Bab 516: Integrasi Yin-Yang

192 13 0
                                    

"Yi Yun, jangan pikirkan pertanyaan itu untuk saat ini. Terlepas dari masalahnya, meningkatkan kekuatan kita adalah yang paling penting. "

Meskipun motif Desolate Race's Shepherd Boy tidak diketahui, dan faksi misterius di belakang pemuda berkulit gelap membuat Lin Xintong khawatir, pada saat ini, dia dan Yi Yun tidak dapat mengubah apa pun karena mereka terlalu lemah.

Tidak hanya mereka, bahkan jika itu adalah seluruh keluarga Lin, mereka tidak akan berdaya melawan tsunami yang dapat menelan seluruh dunia Tian Yuan.

Untuk seorang pejuang, kekuatannya sendiri adalah yang paling penting. Jika Yi Yun dan Lin Xintong bisa menandingi Permaisuri Agung kuno dan Azure Yang Lord dalam hal kekuatan, maka mereka juga, tidak akan kalah menghadapi pergantian peristiwa yang mengejutkan.

"Nona Lin, Anda benar. Mari fokus mempelajari warisan yang ditinggalkan oleh Permaisuri Agung kuno, agar tidak mengecewakan Item Spirit senior!"

Yi Yun mengangguk dan dia akan melanjutkan membaca "Sutra Hati Permaisuri Agung", tapi telinga Lin Xintong menjadi sedikit merah. Setelah ragu-ragu, dia berkata dengan lembut, "Di masa depan, kamu bisa memanggilku Xintong."

Lin Xintong memiliki kepribadian yang dingin sejak dia masih muda. Dia tidak suka berbicara atau tertawa. Sejak usia 12 tahun, setelah dia dewasa menjadi seorang wanita muda, dia tidak pernah disapa begitu akrab oleh lawan jenis. Perasaan yang dia berikan kepada orang-orang adalah kesendirian, sehingga sulit bagi pria mana pun untuk mendekatinya. Bahkan mereka yang memperlakukan Lin Xintong sebagai kekasih ideal mereka secara tidak sadar akan sangat sopan terhadapnya ketika mereka bertemu dengannya. Itu adalah reaksi orang normal mana pun.

Namun, sekarang, Yi Yun dan Lin Xintong telah mencapai titik ini karena mereka telah saling percaya. Hubungan mereka sudah sangat dekat, jadi untuk pertama kalinya, Lin Xintong merasa bahwa sapaan, "Nona Lin" tampaknya cukup jauh.

"Eh ... Baiklah kalau begitu ..." Yi Yun adalah orang modern di kehidupan sebelumnya, jadi dia tidak terlalu peduli dengan kesopanan, jadi dia secara alami menerima bentuk salam ini.

"Xintong, mari kita lanjutkan membaca 'Sutra Hati Permaisuri Agung'."

"En." Lin Xintong mengangguk. Dengan seni bela diri yang disebutkan, riak di hatinya dengan cepat menjadi tenang. Seperti yang Yi Yun katakan, dia tidak bisa mengecewakan warisan Permaisuri Agung kuno.

"Sutra Hati Permaisuri Agung" membutuhkan seorang pria dan seorang wanita untuk mengolahnya bersama, menggabungkan Yin dan Yang.

Di pihak wanita, dia fokus pada teknik kultivasi Yin murni. Saat mengolahnya, seluruh tubuhnya akan memancarkan Qi beku yang akan mengalir melalui semua meridiannya. Itu benar-benar bisa digambarkan sebagai Yin yang ekstrem!

Yin bukan hanya dingin yang sederhana, itu adalah sesuatu yang akan menguras Qi, darah, dan api kehidupan seseorang. Ketika Yin mencapai ekstrem, itu tidak berarti dingin, itu mewakili kegelapan dan kematian ...

Bahkan jika seorang pejuang, kuat dalam Qi dan darah, membiarkan Yin Yuan Qi yang ekstrem mengalir melalui tubuhnya, tubuhnya akan sulit untuk ditanggung. Akhirnya, nyala api hidupnya akan padam, menyebabkan dia mati.

Dan karena Lin Xintong memiliki Meridian Yin alami, itu adalah sesuatu yang mustahil untuk ditanggungnya.

Demikian pula, ketika pria itu mengolah teknik kultivasi, itu berfokus pada Yang murni. Itu adalah "Manual Yang Murni" yang mewakili Grand Dao tertinggi. Setelah dibudidayakan, api Yang murni akan beredar di meridiannya, dan 36.000 pori-porinya akan mengeluarkan energi Yang murni yang terbakar. Bahkan para genius yang tiada taranya di Pure Yang Empyrean Heaven akan merasa sulit untuk menanggungnya ketika mengolah "Pedoman Dewa Yang". Selain itu, dengan "Yang God Manual" yang sangat mendalam, hampir tidak mungkin untuk menguasainya!

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang