"Peng!"
Dengan suara nyaring, prajurit alam Benih Dao yang mati terbanting ke tanah. Mayatnya dengan cepat tertutup es, sementara Lin Xintong melayang melewatinya dengan pedang di tangan.
Adegan saat ini membuat jantung seseorang berdebar. Kotak batu hitam besar ditutupi kristal es biru. Ada salju yang beterbangan di langit serta lengan galaksi yang dipenuhi bintang yang jatuh dari langit.
Lin Xintong, yang mengenakan pakaian putih dari atas ke bawah, seperti peri dari surga. Tubuhnya melonjak dengan Heaven Earth Yuan Qi biru. Pakaiannya berkibar saat dia mengacungkan pedangnya. Sinar pedangnya seperti air, masing-masing membunuh satu orang!
Apa yang tampak seperti pembunuhan yang menentukan malah memberi seseorang perasaan peri halus. Dia berdiri di sana tanpa perhatian duniawi, sementara matanya yang jernih seperti danau musim gugur.
Membunuh tampak seperti keindahan yang tak terlukiskan di tangannya.
Lin Xintong seperti itu membuat tidak ada yang berani menentangnya.
Pada saat ini, di sisi lain medan perang, ledakan memekakkan telinga terdengar. Seolah-olah matahari telah terbit dari alun-alun batu hitam.
Matahari bersinar berseri-seri dan dikelilingi oleh kilat merah darah. Itu berdiri kontras dengan es es di sisi lain alun-alun.
Satu sisi adalah api Yang murni, sedangkan sisi lainnya adalah es es murni Yin. Seluruh kotak batu hitam dibagi menjadi dua wilayah dengan Yin dan Yang. Itu adalah adegan yang mengejutkan.
Banyak pembudidaya khawatir melampaui kata-kata. Api dan kilat di sisi lain alun-alun secara alami berasal dari pertempuran Yi Yun dan Shen Tu Nantian.
Dalam adegan pertempuran besar seperti itu, memiliki Yin dan Yang berdiri sangat berlawanan dan dekat satu sama lain adalah sesuatu yang belum pernah terdengar sebelumnya. Apa yang paling menakutkan adalah bahwa ketika dua hukum yang kontras terjalin satu sama lain, itu tidak menghasilkan konflik yang kuat di antara Surga Bumi Yuan Qi, itu adalah koeksistensi yang sempurna.
Ini benar-benar tidak bisa dipercaya.
Yi Yun melawan Shen Tu Nantian adalah pertempuran seorang prajurit alam Benih Dao tahap awal melawan seorang prajurit alam Benih Dao puncak. Meskipun perbedaannya hampir satu besar, tampaknya tidak membawa keuntungan apa pun bagi Shen Tu Nantian.
"Chan! Cha! Cha!"
Petir berwarna darah ditebas dalam traktat besar. Pedang yang patah itu tidak menemui perlawanan apa pun saat memotong petir ilahi!
Mata Shen Tu Nantian berwarna merah darah. Pembuluh darah di wajah dan lehernya menonjol seperti cacing tanah.
"Yi Yun, kamu mengambil terlalu banyak barang dariku. Aku ingin kamu berkeping-keping!"
Pada saat ini, Shen Tu Nantian tampaknya telah jatuh dan seperti terpojok. Dari kebenciannya, dia rela mengorbankan dirinya untuk membunuh Yi Yun!
Dengan esensi darahnya yang terbakar, kekuatan Qi dan darah Shen Tu Nantian meningkat. Seolah-olah dia akan meledak di saat berikutnya.
Tatapan Yi Yun sangat menakjubkan. Dia juga memberikan semuanya!
Pertempuran ini untuk mengakhiri perseteruan antara dia dan Shen Tu Nantian!
Shen Tu Nantian tidak hanya merugikan Jiang Xiaorou sebelumnya, dia juga mendorong Yi Yun ke ambang krisis hidup dan mati. Dia telah melukai Yi Yun dengan serius dan menyebabkan Yi Yun putus asa beberapa kali.
Selanjutnya, Shen Tu Nantian membuat Yi Yun merasakan ketidakberdayaan yang mendalam. Itu adalah perasaan tidak bisa menahan nasibnya di tangannya karena ketidakberdayaannya. Dia hanya bisa menyaksikan tanpa daya ketika orang-orang, yang paling penting dalam hidupnya, mati untuknya. Itu adalah tragedi yang dia alami meskipun merendahkan martabatnya untuk memohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...