Jian Qingyang memiliki harta yang besar di tangan, bersama dengan dua salinan sisa manual kuno. Dia juga mengendalikan Divine Lord Royal Seal. Oleh karena itu, ada banyak orang yang mengincar harta dan posisinya.
Jian Qingyang selalu berpikiran terbuka. Dia tidak dibatasi oleh konvensi dan dia mendedikasikan dirinya dalam mengejar seni bela diri. Dia juga berteman dengan para pahlawan dari seluruh dunia.
Terhadap teman, dia murah hati dan dia akan membantu mereka tanpa membutuhkan imbalan apa pun.
Melawan musuh, dia tegas dan tegas dalam membunuh mereka. Dia tidak pernah menjadi lunak dan dia akan membantai mereka tanpa ragu-ragu!
Waktu membuktikan kekuatan Jian Qingyang. Itu juga membuktikan bahwa dia memiliki kemampuan untuk mempertahankan posisi Azure Yang Lord. Perlahan, jumlah orang yang menantang Jian Qingyang berkurang.
Sejalan dengan itu, orang-orang, yang berani menantangnya, juga lebih kuat!
Akhirnya, suatu hari, sosok yang tak tertandingi datang ke Wilayah Ilahi Negara Bagian Tengah.
Negara Bagian Tengah adalah wilayah ras Manusia, tetapi orang yang menantang Jian Qingyang berasal dari ras Fey.
Dia berasal dari Laut Barat dan dia terkenal di Laut Barat sebagai sosok yang suatu hari akan menjadi Dewa Fey.
Di 12 Surga Empyrean, ras Manusia dan ras Fey tidak memiliki hubungan yang harmonis. Sepanjang sejarah, mereka memiliki perang skala besar. Meskipun kedua ras sekarang sebagian besar damai, selalu ada konflik kecil.
Adapun posisi Dewa Ilahi Dunia Agung, itu tidak terbatas pada siapa pun dari ras Manusia atau Fey.
Orang dengan kekuatan yang diperlukan akan mendapatkan pengakuan dari Surga dan Bumi, yang memungkinkan orang tersebut untuk memimpin Segel Kerajaan Dewa Ilahi.
Segel Kerajaan Dewa Ilahi adalah simbol kebanggaan rasial.
Sekarang, sosok tak tertandingi dari ras Fey telah tiba di tanah Manusia, dengan upaya untuk mengambil Divine Lord Royal Seal, jadi bagaimana ras Manusia bisa menanggung ini?
Ketika Jian Qingyang menerima berita itu, matanya berkobar dengan semangat juang saat dia merasakan kegembiraan yang tak terlukiskan.
Dia telah mendengar tentang sosok tak tertandingi yang berasal dari ras Fey. Namanya Sha Hongxue*, dia diberi nama ini karena rambut merahnya. Dia memiliki surai rambut merah yang indah yang dicampur dengan beberapa benang perak.
Sha Hongxue sangat terkenal di antara ras Fey di Laut Barat. Jika dia digambarkan dengan sebuah kalimat, itu akan menjadi: "Saya paling eksentrik di Milenium!"
Dia benar-benar eksentrik!
Bahkan, Jian Qingyang juga eksentrik. Namun, meskipun eksentrik, dia adalah orang yang lugas yang suka berteman dengan orang. Dia juga mudah didekati oleh warganya.
Di sisi lain, Sha Hongxue berbeda. Dia eksentrik sampai ke tulang, yang membuatnya tidak punya teman. Bahkan para genius ras Fey dari Laut Barat tidak ada apa-apanya di matanya.
Segera, Sha Hongxue yang eksentrik melakukan sesuatu yang sangat konsisten dengan karakternya. Sosok ras Fey yang tak tertandingi ini berdiri di gunung dewa tertinggi di Wilayah Ilahi Negara Bagian Tengah dan membuat tantangannya yang berisi hukum Yang murni.
Ketika dia selesai menulis proposal tantangan, sinar emas bersinar, saat teks terbang ke bawah membentuk kata-kata yang membentang ratusan ribu mil. Itu membentang di seluruh langit Wilayah Ilahi Negara Bagian Tengah!
Isi tantangan menyebutkan bahwa ras Fey menantang ras Manusia. Waktu dan lokasi pertempuran ditentukan dengan jelas!
Banyak warga dari seluruh Wilayah Ilahi Negara Bagian Tengah melihat tantangan itu tersebar di langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...