51 Pertempuran Makanan
Dalam beberapa tahun terakhir ini, ada beberapa reality show. Karena masih segar, mereka masih sangat populer di masyarakat. Karena dapat melihat interaksi bintang dan memiliki kesempatan untuk bertemu di jalan, semua orang sangat mendukung acara ini. Berbagai program, jadi peringkatnya juga sangat bagus.
"Reality show, siapa yang diundang kali ini?"
Mu Qianjin tidak menolak untuk tampil di acara ini, kebetulan beberapa hari ini menganggur, dan sangat segar dan menarik untuk meningkatkan popularitasnya, jadi mengapa tidak melakukannya.
Ujian Akademi Film Imperial City juga telah berakhir. Mu Qianjin masih sangat percaya diri dengan kemampuannya. Para kru juga dalam tahap merevisi naskah, dan dia berencana untuk menerima undangan ke pertunjukan berikutnya.
"Ada beberapa, tapi yang paling aku suka adalah 'pertarungan makanan' ini. Qian Jin, kamu dapat mencari di Internet untuk melihat episode sebelumnya. Aku juga memiliki informasi di sini, yang dapat dikirimkan kepadamu untuk mencari tahu."
Sejak Liu Qian menjadi manajer Mu Qianjin, dia juga berhati-hati dan bertanggung jawab atas artisnya. Drama TV dan skrip film telah dipilih dan dipilih lagi, dan hal yang sama berlaku untuk variety show ini.
"Pertarungan lezat?"
Mu Qianjin cukup akrab dengan nama ini, karena dia telah melihatnya ketika dia menonton TV, dan sepertinya sangat populer baru-baru ini.
"Yah, Qian Jin, aku akan mengirimkan informasinya kepadamu, kamu dapat memahaminya sendiri, dan kemudian memutuskan apakah akan pergi atau tidak."
Liu Qian telah membantu untuk melihatnya sebelumnya, tetapi pada akhirnya terserah pada Mu Qianjin untuk memutuskan.
"Um."
Mu Qianjin menutup telepon, menyalakan komputer, dan segera menerima email dari Liu Qian, yang berisi pengenalan terperinci dan informasi singkat tentang aktor lain yang muncul dalam edisi ini.
"Kakak Sisi juga ada di sini."
Pada pandangan pertama, Mu Qianjin melihat nama yang akrab, dia awalnya mengira itu adalah aktor yang tidak dia kenal, tetapi Zhou Sisi juga berpartisipasi.
"Sister Sisi berpartisipasi, itu harus menjadi pertunjukan yang dapat diandalkan."
Mu Qianjin, yang memiliki hubungan baik dengan Zhou Sisi, secara alami tahu karakternya, serta kebiasaannya yang biasa dalam memilih acara dan naskah. Dia dan manajernya sama-sama ketat, jadi sepertinya "pertarungan makanan" masih bisa dipertimbangkan. .
Melihat daftar tamu lagi, selain Zhou Sisi, ada juga Jiang Liu, yang pernah bekerja dengannya sebelumnya, yaitu aktor yang berperan sebagai pemeran utama pria di "The World of Fantasy", dan dia juga populer. ceruk.
Dia tidak tahu yang lain, jadi dia tidak melakukan banyak penelitian Dia membuka antarmuka resmi "Pertempuran Masakan" untuk mendapatkan pemahaman umum, dan hanya mengklik sebuah masalah untuk membacanya.
Seperti namanya, pertarungan makanan pasti terkait dengan "makanan". Saat merekam acara, ada banyak makanan lezat di sepanjang jalan. Negara E telah terkenal dengan semua jenis makanan sejak zaman kuno. Di setiap episode episode pertunjukan, ada orang-orang dari seluruh dunia masakan.
Para tamu yang berpartisipasi dalam acara tersebut, sambil bermain game, proyek yang menantang, dan makan, juga merupakan proses yang sangat menyenangkan.Umumnya saat siaran berlangsung, penonton akan ngiler saat menonton, dan perlu menyiapkan beberapa makanan ringan.
Meskipun Mu Qianjin bukan seorang pecinta makanan, dia tidak akan menolak makanan lezat ini. Siapa yang tidak suka sesuatu yang lezat? Ada juga makanan gratis untuk merekam pertunjukan, yang sangat bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...