Bab 597: Meninggalkan dalam Kekalahan

169 13 0
                                    

Suasana di Six Swords Inn berubah tegang.

Gongsun Yang mundur selangkah demi selangkah. Baru pada saat itulah orang-orang menyadari bahwa Gongsun Yang mungkin telah mengenali Jiang Yidao sejak awal. Dengan cara ini, berbagai kelainan yang dia tunjukkan bisa dijelaskan.

"Kamu sudah pulih dari lukamu?" Yi Yun berkata dengan senyum sarkastik.

"Kamu ... Ya ..."

Gongsun Yang tanpa sadar menanggapi dari kegugupannya.

"Oh? Sepertinya Sekte Api Li Anda membayar harga yang cukup mahal. Aku ingin tahu apakah mereka bisa menyembuhkanmu kali ini."

Yi Yun mengukur Gongsun Yang saat dia mendekatinya.

Hampir seketika, Gongsun Yang merasakan kulit kepalanya menegang, dan rasa dingin melonjak dari kakinya ke kepalanya.

Dari nada Yi Yun, dia berencana untuk melumpuhkannya lain kali!

Ketika para prajurit di sekitarnya mendengar percakapan mereka, mereka menjadi terengah-engah. Dari kelihatannya, Jiang Yidao sebelumnya telah berkonflik dengan Sekte Api Li, dan bahkan secara brutal memukuli Gongsun Yang.

Meskipun secara brutal memukuli seorang jenius Sekte Api Li, dia masih berdiri di sini dengan baik dan keren?

Segera, para prajurit itu menatap Gongsun Yang dengan ekspresi kompleks.

Banyak dari mereka telah bergabung dengan kerumunan karena keributan dari jalanan. Namun, mereka akhirnya menyaksikan Gongsun Yang yang bersemangat tinggi menjadi pucat dalam sekejap mata, begitu takut sehingga dia tidak berani melakukan apa pun.

Dengan kumpulan besar dari lusinan orang, mereka dihajar habis-habisan hanya dengan secangkir teh dan air teh di dalamnya.

Pada saat ini, tidak ada orang yang berani menantang Yi Yun. Tangan Yi Yun perlahan menggerakkan tangannya ke gagang pedangnya.

Setelah melihat adegan ini, Gongsun Yang merasa jiwanya melarikan diri darinya!

Dia sebelumnya telah menyaksikan teknik pedang Yi Yun. Selain itu, tanpa Yi Yun menggunakan pedangnya, dia sudah mengalahkan dua orang. Jika dia menggunakan pedangnya, bukankah dia akan benar-benar lumpuh!?

Ketakutan yang luar biasa menguasai Gongsun Yang segera.

Pada saat ini, dia tidak bisa lagi peduli dengan reputasinya. Tanpa banyak berpikir, dia langsung berteriak, "Tunggu! Jangan bergerak! Jangan bergerak!"

Gongsun Yang melemparkan pedangnya dan di bawah pengawasan semua orang, berkata dengan wajah pucat, "Aku menyerah."

Dia menyerah tanpa perlawanan?

Prajurit yang melihat keduanya terkejut dan merasakan emosi yang campur aduk.

Orang macam apa Gongsun Yang itu? Sebagai murid inti dari Sekte Api Li, dia memiliki peluang untuk memasuki Serikat Dao Surgawi. Orang semacam ini secara alami arogan, dan tidak akan mudah menyerah pada orang lain.

Tapi sekarang, meskipun kekuatan yang ditampilkan Jiang Yidao hanyalah puncak gunung es, itu sudah cukup untuk memaksa Gongsun Yang menyerah tanpa perlawanan.

Ini sangat memalukan bagi seorang jenius dan bahkan bisa menciptakan iblis mental, membuat mereka kehilangan kepercayaan pada jalur bela diri mereka.

Namun, tidak ada lagi yang bisa dia lakukan dalam keadaan seperti itu.

Jika dia bersikeras bertarung, Gongsun Yang harus mengambil risiko lumpuh. Sebagai seorang pejuang, ini adalah risiko yang tidak bisa dia ambil.

Dengan Gongsun Yang menyerah, Gongsun Zhi melirik Yi Yun dan terdiam.

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang