Bab 549: Dunia Tersegel

176 18 0
                                    

Jian Qingyang dikalahkan. Ketika seorang putra Surga muncul dalam bentuk yang tak terkalahkan, di mana dia mengalahkan lawan demi lawan, pujian dan penyembahan yang tak terhitung jumlahnya yang dia dapatkan akan benar-benar runtuh saat dia dikalahkan. Orang-orang pasti akan mengatakan hal-hal seperti "Jian Qingyang tidak terlalu bagus" secara pribadi.

Seseorang, yang tidak mencapai apa pun sepanjang hidupnya, akan dipuji oleh orang lain setiap kali ia menjadi pahlawan atau mencapai suatu prestasi.

Namun, seseorang, yang sudah menjadi pahlawan top di puncaknya, hanya akan dicemooh setelah dikalahkan dan dipermalukan.

Orang-orang terbiasa merayakan kemenangan yang gagal, tetapi mereka tidak bisa mentolerir kegagalan pemenang yang terus-menerus.

Selanjutnya, kekalahan Jian Qingyang terlalu tragis. Dia telah dikalahkan oleh ras Fey, dan dia telah kehilangan kemuliaan yang dimiliki oleh ras Manusia.

Jian Qingyang menyeret tubuhnya yang terluka menjauh dari medan perang. Sebagai kegagalan, dia tidak bisa menghapus penghinaan bahkan jika dia mati untuk menebus kegagalannya.

Dia telah kehilangan posisinya sebagai Azure Yang Lord dan kemuliaannya. Dia terluka parah dan meridiannya sebagian besar hancur. Tingkat kultivasinya juga turun drastis, dan dia masih harus menanggung pengkhianatan wanita yang paling dia cintai ...

Jian Qingyang telah mencapai titik terendah dalam hidupnya.

Meskipun dia masih Kaisar Suci negara Qian Agung, dia tidak pernah kembali ke sana.

Dia pergi dan berjalan sendirian.

Di masa lalu, Jian Qingyang memiliki banyak teman, dengan banyak orang menerima bantuan darinya.

Teknik budidaya, ramuan, tanah, gua budidaya ... Dia telah memberikan harta yang tak terhitung jumlahnya, tetapi setelah kemalangan Jian Qingyang, teman-teman dari masa lalunya secara tidak sadar memilih untuk mengasingkannya ...

Meskipun, teman-teman ini juga tampaknya mengungkapkan kepedulian terhadap Jian Qingyang, pandangan mereka yang berkeliaran dan kata-kata yang berulang-ulang yang tidak berkomitmen pada apa pun membuat Jian Qingyang menyadari bahwa sudah waktunya baginya untuk pergi.

Ketika dia memberikan rahmat kepada orang lain, dia tidak pernah mengharapkan imbalan apa pun. Selanjutnya, mereka juga tidak bisa membantunya.

Namun, dia tidak pernah menyangka bahwa sifat manusia yang berubah-ubah akan mencapai titik seperti itu.

Jian Qingyang tidak berduka atas ini, yang dia lakukan hanyalah menghela nafas ...

Mungkin, hidupnya terlalu mulus. Itu sangat mulus sehingga dia tersesat di tengah-tengah kemuliaan. Hanya sampai saat itu, ketika dia mengalami kemunduran yang serius, dia tersentak bangun dari kabutnya yang berkabut.

Dia menemukan tempat yang tenang untuk bermeditasi dan menyembuhkan dirinya sendiri. Luka-lukanya terlalu parah sehingga bahkan retakan muncul di fondasi Dao-nya. Butuh beberapa dekade sebelum dia berhasil menggabungkan fondasi dan meridian Dao yang rusak. Namun, kekuatannya gagal untuk mengembalikan ke puncaknya.

Datang sejauh ini, dia ingat tempat yang memungkinkannya pergi sejauh ini, lubang pembuangan.

Lubang pembuangan itu sudah ada begitu lama sehingga tidak bisa lagi diverifikasi. Legenda mengatakan bahwa lubang pembuangan itu sebenarnya adalah alam semesta yang rusak.

Itu adalah dunia rusak yang ditinggalkan ketika Dewa Leluhur nomologis dunia mereka saat ini dimusnahkan.

Itu sangat luas, sangat luas sehingga membentang di seluruh 12 Surga Empyrean.

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang