"Chu Cai telah berlalu."
Melihat Chu Cai dalam keadaan seperti itu, orang-orang memiliki perasaan yang kompleks. Dia memiliki lubang berdarah di bahunya, dan dia harus menggunakan teknik mistik Beast Control Sekte untuk melewatinya dengan susah payah. Sekarang, Chu Cai benar-benar berlumuran darah. Wajahnya pucat dan tangannya gemetar. Itu adalah perbedaan besar dari penampilan dan penampilan Chu Cai yang bersemangat tinggi dan memberi petunjuk sebelumnya.
Chu Cai tampaknya mengalami kemunduran yang cukup besar. Dia duduk di seberang jembatan cahaya, benar-benar diam.
"Chu Cai seharusnya tidak menderita luka parah seperti itu, tapi sayangnya, dia harus menyerang binatang buas kuno itu. Dia menggigit lebih dari yang bisa dia kunyah!"
Saat Panther Lady berbicara, dia melompat ke jembatan cahaya. Jembatan itu ditutupi dengan mayat burung gagak.
Melawan binatang buas kuno yang sunyi, Panther Lady tidak berani gegabah, bahkan jika kecepatan dan serangan menyelinapnya adalah keahliannya.
"Mengaum!"
Binatang buas kuno itu menyerbu ke depan, dan tubuh Panther Lady tiba-tiba menghilang!
"Chan!"
Dengan angin kencang yang melonjak, tubuh Panther Lady dengan paksa terbalik di udara, dan menghindari serangan binatang buas kuno itu dengan sehelai rambut!
Saat Panther Lady mendarat, rambutnya berantakan. Matanya berseri-seri seperti binatang buas.
"Mengaum!"
Binatang buas kuno itu menyerang lagi saat membuka mata ketiganya.
Mata ketiga yang misterius ini dapat meningkatkan kecepatan dan kekuatan binatang buas kuno itu. Pupil Panther Lady mengerut, dan menjadi kurus seperti jarum, seperti kucing. Tubuhnya mulai mengeluarkan suara retak. Tato aneh mulai muncul di tubuhnya. Setelah itu, rambut halus mulai tumbuh di wajah Panther Lady. Punggungnya menjadi lebih bengkok, karena lengannya menjadi lebih panjang. Dia tergeletak di tanah, sementara kuku hitamnya telah menjadi cakar yang tajam.
"Transformasi binatang!"
Seseorang berseru. Nama Panther Lady tidak sembarangan diberikan. Dia berasal dari Totem Mystic Race dunia Tian Yuan.
Orang-orang dari Totem Mystic Race memiliki garis keturunan khusus. Dengan menggunakan teknik mistik ras mereka, mereka bisa mengubah tubuh mereka, membuat mereka mirip dengan binatang, merangsang potensi tubuh mereka.
Sekarang, Panther Lady menggunakan metode seperti itu. Dalam bentuk binatang buasnya, kecepatan dan kecepatan reaksinya telah sangat meningkat!
"Chan!"
Sebuah sinar melesat keluar dari mata ketiga binatang buas kuno itu saat menyerempet melewati lengan Panther Lady. Meskipun Panther Lady berhasil menghindari sinar itu, energi yang mengelilingi sinar itu membuatnya meringis kesakitan. Sebuah luka muncul di lengannya saat darah merembes keluar.
"Tidak disangka bahwa binatang buas kuno itu masih bisa melukai Panther Lady dalam wujud binatangnya!"
"Ini terlalu menakutkan."
Kecepatan Panther Lady sudah sangat cepat, tapi itu masih belum cukup di depan binatang buas kuno itu.
Panther Lady mengungkapkan ekspresi malu dan kesal. Dia ingin lulus uji coba tanpa cedera, tetapi sekarang, itu terlalu sulit untuk dicapai!
Setelah beberapa lecet, Panther Lady berhasil berjuang untuk bertahan melewatinya. Meskipun kecepatan dan kecepatan reaksinya telah didorong ke ekstrem, pada saat yang dibutuhkan tongkat joss untuk menyelesaikan pembakaran, ada beberapa luka dangkal di tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA BELA DIRI SEJATI (401-600)
ActionNovel ini karya Sapi Kepompong, Saya hanya menterjemahkan saja Kaisar Manusia dan lawan-lawannya terlibat dalam pertempuran terakhir selama 33 hari yang melibatkan para ahli terkuat. Setelah menghancurkan Dunia Abyssal dan menyegel senjata dewa raja...