Saat Yi Yun melihat Penatua Sekte Api Li, senyum tersungging di bibirnya. Datang ke dunia Tian Yuan dengan Lin Xintong untuk melawan Bulan Darah, mereka telah menggunakan identitas sebagai elit tak tertandingi dari luar negeri.
Dan sebagai jenius luar negeri, Yi Yun sudah menentukan kepribadiannya. Itulah dia di depan umum tanpa hambatan dan sangat bangga. Dia memancarkan sikap bahwa dia adalah satu-satunya hal yang layak di dunia.
Karena itu, dia memisahkan kesan asli yang dia berikan kepada orang-orang tentang ketenangan dan kontemplatif.
Yi Yun perlahan menyeka darah dari ujung pedangnya saat dia melirik Tetua Sekte Api Li, dan berkata dengan ringan, "Begitu banyak untuk ranah Pembukaan Yuan!"
Kalimat ini dipenuhi dengan penghinaan dan cemoohan. Itu membuat wajah tua Li Fire Sekte Elder memerah!
"Junior, kamu mencari kematian!" Hatinya terbakar amarah. Tongkat di tangannya sudah mulai menekuk sebagai akibat dari kekuatannya yang luar biasa.
Staf memiliki banyak fleksibilitas dan dapat menyimpan energi. Begitu dia bertarung dengannya, hanya kekuatan gemetar yang dipancarkannya sangat menakutkan.
Sebagai staf membungkuk, tubuh Li Api Sekte Elder melonjak dengan meningkatnya Yuan Qi. Tubuhnya tampak menjadi lubang tanpa dasar saat dia dengan ceroboh menyerap Surga Bumi Yuan Qi dari sekelilingnya.
Siapa pun bisa tahu bahwa dia akan habis-habisan!
Awalnya, dia menganggap remeh Yi Yun karena dia mengira Yi Yun hanyalah seorang junior.
Sekarang, dia berencana untuk menggunakan segalanya untuk menjatuhkan Yi Yun.
Pada saat ini, Yi Yun dengan lembut menjentikkan noda darah dari lengan bajunya. Dia bahkan tidak menatap lurus ke arah Penatua Sekte Api Li, dan dia tidak menganggapnya serius.
Penghinaan semacam ini yang datang dari tulang membuat junior di sekitarnya tidak bisa berkata-kata.
Orang ini pasti cukup percaya diri. Orang harus tahu bahwa dalam pertukaran pertama mereka, Yi Yun tidak mundur tanpa cedera. Dia telah terluka ringan. Sekarang, dengan Penatua Sekte Api Li yang akan habis-habisan sebagai ahli Pembukaan Yuan, itu akan benar-benar menakutkan. Sangat mungkin bahwa orang arogan seperti Yi Yun akan berakhir menderita.
Yi Yun dengan acuh tak acuh memegang pedang di tangannya saat matanya terbakar dengan semangat juang.
Setelah menyendiri di alam mistik Permaisuri Agung, Yi Yun menghabiskan sebagian besar waktunya untuk merenungkan "Sutra Hati Permaisuri Agung". Tapi tingkat kultivasinya sudah mencapai tahap akhir dari alam Benih Dao.
Sebagai prajurit ranah Dao Seed tahap akhir berusia dua puluh tiga tahun, dia sudah menarik diri dari rekan-rekannya di dunia Tian Yuan. Selanjutnya, Yi Yun memiliki kemampuan tempur yang jauh melebihi prajurit pada tingkat yang sama dengannya.
Bagi seorang praktisi ranah Benih Dao untuk bertarung dengan prajurit ranah Pembukaan Yuan, ada satu ranah besar yang memisahkan keduanya. Tapi di tangan Yi Yun, dia telah mengubah hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.
"Bawa dia turun. Orang ini terlalu menakutkan! Dengan menumbuhkan permusuhan di sini hari ini, begitu dia membalas dendam di masa depan, kita tidak akan menjadi lawannya sama sekali! " Tetua Shen Tu mentransmisikan suaranya. Tiga Sesepuh mencapai kesepakatan dengan suara bulat. Baru saja, mereka telah menyatakan niat mereka untuk membunuh Yi Yun serta membawanya kembali ke Sekte Api Li untuk interogasi yang menyiksa.
Dendam pembunuh semacam ini selalu menjadi perhatian di dunia prajurit. Tidak ada jalan lain.
Tentu, mereka tidak akan duduk diam untuk kematian mereka, jadi mereka harus membunuh Yi Yun!
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
AzioneNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...