Pemuda yang jatuh dari jembatan telah lama menghilang ke dalam badai. Tidak ada yang tahu bagaimana nasibnya. Apakah dia akan dipindahkan dari alam mistik Permaisuri Agung? Atau dia akan mati begitu saja?
Semakin muda orang itu, semakin mereka takut mati. Seorang pemuda mundur dengan pengecut. Dia berkata dengan wajah pucat, "Lupakan saja, aku akan menyeberangi jembatan dengan mantap. Setidaknya, aku akan bisa melihat apa yang ada di dalam God Advent Tower..."
Dengan satu orang memimpin, lebih banyak orang mulai mundur. Mereka bisa memastikan keselamatan mereka jika mereka tetap tinggal dan tidak menyerang binatang buas. Dengan demikian, tekanan akan ditanggung oleh Gongsun Hong dan rekan-rekannya.
Banyak elit muda percaya bahwa akan ada lebih banyak peluang di Menara God Advent. Tanda Empyrean yang diperoleh dari badai itu bernilai kecil. Tidak hanya sedikit yang bisa mereka dapatkan, mereka juga sulit didapat.
Lin Yu adalah salah satu orang yang mundur.
Lin Yu setidaknya sadar diri. Dia tidak berani bersaing dengan Gongsun Hong, karena dia akan mencari kematian jika dia pergi di depan.
Kembali ke posisi semula, dia memperhatikan bahwa Yi Yun masih perlahan berjalan di belakang orang lain. Dari awal sampai akhir, Yi Yun tidak pergi ke depan.
Pembunuhan itu intens di depan, tetapi dia tampak seperti tidak terlibat dengannya. Ada tampilan yang menyenangkan dan santai di wajahnya.
Ini membuat mulut Lin Yu berkedut keras. Anak ini! Yang lain mematahkan leher mereka karena berkelahi, tetapi di sinilah dia, tampak seperti sedang melihat-lihat.
Lin Yu berpikir bahwa dia bisa menunjukkan kekuatannya kali ini dan menaungi Yi Yun, tetapi dia berakhir dengan mata hitam kiasan. Dia tidak hanya mendapatkan apa-apa, dia telah mengolok-olok dirinya sendiri. Ini membuat Lin Yu sangat marah sehingga ususnya mulai berputar.
Kenapa dia begitu sial!?
Yi Yun tidak terlalu peduli dengan pikiran Lin Yu. Dia mungkin terlihat santai, tetapi dia terus-menerus mengamati lingkungannya. Dalam badai, Yi Yun memiliki visi energi yang memungkinkan dia untuk melihat lebih jauh.
Pada saat ini, di depan kelompok, hanya ada beberapa orang yang tersisa. Mereka termasuk Gongsun Hong, Lin Xiaodie, dll.
Bahkan pemuda Sekte Kontrol Binatang, yang membawa tas di punggungnya, telah mundur. Dia yakin dengan kekuatannya, tetapi dia telah menderita terlalu banyak luka di percobaan pertama.
Di alam mistik Permaisuri Agung, orang-orang yang lulus ujian apa pun akan disembuhkan oleh energi alam mistik Permaisuri Agung. Namun, efek penyembuhannya terbatas. Hanya sebagian kecil dari luka yang akan sembuh, jadi memiliki terlalu banyak luka akan membuat mereka tidak punya pilihan.
"Bagus juga kalau kumpulan sampah itu mundur."
Panther Lady menjilati kukunya dan mendesis. Dengan demikian, dia bisa memiliki lebih banyak kesempatan untuk membunuh binatang buas, mendapatkan Tanda Empyrean.
"Dengan mundurnya mereka, berapa banyak yang bisa kamu dapatkan?" Gongsun Hong berkata dengan ringan. Panther Lady terkejut dan dia tidak bisa berkata-kata.
"Saya tidak membuktikan kekuatan saya dengan berjalan di depan, saya melakukannya untuk manfaat nyata. Namun, hadiah ini terlalu sedikit. "
Gongsun Hong mengatakan ini dan melanjutkan dengan pedangnya. Di antara seluruh kelompok, Gongsun Hong telah membunuh paling banyak binatang terpencil.
Namun meski begitu, Tanda Empyrean di lengan Gongsun Hong hanya terbentuk sekitar 70%. Setelah membunuh begitu banyak binatang buas dan memakan begitu banyak Yuan Qi, dia telah mengumpulkan kurang dari satu Tanda Empyrean. Itu terlalu sedikit!
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...