Segel yang Shen Tu Nantian, Seribu Tangan Nenek dan tetua alis panjang terbentuk mendarat di tangan Yi Yun.
Yi Yun membuka visi energinya dan dalam visi energi, peninggalan Permaisuri Agung tetap cerah. Ular hitam kecil itu seperti bekas luka yang membuat peninggalan Permaisuri Agung yang sempurna memancarkan aura berbahaya dan jahat.
Yi Yun menyuntikkan energi mentalnya ke dalam Kristal Ungu, dan menggunakan kekuatan Kristal Ungu, dia dengan hati-hati mengisolasi aura jahat.
Sebelum membuat taruhan, Yi Yun telah mencoba dan membuktikan bahwa Kristal Ungu efektif pada peninggalan Permaisuri Agung.
Ketika kekuatan Purple Crystal bersentuhan dengan aura jahat, Yi Yun merasa tersentak. Itu seperti es Qi telah bergerak di sepanjang meridiannya, menyebar ke seluruh tubuhnya, membuatnya merasa dingin sampai ke tulang.
Mendesis...
Ular hitam kecil itu terus-menerus mendesis karena dikelilingi oleh kekuatan Kristal Ungu. Itu berjuang dengan sekuat tenaga, mencoba untuk keluar dari belenggu yang dipaksakan oleh Kristal Ungu.
Ini mengejutkan Yi Yun. Qi hitam ini secara naluriah sudah bisa berjuang. Ini berarti bahwa Roh akan segera berevolusi darinya!
Roh yang cerdas dapat berevolusi dari beberapa elixir dan relik setelah waktu yang lama ketika sejumlah besar material kelas tinggi yang tak ternilai digunakan. Pada saat seorang prajurit menelannya, itu akan terbang keluar.
Melihat bahwa peninggalan Permaisuri Agung hampir membentuk Roh setelah baru-baru ini disempurnakan, itu cukup tangguh.
Jika peninggalan Permaisuri Agung memiliki Roh, terutama dengan ular hitam kecil yang memiliki kecerdasan, Yi Yun tidak akan lagi dapat memisahkannya dari peninggalan menggunakan Kristal Ungu.
Ini karena Kristal Ungu hanya bisa mempengaruhi energi tak bernyawa tanpa pemilik.
Yi Yun melihat tiga segel Mystic Crystal Hand di tangannya dan tanpa ragu-ragu, dia mengirim tiga segel ke tubuh ular hitam kecil itu.
"Wah!"
Ketika segel menekan tubuh ular, mereka menyebabkan perjuangannya menjadi sangat lemah.
"Jika relik ini disimpan di kotak relik Emas Ungu Abadi selama satu atau dua bulan lagi, Qi hitam mungkin akan mampu menyerap Heaven Earth Yuan Qi, menjadi lebih sulit untuk dikendalikan. Ketika itu terjadi, Kristal Ungu saya tidak akan berdaya melawannya. "
"Sebelumnya, Shen Tu Nantian mengatakan bahwa bahkan dengan peninggalan Permaisuri Agung yang disegel dalam kotak peninggalan Emas Ungu Abadi, perlahan-lahan akan kehilangan sifat obatnya, benar-benar menghilang setelah satu tahun. Sepertinya dia hanya mengarangnya hanya untuk memaksa keluarga Lin memutuskan aliansi pernikahan lebih awal. "
Pikiran-pikiran ini terlintas di kepala Yi Yun saat dia melihat Shen Tu Nantian sambil tersenyum.
"Tuan Muda Nantian, saatnya untuk segel kedua."
Wajah Shen Tu Nantian tenggelam saat dia mendengus. Dia menahan rasa sakit di jiwanya saat dia mulai memadatkan segel Tangan Kristal Mistik kedua.
Pada saat ini, banyak orang sedang melihat Shen Tu Nantian, termasuk eselon atas dari keluarga Lin dan Lin Xintong.
Bagaimana mungkin Shen Tu Nantian, yang sangat menghargai reputasinya, membiarkan dirinya dibodohi di depan begitu banyak orang?
Namun, untuk bertindak sebagai seorang yang gemuk, seseorang harus menanggung rasa sakit akibat pemukulan yang diperlukan untuk mendapatkan wajah yang bengkak. Shen Tu Nantian sudah mulai menyesalinya. Mengapa dia harus menyembunyikan luka-lukanya dan dengan paksa berpura-pura acuh tak acuh tentang hal itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...