61 Qianjin adalah Tuhan
"Ini adalah variety show, bagaimana bisa itu menjadi stand-in!"
Rentetan itu hening selama beberapa detik, dan komentar segera memenuhi layar lagi.
"Ya, ini adalah variety show."
"Beberapa variety show mungkin juga menggunakan stand-in untuk efek."
...
Ketika situasi seperti itu pertama kali muncul di gambar, semua orang bereaksi dengan Lin Lulu dan Liu Shuyuan, terkejut dan tidak percaya, dan kemudian reaksi pertama adalah "Apakah itu pengganti?".
Tetapi ada juga orang-orang yang sadar di rentetan serangan, yang segera keluar untuk menganalisisnya secara rasional, dan beberapa orang ingin menggunakan ini untuk mematikan pertunjukan dan para tamu.
"Apakah ada yang salah? Jin kecilku tidak membutuhkan pengganti untuk film. Pengganti apa yang aku gunakan di variety show?!"
"Kamu tepat di atas, Qian Jin selalu datang sendiri. Saat syuting "Peach Blossom Knot", gerakan seni bela diri yang paling sulit tidak berguna sebagai pengganti."
"Untuk variety show, sang dewi tidak perlu menghitamkan dirinya sendiri!"
Lin Lulu juga dengan marah mengeluarkan keyboard, lalu mengetiknya, dan mengirimkan kalimat seperti itu, diikuti oleh tiga tanda seru, yang cukup untuk mengungkapkan kemarahan batinnya saat ini.
Cukup berani untuk menghitamkan dewinya, tetapi dia juga harus menjadi penggemar yang beradab.
Ada sedikit perang yang terjadi di layar, dan selain Mu Qianjin, beberapa penggemar Mo Jue keluar untuk berbicara, dan beberapa penggemar berat yang menyukai variety show ini juga keluar untuk campur tangan.
"Aku sudah mengikuti pertarungan makanan sejak episode pertama. Ini pertunjukan yang sangat positif."
Implikasinya, tidak ada yang namanya pengganti penonton untuk menciptakan efek bagi para tamu.
"Saya sangat menyukai pertarungan makanan. Saya dari ibukota kekaisaran. Saya telah menemukan beberapa rekaman langsung, dan adegan pengambilan gambar sangat konsisten dengan siaran selanjutnya."
"Itu benar, saya juga telah melihat rekaman langsung, dan saya baru saja menambahkan beberapa efek teks."
"Heizi menjadi tebal, menghitamkan pertunjukanku, menghitamkanku Qianjin."
"..."
...
Emosi semua orang jelas sangat bersemangat. Mu Qianjin sedikit terkejut ketika dia menonton "perang kecil" di TV. Dia tidak menyangka bahwa perilakunya akan menyebabkan komentar bersemangat semua orang.
"Sepertinya kamu harus tetap low profile di acara itu di masa depan."
Mo Jue tiba-tiba berbicara, dan Mu Qianjin menoleh untuk melihat. Mendengar apa yang dia katakan, matanya sedikit melengkung dengan senyum licik, jadi dia pura-pura mendengus tidak puas.
"hanya bercanda denganmu."
Melihat ini, Mo Jue terkekeh pelan, lalu mengulurkan tangan dan meremas pipinya yang lembut.
"Kamu bisa menjadi profil tinggi seperti yang kamu inginkan, bagaimanapun, aku akan melindungimu."
"Kamu seharusnya melindungiku, kamu adalah pacarku."
Mu Qianjin tiba-tiba dicubit pipinya, dan mendengus lagi, juga meraih lengan Mo Jue dan menggigitnya.
"Kapan kamu menjadi anak kucing?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...