Setelah dengan lembut memilih beberapa gulungan batu giok, Lin Xintong menenggelamkan persepsinya ke dalamnya. Gulungan batu giok ini bukan kumpulan teknik kultivasi, itu adalah catatan informal dan wawasan yang diperoleh saat berkultivasi, semuanya ditulis oleh Permaisuri Agung kuno.
Permaisuri Agung kuno menggambarkan sebagian besar proses kultivasinya untuk paruh pertama hidupnya dalam gulungan batu giok, serta hukum yang dia dapatkan ketika dia menerobos alam.
Meskipun banyak hal dapat dipahami tetapi tidak dijelaskan, dengan pengalaman para pendahulu yang terbentang di depan mereka, banyak orang dapat mengambil jalan memutar yang lebih sedikit. Terutama ketika Lin Xintong seperti Permaisuri Agung kuno. Mereka berdua secara alami mengakhiri meridian, jadi keduanya mengalami beberapa kesulitan yang sama saat berkultivasi.
Hal-hal ini sangat berharga bagi Lin Xintong.
Lin Xintong terus membalik-balik lebih dari sepuluh gulungan batu giok. Dadanya naik turun dengan lembut karena hatinya sangat gelisah.
Kata-kata dalam gulungan batu giok itu halus tapi kuat. Jelas, itu ditulis oleh Permaisuri Agung. Dibandingkan dengan kata-kata Azure Yang Lord, kata-kata Permaisuri Agung kuno jauh lebih rapi, jadi Lin Xintong bisa membacanya lebih cepat.
Saat membaca gulungan batu giok, Lin Xintong menemukan bahwa teknik kultivasi, "Sutra Hati Permaisuri Agung" banyak disebutkan!
Teknik kultivasi ini telah menemani Permaisuri Agung kuno seumur hidup.
"'Sutra Hati Permaisuri Agung'..."
Lin Xintong mengerutkan kening. Tiba-tiba, dia menyadari sesuatu dan melihat ke sebuah kotak yang diletakkan di sudut rak buku. Kotak ini terbuat dari kayu, tetapi tampilannya tidak jauh berbeda dengan kotak kosmetik. Lin Xintong dengan lembut membukanya.
Di dalam kotak kayu itu, ada sebuah buku kuno berwarna putih kebiruan. Buku kuno itu mirip dengan buku tulisan tangan yang ditinggalkan oleh Azure Yang Lord. Itu sama tipisnya seperti sayap jangkrik, tapi rasanya seperti logam.
Membalik buku kuno itu terbuka, halaman pertama adalah pengantar yang menggambarkan asal-usul buku kuno.
Ketika Alam Semesta primordial pertama kali diciptakan, ia melahirkan dua belas Surga Empyrean. Ada tokoh primordial perkasa yang memperoleh wawasan tentang hukum alam, perlahan-lahan membangun warisan seni bela diri.
Warisan seni bela diri pamungkas dianggap oleh para pejuang di dua belas Surga Empyrean sebagai Kanon Ilahi, yang merupakan teknik tertinggi yang mendekati Dao Surgawi.
Mungkin, sudah ditakdirkan bahwa hukum alam memiliki aturan tertentu yang hanya mengizinkan satu Kanon Ilahi untuk mendekati Dao Surgawi. Setelah sungai panjang sejarah, masing-masing dari dua belas Kaisar Ilahi Surga Empyrean masing-masing memiliki Kanon Ilahi.
Dan Canon Divine yang dimiliki oleh Yang God Empyrean Heaven adalah "Yang God Manual"!
Azure Yang Lord berasal dari Yang God Empyrean Heaven, jadi dia telah mengolah volume pertama "Yang God Manual". Seni bela dirinya juga berasal dari "Yang God Manual".
"Yang God Manual" adalah Divine Canon tertinggi untuk mengembangkan hukum Yang murni. Bahkan Azure Yang Lord sendiri sangat terbatas dalam mendapatkan wawasan tentang "Yang God Manual". Adapun Permaisuri Agung kuno, dia memiliki meridian Yin alami, jadi teknik kultivasi yang dia kembangkan semuanya adalah teknik kultivasi Yin murni.
Tidak peduli seberapa bagus "Pedoman Dewa Yang", dia tidak dapat mengolahnya.
Namun, mungkin Permaisuri Agung kuno tidak ditakdirkan untuk mati. Azure Yang Lord lahir dengan keberuntungan besar. Karena itu, selain mengolah "Pedoman Dewa Yang" di dua belas Surga Empyrean, ia juga memperoleh salinan sisa "Manual Suci Sembilan Nether" dalam ekspedisi alam mistik.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...