05 Acara Paranormal
"Apa!"
Melihat ada sesuatu yang salah, Mu Chengcheng segera berteriak keras, mencoba menarik perhatian orang-orang di luar, tetapi setelah beberapa teriakan, tidak ada yang datang, dan jantungnya tiba-tiba panik.
"Jangan buang energimu, tidak ada yang akan datang."
Mu Qianjin merasa tidak nyaman ketika dia mendengar teriakan Mu Chengcheng, jadi dia mengulurkan tangannya lagi, dan menutup mulutnya lagi dengan True Qi, mencegahnya berbicara.
Pada saat yang sama, dia melangkah maju dan berjalan menuju Muchengcheng selangkah demi selangkah.
"..."
Mu Chengcheng terdiam. Matanya penuh ketidakpercayaan dan ketakutan. Itu jelas jalan komersial. Bagaimana mungkin begitu banyak orang tidak bergerak di tengah hari? Dia bisa menjamin bahwa jika dia seperti ini di jalan Berteriak, pasti ada banyak orang yang datang untuk menonton.
Dia melangkah mundur dengan cepat, tubuhnya terhuyung-huyung, tetapi tidak ada cara untuk mundur, dia hanya bisa melihat Mu Qianjin datang dan meraih pergelangan tangannya.
"Sepertinya setelah tinggal di rumah sakit begitu lama, aku belum mendapat pelajaran, jadi lebih baik tinggal di tempat itu selamanya."
Mu Qianjin memegang pergelangan tangan Mu Chengcheng dengan kekuatan besar, dan pihak lain tidak memiliki kekuatan untuk melepaskan diri, jadi dia hanya bisa menatapnya dengan wajah pucat, ketakutan di matanya tidak menggerakkannya sedikit pun.
Begitu pikirannya bergerak, qi sejatinya beriak di telapak tangannya, dan secara paksa dituangkan ke dalam tubuh Mu Chengcheng mengikuti bimbingan Mu Qianjin. Qi sejati bisa menyelamatkan orang, menyembuhkan luka orang, dan menyembuhkan penyakit, tetapi efeknya lebih membunuh orang. .
Kali ini, Mu Qianjin tidak ingin membunuh Mu Chengcheng secara langsung, tetapi ingin dia merasakan sakit, rasa sakit seperti itu akan menemaninya sepanjang hidupnya, dan dia hanya bisa menghabiskan sisa hidupnya di ranjang rumah sakit.
Ada rasa dingin di pergelangan tangan, dan Mu Chengcheng merasa bahwa dari tempat dia ditahan, udara dingin dengan cepat menembus ke dalam tubuhnya, dan dengan cepat menyebar. Itu jelas sangat tebal dan hangat, tetapi saat ini dia tidak, saya merasakan hawa dingin di tulang saya, yang tidak dapat ditahan oleh pakaian apa pun.
"Ayo pergi."
Dalam waktu kurang dari lima menit, Mu Qianjin melepaskan tangan yang meraih Mu Chengcheng, dan berjalan keluar dari penghalang Qi Sejati dengan Mo Jue.
"Ledakan."
Mu Chengcheng sedikit bingung. Dia hanya merasa kedinginan di sekujur tubuhnya sekarang, tetapi tidak ada bahaya lain. Melihat Mu Qianjin hanya menurunkannya dan pergi, dan buru-buru ingin keluar, tetapi terhalang oleh penghalang tak terlihat di di depannya Ketika dia kembali, dia jatuh ke tanah.
"Qianjin, kamu menyuntikkan energi sejati ke dalam tubuhnya?"
Keduanya berjalan ke pembukaan jalan komersial dan masuk ke mobil, tanya Mo Jue sambil mengenakan sabuk pengamannya.
"Yah, aku kehilangan energi menyebalkan yang belum kutangani, dan itu tidak banyak."
Mu Qianjin mengangguk, tetapi ekspresinya tidak banyak berubah.
"Itu cukup untuknya."
Juga sebagai seorang kultivator, Mo Jue secara alami menyadari konsep menyuntikkan qi sejati yang tidak diobati ke dalam tubuh orang biasa, ini adalah penurunan besar, atau pemborosan total, belum lagi orang biasa seperti Muchengcheng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...