Bab 406: Relik Permaisuri Agung

192 16 0
                                    

Karena cedera spiritual Shen Tu Nantian serta Shen Tu Hai dan Shen Tu Feng juga terluka, hari pertama sesi teh teknik Desolate Heaven, yang seharusnya berakhir saat matahari terbenam, berakhir lebih awal.

Shen Tu Nantian seharusnya menjadi bintang dari sesi teh teknik Desolate Heaven. Klan keluarga Shen Tu bermaksud menggunakan sesi teh untuk membiarkan Shen Tu Nantian membangun hubungan yang baik dengan eselon atas keluarga Lin. Pada saat yang sama, mereka merencanakan dia untuk menunjukkan kemampuannya, membiarkan orang-orang tua dari keluarga Lin menyadari kehebatannya.

Namun dengan situasi seperti ini, semua lagu dan tarian yang telah direncanakan untuk pentas menjadi hancur. Klan keluarga Shen Tu tidak merasa bangga akan hal itu.

Pertarungan teknik Desolate Heaven antara generasi yang lebih tua, yang menjadi sorotan utama, ditunda hingga tiga hari kemudian.

Setelah sesi minum teh berakhir, klan keluarga Shen Tu mengumpulkan beberapa Tetua mereka untuk menganalisis apa yang salah pada saat terakhir di Segel Empat Gambar Shen Tu Nantian.

Namun, bahkan setelah menganalisisnya sepanjang hari, mereka masih tidak dapat menemukan apa pun.

Ini cukup menuntut bagi mereka, karena selain Nenek Seribu Tangan, yang lain tidak pernah bersentuhan dengan Segel Empat Gambar.

Selanjutnya, Shen Tu Nantian, orang yang terlibat langsung, hanya bisa memberikan gambaran samar tentang apa yang terjadi.

Ini membuat wajah tua Seribu Tangan Nenek mengerut.

Ketakutan terbesarnya adalah bahwa ada masalah dengan warisan.

Karena itu adalah warisan yang diperoleh mereka di alam mistik, Segel Empat Gambar jelas merupakan bagian dari warisan teknik Desolate Heaven kuno. Tidak ada keraguan untuk itu. Namun, apa yang ditakuti oleh Seribu Tangan Nenek adalah apakah Segel Empat Gambar memerlukan penggunaan teknik Desolate Heaven lainnya dalam kombinasi dengannya.

Di dunia persilatan, tidak ada kekurangan manual teknik kultivasi yang membutuhkan teknik kultivasi lain sebagai fondasi. Tanpa landasan, masalah mulai dari merusak Yuan Qi seseorang hingga menderita penyimpangan qidong dapat terjadi.

Mengenai apakah ada seseorang yang menyebabkan Segel Empat Gambar Shen Tu Nantian gagal, Nenek Seribu Tangan bahkan tidak pernah memikirkannya. Pada sesi minum teh, ada begitu banyak ahli yang menonton. Dengan mata dan energi spiritual yang tak terhitung jumlahnya meliputi alun-alun, siapa yang bisa memiliki kemampuan untuk melewati persepsi mereka semua dan diam-diam menyabotnya?

...

Sebagai Tetua klan keluarga Shen Tu memeras otak mereka mencoba untuk mencari tahu apa yang salah dengan Segel Empat Gambar, pelakunya Yi Yun berada di puncak Sutra keluarga Lin, berpartisipasi dalam pesta kemenangan.

Sebenarnya, dengan kepribadian Yi Yun, dia tidak akan tertarik dengan pesta perayaan seperti itu. Waktunya lebih baik dihabiskan untuk berkultivasi.

Namun, Su Jie telah menjelaskan bahwa Matriark mengadakan pesta karena sesi teh teknik Desolate Heaven. Dan Yi Yun adalah bintang pesta. Jika bintang tidak berpartisipasi, maka pesta akan kehilangan maknanya.

Karena Yi Yun masih baru di keluarga Lin, yang terbaik adalah tetap low profile. Jika Yi Yun menolak undangan yang dikirim ibu pemimpin, maka itu pasti akan menyebabkan kritik luas bahwa dia tidak bisa menghargai bantuan.

Puncak Sutra bukanlah salah satu dari delapan belas puncak utama keluarga Lin. Itu adalah gunung kecil yang terletak di batas luar puncak utama. Puncak Sutra tingginya sekitar setengah dari delapan belas puncak utama lainnya, tetapi ada banyak bunga spiritual di sana, dan bunga-bunga ini dikelompokkan bersama seperti sutra, memberikan puncak Sutra namanya.

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang