Bab 590: Perbedaan Besar

165 15 0
                                    

Apa yang baru saja terjadi?

Melihat peninggalan berlumuran darah, wajah pria berwajah panjang itu langsung berubah pucat!

Biadab Laut Selatan ini... Mungkinkah dia menggunakan keempat relik itu untuk membunuh dua belas penjaga di tokonya!?

Bagaimana mungkin!?

Dia telah mengumpulkan semua kekuatan dari dua belas penjaga, jadi titik lemah kecil formasi itu sebenarnya adalah dua belas penjaga.

Namun, meski begitu, seharusnya tidak mungkin bagi seseorang untuk menggunakan beberapa relik peringkat rendah untuk membunuh dua belas penjaga secara instan!

"Peng!"

Pada saat ini, ada suara memekakkan telinga saat rak jatuh ke tanah, menyebarkan semua barangnya ke lantai.

Itu karena kaki pemilik toko yang gemuk itu menjadi lemas karena ketakutan. Dia telah merencanakan untuk lari, tetapi karena tergesa-gesa, dia menabrak rak.

"Mur... Pembunuhan... Jangan maju... Jika kau datang... aku... aku akan lapor ke petugas..."

Penjaga toko yang gemuk hanyalah seorang prajurit ranah Darah Ungu. Dia hanya mencapai ranah ini dengan makan pil dan tidak pernah benar-benar berlatih seni bela diri. Dia belum pernah melihat pemandangan seperti itu, jadi dengan dua belas prajurit Realm Dao Seed mati seketika di depan matanya, tanpa dia tahu bagaimana mereka mati, dia membasahi dirinya sendiri karena ketakutan.

Melihat Yi Yun berjalan, dia sudah berbicara dengan tidak jelas. Adapun tangannya, dia masih memegang token. Ini adalah tanda yang digunakan untuk memperingatkan para pejabat ketika seseorang berada dalam bahaya di kota. Itu tidak digunakan selama bertahun-tahun.

Namun, bahkan saat melihat Yi Yun berjalan ke arahnya, tangannya yang gemuk terus gemetar dan tidak berani menghancurkan token itu.

Yi Yun menginjak tangan pemilik toko gemuk itu dengan ekspresi datar.

"Ka-cha!"

Suara patah tulang bisa terdengar saat penjaga toko gemuk menjerit seperti babi di rumah jagal. Tangannya telah dihancurkan semudah ranting patah oleh Yi Yun.

"Ah Ah Ah, jangan bunuh aku...Jangan bunuh aku...Aku hanya seorang penjaga toko...Ini tidak ada hubungannya denganku!"

Penjaga toko yang gemuk sudah menangis. Token peringatan di tangannya sudah jatuh ke tanah dan diambil oleh Yi Yun.

"Sekarang kamu ingat bahwa Heaven Martial City tidak mengizinkan pembunuhan? Namun, saya adalah warga negara yang taat hukum. Saya tidak membunuh orang-orang ini sama sekali. Saya hanya melukai mereka dari lautan jiwa mereka. "

Dalam sekejap itu, Yi Yun telah menembakkan empat peninggalan tulang yang sunyi, meledakkan lautan jiwa para penjaga itu, memusnahkan jiwa mereka.

Mereka dianggap mati otak, tetapi masih hidup, tanpa persepsi sama sekali. Tidak ada perbedaan nyata dari kematian.

"Dan kau..."

Yi Yun melihat ke arah pria berwajah panjang yang gemetar.

"Anda..."

Wajah pria berwajah panjang itu dipenuhi keringat. Dia belum pernah melihat orang yang begitu menakutkan. Dia tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk melawan. Matanya diam-diam melirik ke arah pintu toko!

Setelah pintu-pintu dikunci, pintu-pintu itu secara otomatis disegel oleh sebuah susunan. Dia ingin dengan paksa menerobos barisan dan bergegas ke jalan-jalan untuk berteriak minta tolong.

Mengejar seseorang di jalan-jalan Kota Bela Diri Surga dalam upaya untuk membunuh adalah tuduhan yang berat. Itu pasti akan mengingatkan tim penegak hukum Heaven Martial City.

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang