71-72.

115 18 0
                                    

71 Si bajingan ada di sini

"SAYA?"

Melihat pria paruh baya yang berdiri di depannya, mata Li Xuemeng melebar, dan dia tidak percaya apa yang baru saja dia dengar itu benar.

"Ya, teman sekelas Li, bisakah kamu mencobanya? Peranku sangat cocok untukmu, tetapi ada pesaing yang harus mengikuti audisi."

Pria paruh baya, Direktur Zhang, memandang Li Xuemeng yang berdiri di depannya sambil tersenyum, dan dia sepertinya memiliki perasaan menculik seorang anak.

"Oke, bagus."

Kali ini, Li Xuemeng mendengarnya dengan sangat baik, jadi dia mengangguk dengan gembira. Kejutan tak terduga ini membuatnya sangat bahagia.

"Mahasiswa Li, lihat naskah ini dulu. Jika menurutmu bagus, maka datanglah ke studio berikutnya untuk audisi besok malam. Direktur Li dan aku bersebelahan hahaha."

Direktur Zhang menyerahkan sepotong informasi kepada Li Xuemeng, yang menerimanya dengan tangan gemetar dan sedikit terdiam karena kegembiraan.

"Mengmeng, jangan kewalahan, pergi ke sana dan perhatikan baik-baik informasinya, dan audisinya akan diadakan besok."

Mu Qianjin tersenyum dan menepuk pundaknya, lalu berjalan ke tempat kotak makan siang dibagikan, membawa tiga kotak, dan membagikan dua kotak kepada Li Xuemeng dan Fang Jingjing.

"Apakah ini butuh uang?"

Li Xuemeng membuka kotak makan siang dan melihat bahwa makanan di dalamnya enak, jauh lebih baik daripada kantin sekolah, jadi dia mengangkat kepalanya dengan hati-hati dan bertanya, kotak makan siang seperti ini seharusnya tidak murah, kan?

"Aku mengundangmu, senang hari ini."

Mu Qianjin tersenyum dan menggelengkan kepalanya, lalu membuka bagiannya dan memakannya, mereka bertiga sangat senang dengan makan siang mereka.

Mu Qianjin pergi syuting di sore hari Setelah syuting sore, adegan di malam hari bukan miliknya, tetapi beberapa peran pendukung penting, jadi dia mengatakan sesuatu kepada sutradara dan meninggalkan lokasi syuting bersama Fang Jingjing dan Li Xuemeng.

"Apakah kamu benar-benar ingin pergi?"

Fang Jingjing menundukkan kepalanya saat ini, dan suasana hati yang baik yang dia bawa setelah audisi berangsur-angsur menghilang.Sekarang, ketika dia memikirkan pacarnya putus dengannya tanpa alasan, dia sangat gelisah, jadi dia ragu-ragu.

"Tidak apa-apa, tidak apa-apa, kami bersamamu."

Li Xuemeng meraih tangan Fang Jingjing dan menghiburnya, dia juga tahu bahwa Fang Jingjing pasti sangat terjerat, dan bahkan jika itu adalah kebenaran, dia tidak akan berani menghadapinya.

"Yah, Xue Meng benar, tidak apa-apa."

Mu Qianjin juga berkata sambil tersenyum, menghentikan taksi di luar, dan kemudian mereka bertiga keluar dari studio bersama, ke arah rumah pacar Fang Jingjing.

"Kalau begitu, ayo pergi."

Fang Jingjing sepertinya sedang memikirkan sesuatu, dan setelah terdiam lama, dia berbicara perlahan.

"Ini kedai teh di sana."

Mobil melaju selama hampir empat puluh menit sebelum berhenti di gerbang sebuah komunitas.

"Lingkungan ini tidak terlalu bagus, meskipun lebih baik dari rumah saya."

Li Xuemeng melihat lingkungan sekitar dan cemberut.

"Itu benar-benar normal, tapi pacarku selalu sangat baik padaku meskipun keluarganya tidak kaya. Baru-baru ini..."

Ketika Fang Jingjing mengatakan ini, dia menghela nafas tanpa daya dan berhenti berbicara.

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang