"Ada dua belas jembatan di sini. Semua orang memilih satu dan pergi!"
Gongsun Hong berkata. Dia kemudian melompat dan, seperti burung layang-layang cepat, melayang sekitar seratus kaki sebelum mendarat dengan mantap di salah satu jembatan di tengah.
Dia melihat kembali ke semua orang, tatapannya sejenak berhenti pada Yi Yun, "Sekarang giliranmu."
Yi Yun jelas merasakan semangat perang di mata Gongsun Hong.
Yi Yun bisa memahami pikiran Gongsun Hong. Dia adalah orang yang sombong, jadi dia tidak bisa menerima bahwa dia benar-benar dibayangi di persidangan pertama. Selain itu, Gongsun Hong percaya dia adalah orang terkuat di grup. Gongsun Hong marah karena kalah dari Yi Yun yang telah menggunakan tipu daya.
Dia ingin memenangkan tempat nomor satu kembali.
"Ayo kita naik."
Para pembudidaya muda melompat ke jembatan. Beberapa penuh percaya diri, sementara yang lain sangat berhati-hati.
Yi Yun juga salah satunya. Ketika Yi Yun mendarat di jembatan, dia bisa merasakan banyak tatapan mendarat padanya.
Jelas, penampilan Yi Yun di babak pertama terlalu menarik perhatian. Meskipun orang tidak lagi berpikir bahwa Yi Yun akan dengan mudah dihilangkan, tidak ada yang percaya bahwa dia akan mencapai hasil yang lebih menakjubkan.
Yi Yun tidak terpengaruh oleh permusuhan ini karena mereka tidak dapat menyerangnya di dalam alam mistik Permaisuri Agung.
Di jembatan, angin kencang bertiup. Gongsun Hong memimpin. Dia menggunakan Sweeping Figure Sword Steps, jadi tiga bayangannya ada di depannya, membuka jalan. Lebih dari seratus balok pedang Qi beterbangan. Pedang Qi ini menembus angin, mengurangi tekanan pada Gongsun Hong. Hal ini mengakibatkan dia dapat melanjutkan dengan mudah tanpa perlu menghabiskan banyak usaha.
Adegan ini membuat banyak orang diam-diam ngeri. Bahkan Yi Yun merasa bahwa kemampuan Gongsun Hong memang luar biasa.
Dan Gongsun Hong sedikit lebih tua dari Yi Yun. Jika Yi Yun benar-benar melawan Gongsun Hong, dia tidak yakin siapa yang akan menang karena tidak ada cara untuk memperkirakan. Dia memiliki beberapa gerakan pembunuh tersembunyi, tetapi Gongsun Hong, yang merupakan yang terbaik di antara murid internal Sekte Api Li, mungkin memiliki cukup banyak gerakan pembunuh juga.
"Ah!"
Pada saat ini, ada teriakan melengking. Badai di depan mereka meledak dan bayangan hitam sepanjang dua meter menyerbu dari badai, langsung menuju Gongsun Hong yang memimpin jalan!
Bayangan hitam ini menutupi kemilau metalik. Itu tampak seperti serigala, tetapi ada sepasang sayap logam di punggungnya, memungkinkannya terbang bebas di tengah badai.
Binatang buas metalik!?
Gongsun Hong terkejut, tapi dia kuat dan dia bereaksi cepat. Sementara dia menyusut ke belakang, tiga sinar pedang Qi bersiul ke depan!
"Ci! Chi! Chi!"
Pedang Qi memotong binatang buas metalik di keempat anggota tubuhnya, dan segera, itu terkoyak!
"Peng!"
Mayat binatang buas metalik itu meledak.
Gongsun Hong menghela nafas lega. Jika reaksinya tidak cepat, binatang buas metalik itu akan berhasil dalam serangannya. Hasilnya akan menjadi bencana.
Kecepatan binatang buas metalik itu mungkin cepat, tetapi pertahanannya tidak memadai. Selama seseorang menghindari serangannya, tidak sulit membunuhnya.
Gongsun Hong diam-diam bersukacita. Pada saat ini, sebuah titik cahaya terpisah dari sisa-sisa binatang buas metalik, mendarat di lengan Gongsun Hong.
Gongsun Hong hanya merasakan tusukan di lengannya. Titik cahaya memasuki kulitnya, dan menjadi pola kecil, seperti tato.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...