Pada saat hidupnya dalam bahaya, ketika Lin Xintong yang tidak sadar ditelan oleh es yang ekstrim serta energi Yang murni, denyut nadi kecil muncul jauh di dalam kesadarannya.
Dia merasa seperti dia telah membuka matanya.
Wu Wu...
Apa yang dihadapinya masih sedingin es itu. Badai salju masih bersiul di udara di dataran es yang abadi dan tidak berubah itu.
Ini adalah...
Lin Xintong bingung. Dia ingat bahwa dalam napasnya sebelumnya, dia masih bertarung melawan monster salju itu. Dan ketika dia mencapai batasnya, dengan penglihatannya yang kabur, seseorang telah menyelamatkannya dari garis yang membatasi hidup dan mati. Kekuatan satu serangan itu tak tergoyahkan. Penglihatannya telah dipenuhi oleh nyala api berwarna merah keemasan, dan setelah itu, dia kehilangan kesadaran...
Namun, sekarang, semuanya telah menghilang. Dia sekali lagi berdiri di dataran es sendirian.
Angka itu...
Lin Xintong tidak melihat dengan jelas, tetapi dia tidak bisa tidak memikirkan seseorang ...
Namun ... bagaimana dia muncul di persidangannya sendiri. Dan bahkan jika dia datang, bagaimana dia memiliki kekuatan yang begitu besar?
Apakah pemandangan itu hanya ilusi dataran es?
Atau apa yang dia lihat sekarang hanyalah ilusi.
Lin Xintong menggelengkan kepalanya dan tidak lagi memikirkannya. Dengan hawa dingin yang menggigit tulang bertiup ke arahnya, dia tidak bisa membantu tetapi mengencangkan kerahnya.
Sangat dingin...
Badai salju di sini bisa langsung membekukan darah seseorang.
Saat badai salju menjadi lebih ganas, penglihatannya juga terpengaruh. Dia bahkan tidak bisa melihat melampaui langkah kaki.
Lin Xintong merasa bahwa Yuan Qi-nya, serta vitalitasnya, tanpa sadar telah habis dikonsumsi. Di sini, di dataran bersalju, dia ... dia tidak bisa bergerak satu langkah pun.
Dia melihat ke bawah dan tidak tahu kapan kristal es mulai menyebar ke kakinya, saat mereka membekukan kakinya ke permukaan es.
Ini...
Wajah Lin Xintong menjadi pucat saat es menyebar ke atas dari kakinya. Jika ini terus berlanjut, dia akan sangat cepat membeku.
Dia akan menjadi patung es di dataran bersalju.
Energi Yin yang membeku di dalam Meridian Yin-nya juga dipicu, menyebabkan dia tidak dapat menolak dengan cara apa pun.
Saat dia merasa tersesat, tiba-tiba sebuah tangan terulur di tengah badai salju, dan memegang telapak tangannya yang dingin.
Lin Xintong tercengang. Dia merasa bahwa tangan itu mengandung energi hangat. Energi ini sekarang mengalir ke tubuhnya tanpa akhir, memberinya kehidupan baru meridian yang kering. Itu seperti mata air hangat, mengalir melintasi dasar sungai yang beku dan kering...
Dengan energi ini, es di bawah kaki Lin Xintong perlahan mencair..
Dia ditarik oleh tangan ini, saat dia melangkah satu demi satu ke arah depan.
Kamu adalah...
Lin Xintong mencoba yang terbaik untuk melihat punggung sosok itu, tetapi dia tersembunyi di dalam badai salju. Itu semua kabur.
Dia hanya berjalan di depannya, menghalangi angin untuknya. Langkahnya sangat stabil, dan kehangatan yang menyebar dari telapak tangannya memberi tubuh dingin Lin Xintong sedikit kehangatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...