Bab 490: Masuk dengan Peluang yang Muncul

175 16 0
                                    

Pada saat ini, di danau lava di tengah tingkat kedua Menara Kemunculan Dewa, sekawanan burung aneh baru saja menyelesaikan satu putaran perburuan.

Mereka menumpuk mangsa yang mereka tangkap bersama. Puluhan burung aneh tumpang tindih sayap mereka dan membentuk lingkaran. Sekali lagi, mereka memulai ritual aneh mereka.

Dan pada saat ini, pemimpin mereka muncul.

Ia terbang turun dari "tahta"-nya di tebing dan berputar-putar di udara beberapa kali sebelum menarik sayapnya dan mendarat di tengah kawanan burung aneh saat menikmati pemujaan antek-anteknya.

Itu tidak berdiri pada upacara karena mengekstraksi darah jantung mangsa yang mati, mengisi cangkir tulang. Saat hendak mengambil cangkir tulang untuk terbang kembali ke sarangnya, tiba-tiba ia merasa ada yang tidak beres.

Darah hati yang lengket di cangkir tulang dengan lembut beriak membentuk gelombang demi gelombang lingkaran konsentris. Tanah... sedikit bergetar!

Apa yang terjadi?

Burung aneh berkaki tiga itu agak kusam. Dengan kecerdasannya, ia tidak dapat memahami mengapa tanah segera bergetar. Itu memutar kepalanya sedikit dan melihat jauh ke kejauhan.

Apa yang dilihatnya membuatnya benar-benar tercengang. Ia melihat seekor kura-kura besar besar yang kehilangan anggota tubuhnya saat kura-kura itu menyerang dirinya sendiri!

Sementara kura-kura besar ini berlari, ia terus-menerus mengacungkan lidah merah panjangnya yang mengotori tanah.

Seluruh tanah dipenuhi debu dan api. Tidak ada cara untuk mengetahui apa yang terjadi di awan debu.

Bahkan, Yi Yun, yang tersembunyi di dalam awan debu telah menggunakan Kristal Ungu untuk menyembunyikan semua energinya. Burung berkaki tiga yang aneh itu mungkin memiliki mata yang sangat tajam, tetapi persepsinya jauh lebih lemah, jadi bagaimana ia bisa menemukan kehadiran Yi Yun?

Binatang buas, terutama yang kuat, sangat teritorial.

Burung aneh berkaki tiga itu telah lama memperlakukan pegunungan di sekitar danau lava sebagai wilayahnya. Itu tidak memungkinkan binatang buas kuat lainnya untuk memasukinya.

"Xiao— Xiao—Xiao—"

Puluhan burung aneh mengeluarkan ratapan yang memekakkan telinga. Mereka berkumpul bersama, merentangkan sayap mereka dan membuka pedang mereka seperti mulut. Dengan menggunakan metode ini, mereka mencoba memperingatkan kura-kura besar yang terpencil itu untuk menjauh.

Namun, kura-kura besar yang terpencil itu telah diprovokasi oleh Yi Yun lagi dan lagi, dan itu sudah dalam keadaan hiruk pikuk. Jadi mengapa ia peduli dengan peringatan burung-burung aneh itu?

Bahkan ketika tenang, dengan kebanggaannya, ia tidak akan pernah memikirkan burung-burung aneh ini.

Melihat kura-kura besar yang terpencil mendekati mereka, burung-burung aneh itu marah karena mereka semua terbang ke langit untuk menghadapi musuh mereka.

Mereka percaya bahwa kura-kura besar yang terpencil itu mengincar lotus merah mereka!

Teratai merah di tengah danau lava adalah harta mereka. Tidak peduli binatang buas apa yang ingin merampok lotus merah mereka, mereka akan membunuh mereka semua!

Binatang besar yang terpencil itu bergerak mendekat dan petak-petak besar pohon Fusang ditumbangkan oleh penyu besar itu!

Potongan kayu terbang ke langit seperti gelombang bergulir. Binatang terpencil penyu besar akan mencapai danau lava mereka!

Burung-burung aneh tidak bisa lagi mentolerirnya lebih jauh. Setelah bercokol di sini di danau lava selama bertahun-tahun, ada binatang buas lain yang ingin mencuri harta mereka. Penyu besar di depan mereka juga diberi klasifikasi yang sama.

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang