Yi Yun dan Lin Xintong berdiri di depan kedua potret itu, diam dan berpikir keras.
Baru saja, sementara mereka masing-masing berada dalam mimpi panjang mereka sendiri, mereka masing-masing mengalami kehidupan Azure Yang Lord dan kehidupan Permaisuri Agung kuno. Mereka telah menggunakan mata pasangan kuno untuk melihat dunia ini, dan untuk memahami hukum Yin-Yang.
Ini adalah kesempatan langka bagi Yi Yun dan Lin Xintong.
Keduanya saling menatap mata. Mereka merasa telah memperdalam pemahaman mereka tentang "Sutra Hati Permaisuri Agung", dan jika mereka mulai berkultivasi sekarang, tidak akan lama bagi mereka untuk berhasil mengolah Energi Spiritual Sumsum Giok dan Energi Spiritual Sembilan Yang.
"Siapa yang mengira bahwa dunia Tian Yuan memiliki rahasia seperti itu. Dunia tempat kita berada hanyalah bejana yang disegel, dan pusaran air abadi di God Burial Abyss adalah inti dari segel. Dunia Tian Yuan hanyalah benda ajaib yang sangat besar, untuk menekan dan menyegel..."
Yi Yun masih ingat pertama kali dia tiba di dunia Tian Yuan. Itu mengambang di atas Laut yang Tidak Dapat Dilintasi, dan memiliki tepi halus yang merupakan tebing curam. Dari jauh, mereka tampak seperti dinding surgawi tak terbatas yang terbentang di cakrawala.
Saat itu, Yi Yun dikejutkan oleh penampilan luar biasa dari dunia Tian Yuan, baru sekarang dia menyadari bahwa itu adalah benda ajaib!
"Iblis jahat kuno di dalam God Burial Abyss terlalu menakutkan. Hanya untuk menyegelnya lagi, bahkan Azure Yang Lord dan Permaisuri Agung kuno tidak pernah kembali setelah mereka pergi... Mereka akhirnya gagal menyelesaikan segel, dan sekarang, misi ini telah mendarat di pundak kita..." Lin Xintong menghela nafas. Ada beberapa keraguan di matanya, tetapi dia juga jauh lebih bertekad.
Di alam mistik Permaisuri Agung, dia telah menemukan cara untuk menggabungkan meridiannya yang diakhiri secara alami. Permaisuri Agung kuno seperti tuan baginya. Secara alami, dia tidak bisa mengabaikan tugas penting yang dipercayakan oleh Permaisuri Agung kuno. Selain itu, keluarga Lin berada di dunia Tian Yuan, baik itu Su Jie atau Matriark Lin, mereka adalah orang yang paling disayangi Lin Xintong, selain Yi Yun. Dia tidak bisa duduk diam sementara dunia Tian Yuan dihancurkan.
Lin Xintong berbalik ke arah Yi Yun. Dia memperhatikan dia diam dan menutup matanya, seolah-olah dia mencerna semua yang dia lihat. Setelah waktu yang lama, dia berbisik, "Xintong, ayo kita pergi, ke tempat itu. Saya percaya kita sekarang bisa memasukinya. "
Saat Yi Yun berbicara, dia berjalan keluar dari aula yang berada di tingkat ketiga Menara Kemunculan Dewa. Lin Xintong diam-diam mengikutinya. Dia mengikuti jejak Permaisuri Agung kuno yang mengikuti Azure Yang Lord bertahun-tahun yang lalu.
Keduanya bergerak menaiki tangga. Mereka berjalan perlahan, selangkah demi selangkah.
Mereka melewati pintu demi pintu cahaya. Mereka membutuhkan waktu satu jam penuh sebelum mereka tiba di depan tingkat keenam Menara God Advent.
Ini adalah tingkat atas Menara God Advent.
Kembali ketika mereka datang ke sini pertama kali, pintu tertutup rapat dan berdiri tak bergerak.
Setelah berkultivasi selama lima tahun dan mengalami kehidupan Permaisuri Agung kuno dan Azure Yang Lord, Yi Yun dan Lin Xintong sekali lagi berdiri di depan pintu, tetapi mentalitas mereka benar-benar berbeda dari sebelumnya.
Mereka saling menatap mata saat mereka meletakkan telapak tangan mereka di pintu.
"Bam!"
Kedua Yuan Qi mereka meledak!
Pola kuno yang rumit di pintu yang berat mulai menyala satu per satu. Hukum Yin dan Yang murni melonjak di antara tubuh mereka.
Cahaya yang dipancarkan oleh pintu kuno mulai tumbuh dalam intensitas saat menerangi seluruh Menara God Advent.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...