Apa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang.
Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah.
Lakukan semuanya lagi, kembali ke titik balik nasib.
Tahun ini, keluarga dalam kesulitan, dan kerabat dekatnya masih ada, Mu Qianjin masih siswa kelas tiga SMP yang masih kekanak-kanakan.
Secara tidak sengaja menemukan cincin giok luar angkasa, yang berisi Lolita yang sangat dingin, mengajarinya berlatih ilusi, dan berubah menjadi ratu kota - tangan kiri, menggetarkan jiwa, tangan kanan, penuh ilusi.
Sepasang tangan yang indah, sepasang mata spiritual, dan berkah ilusi, menghasilkan banyak uang dari makanan dan uang yang mengalir.
Sejak itu, kota pemahaman telah menambahkan sosok legendaris yang merupakan pembudidaya ganda sihir dan seni bela diri, yang membunuh orang tanpa terlihat.
Sejak itu, ada aktris berwajah seribu dengan kemampuan akting yang mendalam, misterius, dan mudah berubah di dunia hiburan.
Sejak itu, ada psikiater dengan teknik mendalam di bidang psikologi yang menyelamatkan orang dari keputusasaan.
Bentuk kekuatan, ciptakan kekayaan... Dalam kehidupan ini, Mu Qianjin terikat untuk membawa ibu dan saudara perempuannya keluar dari kemiskinan, memulai puncak balas dendam atas pelecehan, dan menghasilkan kekayaan.
[Teater Kecil]
- Bab Cinta -
"Aku' aku lapar." Mu Qianjin menutupi perutnya dan menatap pria tertentu.
“Apa yang ingin kamu makan? Aku akan melakukannya.”
“Apa yang paling kamu kuasai?”
Seorang wanita menggigit bibirnya dengan ringan dan bertanya dengan bingung,
“Um …”
Seorang pria merenung sejenak, lalu tiba-tiba melangkah maju dan mendorong wanita itu ke arahnya Ciuman dengan keras.
“Aku paling pandai...memasak nasi dengan nasi mentah!”
- Adorable Baby -
"Nak, apakah kamu siap untuk ujian yang menyebalkan?"
"Siap!" Mata bayi yang menggemaskan melengkung.
“Jangan lupa perjanjiannya, kalau tidak, Ayah akan mematahkan kakimu!” seorang pria mengancam.
“Ya! Aku sudah memberi tahu Mommy, dan Mommy berkata, jika kamu ingin mematahkan kakiku, kamu tidak harus kembali ke kamar malam ini!”
Seorang pria tertentu langsung menjadi hitam ...!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...