77-78.

114 17 0
                                    

77 Kiamat

Xie Sisi tidak tenang di sini, tetapi Mu Qianjin dan Mo Jue terus syuting di lokasi syuting dan tidak peduli dengan situasi di sana.

Proses syuting di sini berlangsung seperti biasa, tetapi di bandara ibukota kekaisaran, seorang wanita datang. Wanita ini memiliki banyak latar belakang, dan dia juga agak terkait dengan Mo Jue. Dia adalah putri bungsu dari lelaki tua keluarga Mo.

Wanita ini, yang merupakan bibi kecil Mo Jue, bernama Mo Shanshan. Dia memiliki temperamen yang keras dan tidak dapat berbicara dengan penuh kasih sayang. Mo Jue dan dia tidak pernah akur sejak mereka masih muda.

Tetapi lelaki tua Mo memiliki seorang putra, dan dia lebih suka putri kecil ini, jadi dia sudah terbiasa dengannya dan bahkan lebih melanggar hukum. Jika dia tidak pergi ke luar negeri nanti, dengan temperamennya yang menggoda, itu pasti akan menimbulkan masalah.

Tapi dia baru saja kembali. Pada saat ini, dia mendengar bahwa keponakan kecilnya bertunangan dengan seorang gadis biasa. Ini adalah berita yang dia dapatkan dari bawahannya.

Berita itu belum diverifikasi secara khusus, dia tidak peduli dengan keponakan Mo Jue, tetapi dia dapat mengambil kesempatan untuk menertawakannya.

Bagaimanapun, dia telah melihat di Internet bahwa gadis bernama Mu Qianjin adalah nama negara E, dan dia hanyalah seorang aktor di hatinya.

Jika orang yang menikah dengan keluarga kaya tidak memiliki kekuatan, bahkan jika itu adalah seorang bintang, itu hanya seorang aktor.

Sebelumnya, saudara laki-laki keduanya, Mo Baolan, menikah dengan seorang selebriti, dan dia dapat dianggap sebagai seorang kultivator tanpa Cheng Xiaoxiao, dan ketajaman bisnisnya juga bagus, jadi dia tidak membuat sarkasme.

Mo Shanshan yang manja, sejak Mo Jue, keponakan kecilnya, lahir, dia menemukan bahwa cinta lelaki tua itu untuknya diberikan setengahnya kepada bocah berbulu itu.

Jadi dia sangat kesal, itulah sebabnya Mo Shanshan dan Mo Jue telah bertarung satu sama lain sejak kecil.

Tapi ketika dia masih kecil, dia bisa menggertak Mo Jue, tetapi ketika anak laki-laki itu menjadi bijaksana, sulit baginya untuk mendekatinya. Dia sangat kuat, dan dia akan dipukuli jika dia naik ke sana. Tapi dengan sedikit hubungan darah, dia masih akan mengejeknya kapan pun dia punya kesempatan.

"Li Yu, di mana Mo Jue sekarang?"

Dia berjalan ke ruang tunggu, di mana seseorang dari keluarga Mo datang untuk menunggunya di bandara sangat awal dan menjemputnya.

"Saudari Mo, Tuan Muda Mo Jue ..."

Orang yang datang untuk menjemput Mo Shanshan adalah Li Yu, yang biasa bergaul dengan Mo Shanshan, dan berada di sisinya, dia biasa dipanggil Sister Mo Shanshan, dan dia sangat hormat dan memiliki beberapa kaki anjing.

Jadi begitu dia mendengarnya menyebut Mo Jue, dia segera menjawab, dan dia tahu bahwa nona mudanya pasti akan menyebut Tuan Muda Mo Jue.

Di masa lalu, Li Yu bernyanyi melawan Mo Shanshan dan Mo Jue, tetapi sekarang karena Mo Jue kuat, dan ada kecenderungan untuk menjadi kepala keluarga berikutnya, Li Yu tidak berani berbicara terlalu arogan.

"Kamu juga sudah memanggil tuan muda, Li Yu, kamu tidak akan berdiri di sisi anak itu, kan?"

Mendengar ini, Mo Shanshan memutar matanya dan menyela kata-kata Li Yu, membuka pintu dengan ketidakpuasan dan masuk ke mobil, matanya masih menatap Li Yu.

"Kakak Mo, beraninya aku? Hanya saja Tuan Muda Mo Jue tidak jauh dari mewarisi bisnis keluarga. Aku..."

Kata-kata Li Yu jelas, dan dia juga mengingatkan tuannya bahwa Mo Jue saat ini sangat berbeda dari sebelum dia pergi ke luar negeri, jadi tidak mudah untuk mengacaukannya.

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang