Bab 404: Tidak ada negosiasi untuk mengacaukanmu

182 16 0
                                    

Kembali di Lembah Manusia Desolate, Yi Yun telah melihat Lin Xintong memperbaiki tulang. Dia kemudian mencoba untuk memanipulasi Kekuatan Desolates Lin Xintong telah diekstraksi dari tulang terpencil menggunakan Kristal Ungu dan dia telah berhasil.

Inilah yang memulai ambisi Yi Yun untuk menjadi Desolate Heaven Master. Dia telah memperoleh buku catatan Su Jie dari Lin Xintong, yang merupakan langkah pertamanya untuk menjadi Guru Surga yang Sunyi.

Dalam sesi teh teknik Desolate Heaven ini, ketika Shen Tu Nantian meminta kerja sama Yi Yun, Yi Yun telah merencanakan untuk menggunakan Kristal Ungu untuk mengganggu Shen Tu Nantian pada saat kritis untuk mengacaukannya.

Oleh karena itu, meskipun Yi Yun tahu Shen Tu Nantian menargetkan dia, dia telah bermain bersama dan menerima tantangan.

Yi Yun bukanlah orang yang murah hati. Dia akan mengembalikan barang-barang dalam mode kepada siapa pun yang menentangnya.

Pada saat kritis Shen Tu Nantian menyatukan Segel Empat Gambar, sinar cahaya terang yang dipancarkan oleh Kristal Ungu mencapai titik ekstrem. Pusaran hitam diam-diam terbentuk dan mulai membentuk gaya hisap yang kuat pada Segel Empat Gambar. Itu segera menyebabkan kekacauan pada Segel Empat Gambar.

Saat itu, Yi Yun jelas bisa merasakan array menjadi penghalang kekuatan Purple Crystal.

Kristal Ungu hanya bisa menyerap energi tanpa pemilik. Tanda binatang Empat Gambar yang diekstraksi dari darah spesies primordial oleh Shen Tu Nantian belum disempurnakan tepat waktu oleh Shen Tu Nantian, jadi itu adalah energi murni tanpa pemilik.

Namun, karena kurungan dari susunan Shen Tu Nantian, Yi Yun merasakan beberapa perlawanan dari energi tanpa pemilik pada saat itu.

Itu mirip dengan bagaimana Yi Yun merasakan perlawanan dari emas Great Yan kembali di Wilderness Divine Hall ketika dia mengekstrak energi dari patung spesies primordial.

Namun, karena Shen Tu Nantian hampir tidak dapat menggunakan Segel Empat Gambar, semua energi mentalnya sedang diduduki saat ini. Dia berada di batas kemampuannya.

Dia tidak bisa mengendalikan Segel Empat Gambar dengan bebas seperti yang dia inginkan. Dia hampir tidak bisa mempertahankan stabilitasnya dan itu bisa meleleh kapan saja.

Pada titik ini, gangguan dari kekuatan Purple Crystal tidak diragukan lagi di luar apa yang bisa ditangani oleh Shen Tu Nantian.

"Apa yang sedang terjadi!?"

Shen Tu Nantian terkejut. Dia tiba-tiba menemukan bahwa tanda binatang Empat Gambar di tangannya tampak seperti kuda liar yang kehilangan kendali. Itu berjuang untuk melepaskan diri dari perbudakan Shen Tu Nantian.

Dan pada saat ini, bagaimana mungkin Shen Tu Nantian memiliki energi mental tambahan untuk menahan tanda binatang Empat Gambar?

Akibatnya, empat tanda binatang bentrok dan bersinar terang. Itu seperti Matahari yang terbakar dan akan meledak kapan saja!

Sejumlah besar Sesepuh di klan keluarga Shen Tu tidak memiliki kesempatan untuk berhubungan dengan Segel Empat Gambar. Setelah klan keluarga Shen Tu memperoleh Segel Empat Gambar, hanya ada satu salinan warisan dan itu hanya dapat diberikan kepada tokoh-tokoh terpenting dalam klan keluarga Shen Tu untuk dipelajari.

"Haha, Segel Empat Gambar ini sangat mengesankan. Ini sangat kuat."

Seorang tetua klan keluarga Shen Tu berkata dengan penuh semangat. Metode penyegelan teknik Desolate Heaven lainnya sangat bagus, tetapi mereka sangat kurang dibandingkan dengan Segel Empat Gambar dalam hal skala.

Segel itu paling baik dianggap sebagai kembang api, jadi bagaimana mereka bisa dibandingkan dengan Segel Empat Gambar seperti Matahari?

"Tentu saja, di antara tiga keterampilan teknik Desolate Heaven kuno yang diperoleh oleh klan keluarga Shen Tu kami di alam mistik, Segel Empat Gambar berada di peringkat pertama!"

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang