Bab 481: Mempelajari "Sepuluh Ribu Binatang Totem" lagi

180 17 0
                                    

Kembali di Tai Ah Divine Kingdom, Yi Yun menemukan salinan kuno yang tersisa di perpustakaan terbaik di Tai Ah Divine City. Halaman pertama dari sisa kuno mirip dengan bagian pertama dari gulungan batu giok di depannya.

Di perpustakaan Tai Ah Divine City, "Sepuluh Ribu Binatang Totem" hanya berupa buku setebal dua belas halaman, tapi sekarang, jumlah konten dalam gulungan batu giok telah meningkat puluhan kali lipat.

"Sangat banyak!?"

Yi Yun menghela nafas. Dia tahu betapa kuatnya "Sepuluh Ribu Binatang Totem". Setelah dia mengolah "Sepuluh Ribu Binatang Totem", dia telah membunuh spesies Gagak Emas, sehingga dia mampu menyulap Totem Aspek Gagak Emas sejak saat itu.

Totem Aspek Gagak Emas sangat kuat. Ini membantu Yi Yun mengalahkan jenius nomor satu di Yun Long Divine Kingdom, Bai, saat dia masih berada di ranah Darah Ungu, memungkinkan dia untuk mendapatkan tempat pertama di turnamen aliansi.

Totem Aspek Gagak Emas berasal dari "Sepuluh Ribu Binatang Totem".

Salinan sisa "Sepuluh Ribu Binatang Totem" sudah sangat kuat. Dengan versi lengkap yang memiliki lebih banyak konten daripada "Sepuluh Ribu Binatang Totem" yang tersisa, seberapa kuat jadinya?

Yi Yun hanya merenungkannya selama beberapa detik sebelum menyimpan "Sepuluh Ribu Binatang Totem".

Untuk alam mistik Permaisuri Agung memiliki "Sepuluh Ribu Binatang Totem", sepertinya kebetulan, tapi juga bukan kebetulan sama sekali.

Sisa "Sepuluh Ribu Binatang Totem" di Tai Ah Divine City adalah salinan sisa kuno asli, jadi tidak akan mengejutkan jika itu berasal dari periode yang sama dengan Permaisuri Agung kuno.

Di alam mistik Permaisuri Agung yang ditinggalkan oleh Permaisuri Agung kuno, ada segala macam manual teknik kultivasi yang tersimpan di dalamnya. Memiliki satu gulungan "Sepuluh Ribu Binatang Totem" masuk akal.

Selain itu, ketika dia melihat gambar susunan disk dari sebelumnya, yang memiliki pendekar pedang berpakaian biru dengan labu anggur di punggungnya menunjukkan niat pedangnya yang terlihat sangat mirip dengan bekas luka pedang yang mengerikan di Istana Pedang Yang Murni, Yi Yun curiga bahwa alam mistik Permaisuri Agung terkait erat dengan Gerbang Bintang Jatuh.

Dan Kerajaan Ilahi Tai Ah telah memantapkan dirinya di dekat Gerbang Bintang Jatuh.

Ketika negara itu didirikan, bagi keluarga kerajaan Tai Ah Divine Kingdom untuk menemukan salinan sisa teknik kultivasi yang juga ditemukan oleh Permaisuri Agung kuno di reruntuhan kuno terdekat juga tidak mengejutkan.

Apapun, Yi Yun pasti telah memilih "Sepuluh Ribu Binatang Totem" ini.

Setelah itu, dengan sedikit kurang dari satu jam tersisa, Yi Yun mempercepat dan selesai menelusuri semua teknik kultivasi di rak.

Pada saat terakhir, sebuah manual menarik perhatian Yi Yun.

Itu adalah manual teknik gerakan.

Biasanya, nilai manual teknik gerakan tidak sebanding dengan manual teknik kultivasi atau manual teknik mistik Totem. Mereka bahkan lebih buruk daripada gerakan menyerang.

Namun, Yi Yun masih memilih satu set manual teknik gerakan, karena mereka memiliki hubungan yang kuat dengan teknik kultivasi yang dipelajari Yi Yun. Menguasainya akan menggandakan hasil dengan setengah usaha.

Koleksi di alam mistik Permaisuri Agung lengkap dalam berbagai jenis. Yi Yun tidak pernah menyangka akan menemukan manual yang begitu cocok untuk dirinya sendiri.

Halaman pembuka teknik gerakan adalah pengantar manual. Itu juga pengenalan ini yang menarik perhatian Yi Yun.

Manual ini tidak dibuat oleh seseorang dari dunia di mana dunia Tian Yuan tinggal. Dia datang dari dunia asing.

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang