. Dia telah menghidupkan kembali peristiwa paling mengerikan di masa kecilnya. Itu adalah mimpi terburuknya.
Dan di God Advent Tower, itu telah dipulihkan dengan sempurna. Dia secara keliru percaya bahwa dia telah kembali ke masa kecilnya dan dia menderita peristiwa mengerikan itu sekali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
AcciónNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...