Saat layar cahaya berkilau, Surga Bumi Yuan Qi di sekitarnya menjadi lebih tebal, seolah-olah mengembun menjadi cairan.
Pada saat ini, di bawah laut, bayangan besar perlahan mendekat. Itu seperti permukaan laut yang disemprot dengan lapisan tinta.
"Apa itu!?" Seorang murid White Soaring Sekte menyadarinya, tetapi dia mengatakannya melalui transmisi Yuan Qi, karena dia takut membuat suara.
Binatang buas yang menakutkan ini jelas bukan binatang laut seperti hiu yang haus darah. Itu adalah raksasa besar.
"Guyuran!"
Sejumlah besar air laut terpisah dan memercik seperti air terjun. Sebuah kepala hitam besar muncul dari permukaan laut.
Kepala hitam ditutupi rumput laut, teritip dan kerang. Tidak ada yang tahu seberapa dalam itu berasal.
Saat membuka matanya, itu seperti batu raksasa hitam memiliki dua titik berkilauan yang membuat orang-orang merinding.
Di sekitar kepala ini, ada beberapa ular hitam keabu-abuan yang menyerupai naga banjir. Mereka dengan ceroboh tergeletak di air laut, memicu gelombang yang lebih kuat.
Melihat adegan ini, pupil Zhou mengerut saat dia berkeringat dingin!
Naga Laut Berkaki Delapan!
Semua murid lain dari White Soaring Sect menjadi pucat.
"Naga Laut Berkaki Delapan, apakah itu benar-benar Naga Laut Berkaki Delapan?"
Bibir gadis berwajah oval itu memutih saat dia bergumam pada dirinya sendiri. Dia telah mendengar tentang monster menakutkan ini seperti yang tercatat di beberapa buku sekte.
Di Laut Misty Fey, "Fey" sebenarnya mengacu pada Naga Laut Berkaki Delapan.
Naga Laut Berkaki Delapan bukanlah seekor naga, itu adalah gurita raksasa. Delapan tentakelnya seperti naga banjir di laut. Tidak hanya itu sangat merusak, ada sepasang rahang di ujung setiap tentakel.
Delapan tentakel memunculkan nama Naga Laut Berkaki Delapan!
Hanya Naga Laut Delapan Tungkai yang bisa menyerang perahu roh dari sekte kecil tetangga, menyebabkan tragedi pada perahu dan manusia!
Naga Laut Delapan Tungkai jelas merupakan penguasa wilayah laut ini. Adapun hiu haus darah yang diburu oleh Sekte Melonjak Putih, mereka seperti plankton bagi Naga Laut Berkaki Delapan.
Fey Luring Pill tingkat rendah tidak akan menarik keberadaan yang begitu mengerikan. Naga Laut Delapan Tungkai tertarik oleh Surga Bumi Yuan Qi yang biasanya menyertai harta yang akan segera muncul!
Darah Zhou tampak membeku.
Dia merasa bahwa nasib buruk yang dia alami telah mencapai titik ekstrem. Dia menemukan penampilan harta karun pertama kali dia membawa tim murid ke laut dalam, dan sekarang, mereka menemukan monster yang terpikat di sini!
Di bawah tekanan Naga Laut Delapan Tungkai, dia tidak berani melarikan diri. Naga Laut Delapan Tungkai sangat pemarah. Itu akan membunuh semua manusia dan itu sangat cepat, jadi melarikan diri sama dengan bunuh diri!
Namun, jika mereka tinggal di sini, dari indera yang tajam dari Naga Laut Delapan Tungkai, mereka bahkan mungkin telah ditemukan olehnya, apakah tidak ada yang tersisa untuk mereka lakukan selain menunggu dan mati!
Setelah menyadari hal ini, Zhou berkeringat dingin.
Pada saat ini, Naga Laut Berkaki Delapan tiba-tiba membuka mulutnya. Tubuhnya yang besar tampaknya telah keluar dari permukaan air, menyebabkan air memercik ke langit, mengaburkan pandangan seseorang. Sepertinya itu mencoba melahap pusaran energi.
Fluktuasi energi yang kuat menyebabkan persepsi Zhou dan perusahaan benar-benar terputus. Mereka tidak bisa lagi merasakan apa yang terjadi.
"Ledakan!"
Ada ledakan di air, menyebabkan ledakan keras, saat Naga Laut Berkaki Delapan kembali ke permukaan laut. Tentakel Naga Laut Delapan Tungkai masih melambai dan sepertinya gagal melahap pusaran energi!
Namun, adegan berikutnya membuat Zhou khawatir.
Tidak ada yang tahu kapan seorang pria dan wanita muda melayang tinggi di langit di lapisan kabut air muncul!
Pria itu tampak seperti berusia dua puluhan. Dia memiliki pita cyan di kepalanya dan dia terlihat sangat biasa. Dia tampak seperti seorang sarjana fana.
Adapun wanita itu, dia mengenakan gaun pirus panjang. Ada kerudung tipis yang membuatnya sulit untuk melihat wajahnya. Namun, hanya dari sosoknya dan kontur wajahnya yang terlihat, mudah ditebak bahwa dia adalah wanita yang tiada taranya.
Mungkinkah pasangan ini, yang tiba-tiba muncul di atas laut, berada di sini untuk mencari harta karun?
Melihat pasangan muda melawan Naga Laut Berkaki Delapan, bukankah mereka akan berakhir dibunuh oleh mulut besar Naga Laut Berkaki Delapan?
Zhou menahan napas. Hidupnya sudah dalam bahaya, jadi dia tidak bisa menyisihkan upaya untuk peduli dengan kemunculan pasangan yang tiba-tiba.
Baginya, murid inti generasi muda bahkan dari faksi besar di dunia Tian Yuan, apalagi sekte kecil mereka, tidak akan menandingi Naga Laut Berkaki Delapan.
Pasangan itu, yang tiba-tiba muncul di udara, juga sedikit terkejut ketika melihat adegan ini.
Namun, mereka sepertinya tidak pernah menyangka akan menghadapi situasi seperti itu. Mereka tidak terlihat panik sama sekali.
"Yi Yun, ada apa? Gurita ini sepertinya akan mendatangi kita..." Diserang setelah baru saja muncul dari alam mistik Permaisuri Agung, Lin Xintong cukup terkejut.
Yi Yun berkata, "Mungkin ia tertarik oleh energi yang dipancarkan oleh alam mistik Permaisuri Agung. Demi keamanan, saya telah memilih pintu keluar terjauh dari pintu masuk utama alam mistik Permaisuri Agung. Jaraknya puluhan juta mil, dan karena butuh waktu lama untuk membuka pintu keluar, energi murni dari alam mistik menghilang. Jadi tidak mengherankan jika itu menarik binatang buas yang sunyi ini! "
Yi Yun dan Lin Xintong telah menyendiri di God Advent Tower selama bertahun-tahun. Mereka mengira bahwa faksi besar di dunia Tian Yuan tidak akan meninggalkan warisan Permaisuri Agung. Organisasi Blood Moon yang misterius mungkin juga melakukan sesuatu yang tidak menguntungkan bagi mereka.
Orang-orang ini pasti akan memasang lapisan pos di dekat alam mistik Permaisuri Agung untuk melacak penampilan mereka. Mereka bahkan mungkin membuat susunan besar yang membentang puluhan ribu mil. Selama ada fluktuasi Yuan Qi spasial, mereka akan segera berbondong-bondong ke sana!
Di bawah skenario ini, selama mereka menggunakan portal untuk memasuki Laut yang Tidak Dapat Dilintasi, posisi mereka akan diketahui.
Kemudian, menggunakan skill Star Transference Heaven Changing tidak akan ada artinya karena identitas mereka masih dicurigai.
Oleh karena itu, Yi Yun memutuskan untuk memilih jalan keluar terjauh.
Puluhan juta mil jauhnya, sampai ke perairan selatan dunia Tian Yuan membuatnya tidak berarti bahkan jika Bulan Darah sangat kuat. Mereka tidak bisa merasakan wilayah yang membentang puluhan juta mil dengan susunan yang besar. Dan bahkan jika mereka melakukannya, itu tidak akan ada artinya di atas lautan yang begitu luas, karena ada banyak prajurit yang diangkut melalui ruang angkasa. Tidak mungkin bagi mereka untuk melacak setiap orang dari mereka.
Untuk diangkut ke pintu keluar ini, Yi Yun telah menghabiskan banyak energi dan dia membutuhkan waktu lama untuk membuka pintu keluar ini. Dengan demikian, energi alam mistik yang dipancarkan secara alami lebih banyak.
Energi dari alam mistik Permaisuri Agung sangat murni dan halus. Heaven Earth Yuan Qi yang jarang dan Power of Desolates the Untraversable Sea tidak ada bandingannya.
Untuk binatang laut di Laut yang Tidak Dapat Dilintasi, yang terbiasa dengan jumlah energi yang kurang dan tumbuh dalam jangka waktu yang lama, energi Surga Bumi yang begitu tebal secara alami merupakan barang tambahan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.
Oleh karena itu, dapat dimengerti bahwa Naga Laut Berkaki Delapan telah salah mengiranya sebagai harta karun yang muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...