Bab 580: Menyerah

167 15 0
                                    

The Beast Mark of Death identik dengan teknik mistik Totem lainnya. Itu dicapai dengan membunuh binatang yang sunyi, mengekstraksi esensi kehidupan darinya dan menggabungkan esensi kehidupan itu ke dalam tubuh seseorang. Sebelumnya, ketika Yi Yun membunuh spesies Gagak Emas, dia menggunakan Tanda Kematian Binatang untuk menyingkat Totem Aspeknya.

Faktanya, salinan sisa "Sepuluh Ribu Binatang Totem" yang dimiliki Kerajaan Ilahi Tai Ah hanya memiliki prosedur mengenai Tanda Kematian Binatang.

Namun, di God Advent Tower, setelah Yi Yun memperoleh "Sepuluh Ribu Binatang Totem" yang lengkap, dia menemukan prosedur lain untuk menyingkat tanda binatang, yaitu Tanda Kehidupan Binatang.

Di bawah situasi tidak membunuh binatang yang sunyi, tetapi memadatkannya menjadi Tanda Kehidupan Binatang, seluruh roh, jiwa, Qi, dan darah binatang yang sunyi itu akan bergabung dengan tubuhnya.

Dengan cara tertentu, ini mirip dengan Binatang Kontrak. Setelah beastmaster menjinakkan binatang roh, mereka dapat membuat kontrak dengan binatang itu, menjaga binatang roh itu di dalam tubuh mereka. Mereka kemudian bisa memanggil Binatang Kontrak mereka dalam pertempuran bila diperlukan.

Perbedaan antara Tanda Kehidupan Binatang dan Binatang Kontrak adalah bahwa binatang sunyi yang halus tidak akan pernah bisa memulihkan bentuknya sebagai binatang yang sunyi. Itu akan menjadi bentuk kehidupan lain, mirip dengan Item Spirits dan Sword Souls.

Setelah Tanda Kehidupan Binatang bergabung ke dalam tubuh penyuling, penyuling akan mendapatkan banyak manfaat. Dia bisa memanfaatkan kekuatan binatang terpencil itu dan sebagian kecil dari sifat nomologisnya. Selanjutnya, penyuling dapat terus-menerus memelihara binatang buas yang berada dalam bentuk Tanda Kehidupan Binatang.

Dengan binatang yang sunyi menjadi lebih kuat, kekuatan pembudidaya juga akan meningkat.

Ada lebih banyak manfaat yang dapat diperoleh dari Tanda Kehidupan Binatang daripada dari Tanda Kematian Binatang. Tetapi sebagai perbandingan, Beast Mark of Life yang kental memiliki banyak keterbatasan.

Beast Marks of Death dapat diringkas dari membunuh puluhan ribu spesies primordial, dan membentuk ribuan dari mereka.

Namun, seseorang yang mengolah "Ten Thousand Beast Totem", hanya bisa membentuk tiga Beast Marks of Life.

Dalam tahap keberhasilan kecil dari "Sepuluh Ribu Binatang Totem", dia bisa menyingkatnya. Dua, ketika dalam tahap sukses besar, dan tiga ketika benar-benar dikuasai.

"Sepuluh Ribu Binatang Totem" adalah teknik mistik Totem yang sangat mendalam dan rumit, jadi tidak mudah untuk menguasainya sepenuhnya.

Oleh karena itu, setiap alokasi Beast Mark of Life sangat berharga bagi Yi Yun.

Yi Yun memilih Sembilan Neonatus hanya setelah pertimbangan mendalam.

Sembilan Neonatus muda mungkin tidak kuat, tetapi memiliki potensi untuk tumbuh.

Jika dia bisa membiarkan Sembilan Neonate Beast Mark bertahan dari sembilan Kesengsaraan Surgawi, Sembilan Neonate Beast Mark ini akan tumbuh menjadi yang sangat menakutkan!

Namun, terlalu sulit untuk memelihara Sembilan Kesengsaraan Sembilan Neonatus. Bahkan mungkin tidak mungkin di Yang God Empyrean Heaven. Harga yang harus dibayar sangat besar, sehingga bahkan tokoh-tokoh perkasa di Surga Empyrean Dewa Yang mungkin gagal melakukannya.

Namun ... Yi Yun percaya bahwa usaha manusia adalah faktor penentu.

Selama dia memiliki ketekunan, keberuntungan yang ditakdirkan, dan kerja keras, bahkan manusia biasa pun memiliki kesempatan untuk menjadi Kaisar Agung yang tiada taranya.

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang