Bab 574: Sepuluh Ribu Bencana Laut

182 15 0
                                    

Untuk mengolah "Sepuluh Ribu Binatang Totem", seseorang perlu membunuh sejumlah besar binatang buas kelas atas untuk membentuk Totem Aspek mereka. Angka yang disebut "sepuluh ribu" itu sebenarnya fiktif.

Prajurit yang mengolah "Sepuluh Ribu Binatang Totem", dapat mengubah bentuk Totem Aspek mereka, atau mereka bahkan dapat menghasilkan berbagai jenis Totem Aspek. Setiap bentuk Totem Aspek dapat terus-menerus menyerap dan memadatkan Kekuatan Desolates, secara bertahap meningkatkan dan mengembangkan dirinya sendiri.

Dengan berkembangnya Aspect Totem, setiap Aspect Totem yang berbeda dapat memberikan dorongan tertentu kepada kultivator. Misalnya, itu bisa memberi kultivator kecepatan yang lebih besar, kekuatan ofensif yang lebih besar, atau peningkatan dalam hukum tertentu.

Totem Gagak Emas Yi Yun memungkinkan Yi Yun untuk memahami dan menggunakan hukum Yang murni dengan lebih baik.

Sekarang, Yi Yun ingin memilih Totem lain. Meskipun itu hanya tindakan sementara untuk mencocokkan perubahan identitasnya, Yi Yun pasti tidak akan asal-asalan tentang hal itu. Dia ingin memilih Totem Aspek yang kuat, sehingga ada nilai dalam memeliharanya.

Bagaimanapun, seseorang membutuhkan banyak usaha untuk memelihara Aspect Totem. Meskipun dia bisa menikmati dorongan yang lebih besar untuk kekuatannya secara keseluruhan dengan lebih banyak bentuk Totem Aspek, kesulitan memelihara mereka akan meningkat. Itu bisa membuatnya menjadi jack of all trades, dengan kerugian yang lebih besar daripada keuntungannya.

...

Sepuluh hari kemudian, Yi Yun datang ke ujung paling selatan dunia Tian Yuan. Sekitar 50.000 kilometer jauhnya ke Laut yang Tidak Dapat Dilintasi, ia melewati Laut Berkabut Fey dan masuk ke wilayah laut yang disebut Laut Sepuluh Ribu Bencana.

Laut Sepuluh Ribu Bencana adalah tanah yang penuh dengan bahaya. Di ujung selatan dunia Tian Yuan, beberapa sekte kecil akan memperlakukan wilayah laut ini sebagai di luar batas. Bahkan Sesepuh dari sekte tidak berani menjelajah ke Laut Sepuluh Ribu Bencana, belum lagi junior dari sekte. Ada laut Fey yang bersembunyi di kedalaman terdalam Laut Sepuluh Ribu Bencana. Jika mereka berada di darat, mereka dapat dengan mudah menghancurkan sebuah sekte.

"Sepuluh Ribu Bencana Laut ... Laut ini sebenarnya sangat berbeda dari banyak sektor Laut yang Tidak Dapat Dilintasi." Yi Yun melihat ke laut dan langit suram yang menggantung di atasnya. Air laut berwarna hitam gelap, sedangkan air laut di sektor lain dari Laut yang Tidak Dapat Dilintasi berwarna merah darah.

Namun, keheningan Laut Sepuluh Ribu Bencana mirip dengan Laut yang Tidak Dapat Dilintasi. Seluruh permukaan laut tidak bergerak. Itu sepi seperti kuburan.

"Mari kita lihat apa yang ada di sini."

Yi Yun mengeluarkan Fey Luring Grass kelas ekstrim. Dia mendapatkannya dari salah satu cincin interspatial dari salah satu elit yang dia bunuh di alam mistik Permaisuri Agung. Kualitas Fey Luring Grass kelas ekstrim sangat bagus. Itu di liga yang berbeda dengan Fey Luring Pill yang digunakan orang-orang dari White Soaring Sect ketika dia bertemu mereka.

Saat Fey Luring Grass dikeluarkan, ia mengeluarkan bau aneh. Bau ini terpancar jauh ke dalam air laut yang hitam.

Yi Yun duduk bersila di atas permukaan air dan menunggu dengan tenang. Dia menyebarkan persepsinya dan mengunci ke sekelilingnya. Setiap perubahan di Laut Sepuluh Ribu Bencana tidak bisa lepas dari persepsi Yi Yun.

Setelah hampir satu jam, bayangan raksasa perlahan muncul di bawah permukaan laut hitam.

Yi Yun tahu bahwa dalam beberapa menit terakhir, ada enam Fey laut yang telah tiba di bawah permukaan laut. Namun, setelah konfrontasi antara Fey laut, hanya satu dari mereka yang tersisa. Itu adalah yang terkuat di antara enam, dan telah memenangkan hak untuk melahap Fey Luring Grass.

Ledakan!

Mulut raksasa dan ganas, penuh dengan bau darah, terbuka di permukaan air. Itu langsung menuju Fey Luring Grass.

Fey laut ini adalah kura-kura raksasa. Lehernya panjangnya ratusan kaki. Itu mengungkapkan deretan gigi tajam yang padat ketika membuka mulutnya yang besar.

Yi Yun mengenali penyu itu sebagai Penyu Pengikis Tulang. Dari namanya "pengikis tulang", sudah bisa ditebak bahwa penyu jenis ini sangat beracun. Itu bisa mengikis tulang seseorang. Baik itu darah atau air liur di giginya, semuanya sangat beracun.

Kura-kura Pengikis Tulang itu memancarkan tatapan tajam seolah-olah ingin melahap Yi Yun dan Fey Luring Grass. Untuk itu, baik elit manusia dan Fey Luring Grass sangat bergizi.

Namun, saat Kura-kura Pengikis Tulang menjulurkan lehernya dengan rahang terbuka lebar, sinar dingin melintas di matanya yang mematikan sebelum bisa menelan Yi Yun.

Bam!

Mulut Kura-kura Pengikis Tulang ditebas dari tengah. Lehernya terbuka, terbelah menjadi dua, dan saat darah menyembur keluar dari kepalanya, ia merosot kembali ke laut dengan cara yang terputus-putus. Dalam sekejap mata, laut diwarnai merah oleh darah segar.

Saat mayat Penyu Pengikis Tulang mendarat di permukaan air, suara permukaan air pecah datang dari belakang Yi Yun.

Seekor Hiu Bayangan melompat keluar dari air dan memanfaatkan momen itu untuk menyelinap ke Yi Yun.

Hiu Bayangan ini adalah salah satu dari enam binatang buas yang telah berenang bersama Penyu Pengikis Tulang. Itu sangat biadab, tetapi tampaknya kecerdasannya rendah. Itu tidak bisa merasakan kekuatan mengerikan yang terkandung dalam tubuh mungil Yi Yun.

"Chan!"

Ada kilatan dingin lain saat tubuh Shadow Shark berhenti di udara. Segera setelah itu, hujan deras berdarah turun!

Yi Yun mengarahkan pedang panjangnya ke permukaan laut. Darah segar menetes dari pedangnya ke permukaan laut, bercampur dengan darah lengket yang sudah ada di sana.

Ketika empat binatang buas lainnya melihat pemandangan ini, mereka melarikan diri ketakutan. Yi Yun membiarkan mereka pergi dan dia tidak mengejar mereka.

Dia tidak tertarik pada binatang buas yang sunyi ini karena mereka tidak memiliki banyak nilai dalam memadatkan Totem Aspek barunya.

Dia dengan santai melakukan beberapa segel tangan untuk mengekstrak tanda binatang dari dua laut Fey. Dia kemudian memberi mereka makan Golden Crow Totem sebagai suplemen.

Setelah itu, Yi Yun mengaktifkan Fey Luring Grass lagi, membiarkan baunya menyebar lebih jauh.

Ada banyak Fey laut di daerah ini. Bahkan Naga Laut Berkaki Delapan bukanlah apa-apa ketika ditempatkan di Laut Sepuluh Ribu Bencana.

Yi Yun berdiri di sana dengan Fey Luring Grass di tangan, dan dia sangat mencolok seperti suar terang di tengah malam.

Namun, darah di air laut dan mayat Fey laut yang kuat menjadi peringatan peringatan. Meskipun Fey Luring Grass sangat menggoda, yang menarik sebagian besar adalah Fey laut dengan kecerdasan rendah seperti Shadow Shark.

Yi Yun tidak terburu-buru. Dia tinggal di atas laut ini selama beberapa hari. Dia adalah pemburu yang sabar. Dia tahu bahwa ahli manusia bahkan mungkin membutuhkan waktu beberapa tahun untuk menemukan ramuan primordial atau berburu spesies primordial yang mereka butuhkan.

Bukan apa-apa baginya untuk tinggal di sini selama beberapa hari.

Seiring waktu berlalu, laut Fey Yi Yun yang terbunuh semuanya digunakan untuk menyingkat tanda binatang, dan digunakan sebagai suplemen untuk Totem Gagak Emasnya. Selama beberapa hari, Totem Gagak Emas juga menjadi lebih hidup, tetapi Totem kedua masih tidak menunjukkan tanda-tanda akan muncul.

Perlahan-lahan, bahkan binatang buas dengan kecerdasan rendah seperti Hiu Bayangan tampaknya berkurang jumlahnya.

Yi Yun sedikit mengernyit. Dia melihat Fey Luring Grass di tangannya dan dia merenung. Meskipun kualitas Fey Luring Grass sangat bagus, itu masih belum cukup. Memikirkan kembali saat dia dan Lin Xintong keluar dari alam mistik Permaisuri Agung, dia telah menarik Naga Laut Berkaki Delapan. Dengan itu, sebuah ide muncul di benak Yi Yun.

Mungkin... dia bisa mencoba membuka pintu masuk alam mistik Permaisuri Agung di sini?

Pintu masuk alam mistik Permaisuri Agung baru saja dikunci ke area umum. Bukan tidak mungkin baginya untuk memindahkannya ke sini.

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang