Yi Yun berada di samping Lin Xintong dan mereka membaca warisan mengejutkan yang ditinggalkan oleh Permaisuri Agung kuno ini bersama-sama.
Tanpa berlebihan, itu adalah inti dari seluruh dunia mistik Permaisuri Agung.
Itu adalah kekayaan terbesar yang ditinggalkan oleh Permaisuri Agung kuno.
Volume pertama "Sutra Hati Permaisuri Agung" adalah prinsip umum dari seluruh teknik kultivasi.
Ini menggambarkan bagaimana Yang datang sebelum Yin. Dan ketika Yi Yun melihat prinsip umum hukum unsur Yang, dia tercengang, karena apa yang tertulis adalah—
"Matahari Terbit dari Lembah Tang, Berkeliaran di Seluruh Dunia, Menyebarkan Cahaya Ke Dunia, Kemilau Luar Biasa Yang Menakjubkan, Sepuluh Matahari dari Fusang, Yang Menguasai Yang Murni..."
Paragraf itu mungkin terdengar tidak jelas, tetapi kata-kata ini, yang penuh pesona, sangat akrab bagi Yi Yun.
Ini adalah... prinsip umum di balik "Teknik Suci Tai Ah"!
Prinsip umum di balik "Teknik Suci Tai Ah" sama dengan prinsip "Sutra Hati Permaisuri Agung"!?
Reaksi pertama Yi Yun adalah bahwa itu tidak mungkin. Meskipun "Teknik Suci Tai Ah" adalah warisan yang cukup mengesankan, jika dibandingkan dengan tingkat "Sutra Hati Permaisuri Agung", itu jauh dari itu. Jika "Teknik Suci Tai Ah" adalah warisan yang luar biasa, Kerajaan Ilahi Tai Ah akan dihancurkan oleh faksi-faksi jahat di dunia Tian Yuan.
Jelas, "Teknik Suci Tai Ah" tidak sampai pada titik di mana itu akan menyebabkan berbagai faksi dari dunia Tian Yuan mengingininya. Lalu apa ini?
"Yi Yun, saya juga memperhatikan... Meskipun saya tidak pernah mengembangkan 'Teknik Suci Tai Ah', ketika saya berada di Kerajaan Tai Ah Divine, saya telah menelusuri sedikit warisan inti dari Kerajaan Tai Ah Divine, yang termasuk 'Teknik Suci Tai Ah' dan 'Tinju Tulang Harimau Naga Rib'. Prinsip umum 'Teknik Suci Tai Ah' memang terlihat sangat mirip dengan 'Sutra Hati Permaisuri Agung'!"
Bertahun-tahun yang lalu, ketika Su Jie membawa Lin Xintong ke Kerajaan Tai Ah Divine, dia pernah berdebat dengan Yi Yun menggunakan "Tinju Tulang Harimau Naga Rib". Pencapaian Lin Xintong dalam seni bela diri sangat mempesona Yi Yun.
"Oh? Hanya 72 kata pertama dari 'Sutra Hati Permaisuri Agung' dan 'Teknik Suci Tai Ah' yang sama! Setelah itu berbeda."
Meskipun Yi Yun hanya menguasai beberapa volume pertama dari "Teknik Suci Tai Ah", dia juga telah melihat "Teknik Suci Tai Ah" yang lengkap. Jadi sekarang bahkan dengan mata tertutup, seluruh "Teknik Suci Tai Ah" bisa muncul di benaknya.
"Sutra Hati Permaisuri Agung" bahkan lebih dalam daripada "Teknik Suci Tai Ah".
"'Teknik Suci Tai Ah' berasal dari 'Sutra Hati Permaisuri Agung'. Sebenarnya, dalam hal kedalaman, itu jauh dari itu ... Namun, kedua teknik kultivasi itu pasti terkait. Tidak heran jika 'Teknik Suci Tai Ah' digunakan sebagai landasan Kerajaan Ilahi Tai Ah. Terlepas dari ujian waktu, itu memungkinkan Kerajaan Tai Ah Divine untuk berkembang selama jutaan tahun!
Memang, Kerajaan Ilahi Tai Ah telah ada untuk jangka waktu yang cukup lama. Itu terletak di Backwater East, jauh dari dunia Tian Yuan dan jauh dari konflik. Itu telah menyaksikan naik turunnya beberapa faksi di dunia Tian Yuan.
"Apa asal usul 'Teknik Suci Tai Ah'? Bagaimana itu muncul di Kerajaan Ilahi Tai Ah? " Lin Xintong bertanya pada Yi Yun. Meskipun "Teknik Suci Tai Ah" hanya sebagian kecil dari "Sutra Hati Permaisuri Agung", itu masih cukup mengejutkan bagi Lin Xintong. Ada begitu banyak klan keluarga dan faksi besar di dunia Tian Yuan, tetapi tidak ada teknik kultivasi inti mereka yang memiliki kesamaan dengan "Sutra Hati Permaisuri Agung".
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...