Bab 583: Poster Dicari

184 14 0
                                    

Heaven Martial City adalah kota yang berkembang. Saat Yi Yun memasuki kota, dia diberi peta Kota Bela Diri Surga.

Peta menunjukkan berbagai wilayah Kota Bela Diri Surga.

Ke arah selatan kota, ada area perdagangan, dengan toko-toko didirikan di sepanjang jalur kota. Pada gilirannya, ada berbagai macam orang di sini, baik dan buruk. Tidak jarang terjadi kasus penipuan. Seseorang hanya bisa menyalahkan diri sendiri karena kurangnya keterampilan cerdas jika seseorang ditipu saat berdagang di sini.

Bagian utara kota dimiliki oleh Martial Alliance. Itu biasanya dijaga ketat, mencegah orang masuk jika mereka tidak punya alasan yang baik.

Di tengah wilayah utara dan selatan kota adalah Rumah Harta Karun.

Itu juga merupakan gedung tertinggi di Heaven Martial City, dan terletak di pusat kota!

Adapun wilayah timur dan barat kota, mereka adalah tanah milik sekte besar atau tempat tinggal tokoh penting di dunia Tian Yuan.

Heaven Martial City hanya dibangun di atas pohon raksasa, sehingga tidak mencakup area yang luas, mengakibatkan harga properti menjadi mengejutkan. Seorang prajurit ranah Pembukaan Yuan yang normal tidak akan mampu membeli sebuah rumah besar di Kota Bela Diri Surga meskipun menggunakan seluruh kekayaannya.

Mereka yang dapat memiliki properti di Kota Bela Diri Surga adalah taipan kaya di dunia persilatan atau adalah prajurit dunia Pembukaan Yuan yang terkenal. Mereka adalah yang terbaik di antara ranah Pembukaan Yuan.

Tentu saja, tidak ada kekurangan Raja Empyreal yang menetap di Kota Bela Diri Surga. Dan di mana pun, para ahli di kerajaan Raja Empyreal dianggap sebagai tuan feodal, dihormati oleh rakyat.

Yi Yun memesan kamar di sebuah penginapan di Heaven Martial City, yang menghabiskan lima relik tulang terpencil peringkat rendah sehari. Itu membuat Yi Yun menghela nafas, ini tentu saja bukan sesuatu yang bisa dilakukan oleh pasangan saudara kandung itu. Perbedaan antara orang-orang di dunia ini terlalu besar.

"Aku akan pergi ke Rumah Harta Karun dulu!" Yi Yun memiliki hal-hal yang harus dilakukan dalam perjalanannya ke Heaven Martial City. Perhentian pertamanya adalah Rumah Harta Karun.

Sebagai platform perdagangan terbesar di Heaven Martial City, gedung Treasure House sangat mencolok di kota. Itu adalah pagoda yang tingginya lebih dari sepuluh lantai dan terlihat sangat megah.

Terbang dilarang di Kota Bela Diri Surga, jadi seseorang harus berjalan melalui jalur kota untuk mencapai Rumah Harta Karun. Dan jalur kota ini adalah tempat sebagian besar perdagangan terjadi di dunia Tian Yuan. Ada banyak prajurit yang masuk dan keluar setiap hari.

Setelah Yi Yun memasuki jalur kota, dia tidak terlalu memperhatikannya. Meskipun ada banyak toko dan kios di sini, menampilkan segala macam barang dagangan yang menarik dan aneh, Yi Yun menebak bahwa kemungkinan besar tidak ada yang dia butuhkan meskipun jumlahnya banyak. Tingkat harta yang tersedia tidak banyak berguna baginya.

Dan lebih dalam ke kota, selain melihat berbagai barang dagangan, dia juga melihat banyak pejuang dari seluruh dunia Tian Yuan. Teknik kultivasi, hukum, dan senjata yang mereka miliki semuanya berbeda. Itu adalah pemandangan yang cukup menakjubkan.

Saat dia dengan santai berkeliling di jalan-jalan, Yi Yun memperhatikan bahwa beberapa toko memiliki tanda yang tergantung di sana, mengatakan sekte atau klan keluarga apa yang mereka bentuk.

Banyak klan dan sekte keluarga yang kuat di dunia Tian Yuan telah mendirikan toko di sini.

Pertama, mereka dapat menjual sumber daya yang ditemukan oleh murid mereka atau menjual produk yang diproduksi oleh mereka, seperti relik atau teknik budidaya.

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang