33 Jiang Bing yang Takut
"Kamu, siapa kamu? Mengapa kamu tahu bahwa kita abadi?"
Pria berambut panjang itu jatuh ke tanah dan meratap, tetapi ketika dia mendengar ini, dia mengangkat kepalanya dan bertanya dengan enggan.
"Tidak masalah siapa saya, yang penting adalah, apa kelompok pembudidaya Anda yang menggertak seorang gadis kecil biasa di dunia sekuler? Itu benar-benar membuat sekte lain meremehkannya."
Lu Bing melirik Jiang Bing, yang berdiri di belakangnya, menggigil ketakutan, tetapi masih berpikir untuk melindunginya, dan kemudian menyapukan matanya dengan dingin ke semua pria yang hadir.
Dia sekarang yakin dalam hatinya bahwa pria di depan mereka adalah murid dari sekte Lingxu antarmuka kuno.
Sekte Lingxu, meskipun namanya mendominasi, itu adalah sekte kecil di antarmuka kuno. Kekuatannya layak dimasukkan ke dalam kategori zaman kuno. Biasanya, ia harus bergantung pada sekte lain untuk beroperasi. Sekte mempertahankan beberapa mata pencaharian sekte kecil mereka.
Lu Bing belum pernah mendengar tentang Sekte Lingxu ini beberapa kali. Mendengar dari tetua ketiga, ada juga banyak penyesuaian dan perubahan kecil di antarmuka kuno. Tidak jelas sekte mana dari Sekte Lingxu milik Lu Bing, tetapi dia menggertak Jiang Bing Ini benar-benar tidak mungkin.
"Kamu juga dari antarmuka kuno?"
Pria lain mengangkat pria berambut panjang di tanah, dan kemudian bertanya, dengan ekspresi serius, dia selalu merasa bahwa loli kecil di depannya tidak sederhana, mungkinkah itu murid jenius dari beberapa sekte? Di usia muda, dia bisa bersaing dengan kakak laki-lakinya, kakak laki-laki Changlin sekarang menjadi kekuatan Huang Ling di tahap selanjutnya!
Wajah beberapa orang sedikit tidak terduga, dan mereka semua menebak identitas Lu Bing, tetapi Jiang Bing, yang berdiri di sampingnya, tidak mengerti situasi saat ini.
Apakah ini membuat film? Mengapa orang-orang ini menatap Xiaoxiaobing dengan ketakutan dan ketakutan, dan mengapa kekuatan Xiaoxiaobing begitu besar sekarang? !
"Tapi, tapi di mana kameranya?"
Dalam hati Jiang Bing, Lu Bing hanyalah loli kecil biasa. Dia tidak berbahaya, dan dia tidak memiliki orang tua. Dia sangat menyedihkan. Dia seharusnya takut menangis ketika melihat orang-orang jahat ini, tetapi sekarang dia tampaknya menentangnya. .Kemari, gaya lukisannya agak aneh...!
"Ini pasti akting sekarang, itu pasti akting ..."
Ketika Jiang Bing bersembunyi di belakang dan membaca diam-diam, orang-orang dari Gerbang Ajaib juga bergegas, di antara mereka, tetua ketiga memimpin kedua murid dan pergi ke pusat kota E.
Itu satu jam yang lalu ketika saya melihat foto pemilik pintu di Weibo. Saat itu, Jiang Bing baru saja membawa Lu Bing keluar dari mal setelah membeli pakaian dan difoto. Murid-murid melaporkan dengan cepat, jadi ketika beberapa orang tiba di sini Waktunya tepat.
"Bagaimana bisa ada nafas yang nyata?"
Beberapa orang turun dari bus di alun-alun di pusat kota, tetua ketiga berdiri di sana sebentar, dan kemudian wajahnya sedikit berubah.
"Tiga tetua, saya juga merasakannya, sepertinya ada di sisi gang."
Salah satu murid juga membuka mulutnya dan berkata. Masuk akal bahwa tidak akan ada pembudidaya di alun-alun di pusat kota. Bahkan jika mereka melakukannya, mereka tidak akan memanggil qi yang sebenarnya, tetapi aura sejati ini qi sangat jelas dan sangat dekat. , Saya khawatir pemilik pintu Lu Bing juga ada di sana.
"Ayo kita lihat."
Tetua ketiga berkata dengan ekspresi serius di wajahnya. Bukannya dia tidak percaya pada kekuatan Lu Bing. Kekuatan master sekte sendiri tidak diragukan lagi, tapi tubuhnya belum sepenuhnya kokoh. Akan buruk jika sesuatu yang tidak terduga terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...