Bab 462: Sosok Virtual

175 15 0
                                    

Pada saat ini, Lin Xintong hampir berubah menjadi patung es tak bernyawa yang indah. Di bawah tubuhnya, ada sepetak gas hijau yang dipengaruhi oleh Yin frost Qi. Itu berubah menjadi es kristal, dan pecah karena dingin.

Dengan kekuatan terakhirnya, dia perlahan menggerakkan tangannya yang tidak lagi memiliki perasaan dengan susah payah. Ujung jarinya yang ramping tertutup kristal saat dia dengan lembut mengambil bunga es.

Bunga tanpa nama yang biasa tapi indah telah diimplikasikan olehnya, mengakibatkan kematian tertentu ...

Setetes air mata jatuh dari sudut matanya dan dengan cepat membeku menjadi kristal es. Lalu jatuh ke rerumputan.

Suara menjadi semakin jauh saat pemandangan di depannya tampak kabur.

Dia tahu bahwa dia mencapai akhir hidupnya ...

Pada saat hampir mati, banyak adegan melintas di benaknya sebelum akhirnya berhenti di wajah pemuda yang bertekad dan sedikit kekanak-kanakan.

Memikirkan kembali hidupnya yang berusia 500 tahun, dia telah menghabiskan seluruh hidupnya bekerja keras untuk memperpanjangnya, tetapi yang dia dapatkan hanyalah kegagalan ...

Mungkin, kejadian dia memegang tangannya untuk berkeliling dunia adalah kenangan terindah sepanjang hidupnya.

Namun, dengan kenangan terindah dari mimpi, itu mungkin sejenis tragedi.

Tapi apa yang bisa dia lakukan?

Kecantikan biasanya bukan sesuatu yang perlu dieksplorasi apakah itu kenyataan atau ilusi.

Jadi, jika dia menjelajahinya secara mendalam, banyak peristiwa indah yang berakhir meledak seperti gelembung.

Dia tertawa. Mungkin, di saat-saat terakhir hidupnya, senyum itu akan membeku untuk selamanya...

Dalam kabut, dia mendengar suara di telinganya. Dia berusaha keras untuk membuka matanya, tetapi sekelilingnya kabur. Namun, jauh ke kejauhan, di bawah pohon hijau besar, ada sosok putih.

Sinar matahari menembus dedaunan saat menyebar ke bawah, mendarat di rumput seperti pecahan emas, sementara rumput dihiasi dengan bayangan daun...

Sosok itu tampak seperti seorang wanita. Dia berjalan-jalan di hutan, seperti sedang berjalan di sepanjang sungai waktu. Meskipun dia tampaknya tidak jauh dari Lin Xintong, mereka sebenarnya termasuk dalam dimensi ruang-waktu yang berbeda.

Dia menatapnya, tetapi tidak peduli seberapa lebar dia membuka matanya, wajah orang itu kabur. Hanya sosoknya yang tinggi dan luar biasa yang meninggalkan gambar yang sangat jelas di retina Lin Xintong.

"Kamu adalah... "

Melihat orang itu, jantungnya yang telah membeku mulai berdetak sekali lagi. Darahnya mulai mengalir sekali lagi.

Dia memiliki perasaan bahwa dia memiliki hubungan darah dengan sosok itu, seolah-olah dia mengenalnya dari kehidupan sebelumnya.

Mungkinkah dia ... Permaisuri Agung kuno?

Pikiran ini terlintas di benak Lin Xintong. Itu adalah ide yang aneh, tetapi dia tidak tahu mengapa dia begitu yakin tentang hal itu.

Tetapi pada saat ini, sosok elegan itu perlahan berjalan ke arahnya. Dia secara bertahap berjalan sepanjang jalan sampai dia tepat di depan Lin Xintong ...

Sosok itu mengulurkan tangannya. Jari-jarinya ringan saat disentuh saat dia mengetuk dahi Lin Xintong dengan ringan.

"Obsesi adalah jalan menuju mimpi, tetapi juga sumber rasa sakit."

"Mungkin kamu bisa mewarisi keinginanku untuk melanjutkan jalan itu, menyelesaikan misi yang tidak aku..."

Suara dingin terdengar di benak Lin Xintong. Apakah ini transmisi suara Permaisuri Agung kuno?

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang