Yi Yun duduk di kolam lava dan Yuan Qi beredar melalui tubuhnya saat ia mengumpulkan ke arah telapak tangannya di mana ia meraih array disk inti God Advent Tower. Yuan Qi terus disuntikkan ke dalam susunan disk.
Seketika, susunan disk memancarkan warna pelangi cerah yang terlihat sangat indah.
Lin Xintong diam-diam menunggu di samping, mengawasi semuanya.
Di bawah iluminasi cahaya suci, itu memandikan pemuda itu, membuatnya tampak seperti putra Tuhan.
Lin Xintong dipenuhi dengan emosi campur aduk melihat adegan ini. Siapa yang mengira bahwa pemuda biasa yang dia temui di Cloud Wilderness akan mencapai begitu banyak? Dia bahkan telah memberikan hidupnya dan kesempatan yang begitu besar.
Ini mungkin diatur oleh surga bahwa dia dan Yi Yun akan mewarisi semua warisan yang ditinggalkan oleh Azure Yang Lord dan Permaisuri Agung kuno dengan sempurna.
Dengan mewarisi warisan mereka, mereka juga mewarisi keinginan mereka yang tidak terpenuhi, tapi ... Lin Xintong percaya bahwa mereka tidak akan menghidupkan kembali kehidupan Azure Yang Lord dan Permaisuri Agung kuno.
Cahaya suci berlangsung selama lima belas menit penuh. Dahi Yi Yun dipenuhi dengan keringat saat pembuluh darah di lehernya mulai sedikit menonjol.
Memperbaiki susunan disk inti membutuhkan kekuatan mental yang luar biasa. Untungnya, kekuatan mental Yi Yun jauh lebih kuat daripada prajurit di level yang sama dengannya. Setelah menghabiskan hampir 90% dari kekuatan mentalnya, dia akhirnya memperbaiki susunan disk inti.
Array disk sudah berubah menjadi aliran cahaya, menghilang ke Dantian Yi Yun.
Dengan susunan disk inti di tubuhnya, Yi Yun dapat segera merasakan setiap perubahan di Menara Kemunculan Dewa dengan sebuah pikiran. Seolah-olah Menara God Advent telah menjadi bagian dari dirinya.
Apa perasaan yang menakjubkan!
Yi Yun sangat terkejut. Dia tahu bahwa jika dia mau, dia bahkan bisa memberi kekuatan pada God Advent Tower untuk membuatnya terbang perlahan!
Menara God Advent sekarang benar-benar harta magisnya!
Yi Yun membuka matanya dan dia memiliki kendali penuh atas God Advent Tower. Dia juga tahu situasi mengenai God Advent Tower.
Menara God Advent itu sendiri adalah gua abadi!
Itu adalah tempat di mana sosok perkasa bisa hidup dan berkultivasi. Itu juga bisa digunakan sebagai perahu spiritual, yang memungkinkannya melakukan perjalanan jarak jauh. Itu bahkan bisa melakukan perjalanan melalui luasnya ruang, serta tur melalui dunia yang berbeda.
Selain dua poin ini, Menara God Advent dapat digunakan sebagai senjata ajaib melawan musuh.
Itu paling umum untuk senjata berbentuk menara untuk membunuh musuh melalui penindasan!
Dengan menara runtuh dan menyegel musuh, itu bisa menekan segalanya!
Jika sosok di tingkat Azure Yang Lord menggunakan God Advent Tower, dia bisa menyegel ribuan ahli yang tak tertandingi dan menekan miliaran manusia sekaligus!
Dan selama dia menyedot musuh ke dalam God Advent Tower, ada ratusan cara untuk menghadapi mereka.
Ada beberapa array besar di God Advent Tower, misalnya; membunuh array, array ilusi, array perangkap serta segel waktu.
Mereka dapat digunakan untuk memenjarakan, membunuh, dan memurnikan lawan secara sewenang-wenang.
Sebelumnya, Item Spirit God Advent Tower telah mengaktifkan time seal, mengubah dua anggota Blood Moon, yang telah menyusup ke God Advent Tower, menjadi zombie hidup. Jika bukan karena Item Spirit harus berurusan dengan Eye of Destruction di God Burial Abyss, yang mengakibatkan dia memasuki tidurnya, akan sangat mudah baginya untuk memberi kekuatan pada God Advent Tower untuk membunuh dua anggota Blood Moon. .
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...