Bab 409: Ular Hitam Kecil

177 17 0
                                    

"Tahun..."

Ekspresi ibu pemimpin sedikit tenggelam saat dia melihat Lin Xintong. Pada saat ini, dia juga berada dalam dilema. Dia akhirnya tahu mengapa klan keluarga Shen Tu bersedia membuat konsesi dan membiarkan Lin Xintong mengadili peninggalan Permaisuri Agung.

Menurut apa yang dikatakan klan keluarga Shen Tu, peninggalan Permaisuri Agung ini sangat mahal. Tidak mudah untuk memperbaiki setiap relik. Klan keluarga Shen Tu pasti tidak akan mengizinkan Lin Xintong untuk mengadili relik dan memberikan waktu bertahun-tahun bagi keluarga Lin untuk memutuskan. Tidak mungkin bagi mereka untuk memperbaiki kembali peninggalan serupa lainnya untuk menyembuhkan meridian yang dihentikan Lin Xintong ketika keputusan dibuat.

Sekarang, dengan membiarkan Lin Xintong memakan relik pertama, dia perlu mengonsumsi relik tulang yang sepi setiap bulan selama sebelas bulan ke depan. Ini berarti bahwa keluarga Lin harus memutuskan proposal pernikahan klan keluarga Shen Tu.

Untuk cucu Lin Xintong, dan para tetua di keluarga Lin yang mendukung klan keluarga Shen Tu, mereka tidak keberatan. Kakek itu tersenyum senang dan berkata, "Keponakanku Nantian, tolong jangan membuat kami menebak-nebak. Cepat, keluarkan relik Permaisuri Agung dan biarkan itu membuka mata kita!"

Dengan dia mengatakan ini, kakek keenam dan Tetua keluarga Lin lainnya bergema, ingin melihat relik itu.

"Baiklah, aku akan membuka kotak itu. Peninggalan tulang yang sunyi ini adalah hasil dari upaya kolektif dari para Master Surga Desolate klan keluarga Shen Tu kami dan beberapa ahli penyendiri. Mereka menggunakan sejumlah besar bahan berharga untuk berhasil memperbaiki ini. "

"Setelah relik Permaisuri Agung berhasil disempurnakan, relik itu segera disegel di dalam kotak relik. Di kotak peninggalan ini, ada tujuh segel. Enam dari mereka telah dilepas, dan segel kritis terakhir hanya bisa dilepas menggunakan energi mentalku. Ini untuk mencegah sifat obatnya kehilangan efisiensinya. "

Saat Shen Tu Nantian berbicara, baik itu nada atau sikapnya, dia memancarkan sedikit kebanggaan. Seolah-olah dia telah menghapus semua hal tidak menyenangkan yang dikatakan tentang dia yang kikuk di sesi teh teknik Desolate Heaven beberapa hari yang lalu.

Ketika Shen Tu Nantian mengeluarkan peninggalan Permaisuri Agung, dia sangat gembira. Dengan relik di tangan, bahkan eselon atas keluarga Lin harus berbeda terhadapnya, apalagi generasi muda keluarga Lin.

"Salah satu dari tujuh segel hanya bisa dilepas menggunakan energi mental Shen Tu Nantian. Klan keluarga Shen Tu pasti ingin menyoroti status penting Shen Tu Nantian."

Matriark merenung. Dia tahu mengapa klan keluarga Shen Tu membuat pengaturan seperti itu. Proses penyempurnaan peninggalan tulang yang sepi tidak ada hubungannya dengan Shen Tu Nantian, namun, klan keluarga Shen Tu telah secara khusus menyiapkan segel yang membutuhkan energi mental Shen Tu Nantian untuk dilepaskan. Ini untuk secara paksa menambahkan lingkaran cahaya pada Shen Tu Nantian, dan juga memberi tahu keluarga Lin bahwa Shen Tu Nantian akan menjadi penguasa klan keluarga Shen Tu di masa depan, dan statusnya di klan keluarga Shen Tu luar biasa.

"Baiklah, aku akan melepaskan segelnya. Mohon antisipasinya."

Shen Tu Nantian tersenyum dan dia mulai membentuk segel tangan beberapa saat dia menyuntikkan energi mentalnya ke dalam kotak peninggalan Emas Ungu Abadi.

Energi mental yang diperlukan untuk memverifikasi segel energi mental dapat diabaikan, tetapi karena Shen Tu Nantian terluka parah, melepaskan segel itu membuat ekspresinya sedikit berubah, saat bibirnya menjadi sedikit pucat.

Shen Tu Nantian mengambil napas dalam-dalam dan dia menekan rasa sakit di jiwanya. Dia berpura-pura membuka kotak relik dengan mudah. Pada saat ini, semua orang bisa melihat nadi hijau berdenyut di dahinya. Dia jelas sangat kesakitan.

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang