Bab 517: Yin dan Yang Ekstrim

190 18 0
                                    

Sampai saat ini, mereka telah membaca sekitar 60% dari "Sutra Hati Permaisuri Agung". Sisanya 40% menyebutkan rincian kultivasi setelah Energi Spiritual diciptakan. Adapun segala sesuatu yang berkaitan dengan integrasi Yin-Yang mengenai Energi Spiritual, itu tidak dapat dipisahkan dari kultivasi duo.

Apa yang membuat telinga Lin Xintong menjadi lebih merah adalah bahwa kultivasi duo yang ditulis dalam "Sutra Hati Permaisuri Agung" juga memperhatikan postur serta sirkulasi energi.

Sirkulasi energi baik-baik saja, tetapi postur kultivasi duo membuat Lin Xintong sangat malu.

Sebenarnya, beberapa manual seni bela diri akan menyertakan formula kultivasi bersama dengan tindakan yang harus dilakukan oleh orang yang mempelajarinya. Beberapa manual bahkan akan menggambar sosok manusia, menunjukkan apa yang perlu dilakukan seorang pejuang.

Meskipun "Sutra Hati Permaisuri Agung" tidak melakukannya, deskripsi dengan sirkulasi energi Yin-Yang sudah cukup eksplisit bagi Lin Xintong untuk memahami postur yang diperlukan untuk kultivasi duo.

Beberapa postur itu sendiri tidak banyak, tetapi jika dia melakukannya di depan Yi Yun, maka segalanya akan berbeda.

Untuk seorang gadis dunia lain, yang biasanya bangga dan acuh tak acuh, melakukan tindakan ini merupakan tantangan rasa malu Lin Xintong.

Semakin banyak dia membaca, semakin sulit bagi Lin Xintong untuk menerimanya. Ini menyebabkan napasnya menjadi kacau saat dia menjadi semakin malu. Akhirnya, dia tidak tahan lagi dan menutup buku kuno itu.

Sampul sederhana bertekstur sangat baik, jadi tidak peduli bagaimana dia melihat kanon klasik ini, Lin Xintong merasa sulit untuk membayangkan bahwa itu adalah buku terlarang dari sampulnya.

Dia mengambil napas dalam-dalam saat dia mencoba yang terbaik untuk menenangkan dirinya sendiri.

Punggungnya menghadap Yi Yun selama 30 detik sebelum dia akhirnya bisa muncul tanpa ekspresi kaku dan malu itu. Baru kemudian, dia perlahan berbalik ke arah Yi Yun.

Tampaknya dia belum pernah melihat konten eksplisit dan dengan acuh tak acuh memberi tahu Yi Yun, "Isi menjelang akhir 'Sutra Hati Permaisuri Agung' membutuhkan standar yang sangat tinggi di tingkat kultivasi. Saya tidak berpikir kita bisa mengolahnya, jadi janganlah kita melihatnya untuk saat ini. Tidak ada gunanya menggigit lebih dari yang bisa kita kunyah. Mari kita perlahan-lahan berkultivasi dengan konten awal terlebih dahulu. "

"Yah ... Xintong, kamu benar."

Melihat reaksi Lin Xintong, Yi Yun merasa sangat menarik. Tentu saja, dengan Lin Xintong sudah dalam kesulitan seperti itu, Yi Yun pasti tidak akan tertawa dan membuatnya lebih malu.

Dia menjawab dengan nada tenang dan percaya diri yang sama, "Baiklah, saya bisa berkultivasi kapan saja."

"Ya."

Lin Xintong mengangguk, dan tanpa sadar menyentuh telinganya yang sedikit panas, dan mengambil "Sutra Hati Permaisuri Agung".

Budidaya "Sutra Hati Permaisuri Agung" adalah proses bertahap. Sebelum memelihara Energi Spiritual, tidak perlu kultivasi duo nyata. Lin Xintong masih bisa menerima hal-hal ini.

Sama seperti Lin Xintong mengambil "Sutra Hati Permaisuri Agung", pintu cahaya lain muncul di gedung kecil yang elegan ini.

Suara dingin itu sebelumnya mengatakan bahwa Yi Yun dan Lin Xintong memiliki hak untuk memasuki tiga aula besar. Pintu cahaya kedua jelas mengarah ke aula besar terakhir.

Hadiah terakhir dari alam mistik Permaisuri Agung untuk Lin Xintong dan Yi Yun hanya sedikit variasinya. Tidak ada obat mujarab atau pil. Adapun senjata, hanya ada Sun Shooting Nine Deaths Bow. Yang paling penting adalah "Sutra Hati Permaisuri Agung", yang merupakan inti dari alam mistik Permaisuri Agung.

DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang