21 Rencana Penghancuran
"Qian Jin, meskipun hanya pertunangan hari ini, kamu dianggap sudah menikah."
Pada pukul empat atau lima pagi, Mu Qianjin bangun, dan seorang penata rias dengan antarmuka kuno yang secara khusus diundang oleh keluarga Mo datang untuk merias wajahnya di vila kecilnya Xie Wenjing memandangi putri sulungnya yang sedang duduk di depan cermin merias wajah, dan hatinya penuh kegembiraan, dan dengan sedikit penyesalan.
"Kamu harus baik di keluarga Mo, lebih patuh, dan tidak bertentangan dengan orang lain."
Xie Wenjing tidak tahu harus berkata apa kepada putrinya, tetapi setelah memikirkannya, dia masih memberi tahu Mu Qianjin semua hal yang dikatakan orang tuanya kepadanya ketika dia menikah.
"Tidak apa-apa bu, aku pasti akan baik-baik saja, semua orang di keluarga Mo baik-baik saja."
Mu Qianjin berhenti, melirik penata rias wanita muda yang merias wajahnya, lalu menatap Xie Wenjing di cermin dan berkata perlahan.
"Sebenarnya, Bu, saya masih memiliki sesuatu untuk dikatakan, tunggu saya untuk merias wajah saya."
Mu Qianjin berpikir bahwa sudah waktunya untuk memberi tahu Xie Wenjing bahwa dia berbeda dari orang-orang duniawi, dan dia juga harus memberi tahu dia sesuatu tentang antarmuka kuno, sehingga dia dapat yakin bahwa dia pasti tidak akan diganggu oleh orang luar di Mo. keluarga.
"Apa masalahnya...?"
Ketika Xie Wenjing melihat ekspresi serius Mu Qianjin, dia sedikit gugup, dan alisnya juga sedikit berkerut.
"Jangan khawatir Bu, itu bukan hal yang buruk, kamu akan bahagia."
Melihat ekspresi ibunya yang sedikit berubah, Mu Qianjin tahu apa yang dia khawatirkan, jadi dia buru-buru berkata dengan keras, menghilangkan kekhawatirannya.
Melihat Xie Wenjing mengangguk, Mu Qianjin menutup matanya dan meminta penata rias untuk merias mata. Kulitnya putih, lembut dan halus, dan dia tidak membutuhkan terlalu banyak alas bedak. Penata rias ini berasal dari antarmuka kuno dan menggunakan Kosmetik juga agak berbeda dari yang ada di dunia sekuler.
Ada sedikit energi yang membuat marah di dalamnya, membuat pipi Mu Qianjin lebih seperti cahaya redup.
Butuh satu jam untuk merias wajah, Ketika tepat pukul enam, Mu Qianjin, dengan bantuan saudara perempuannya Mu Qianlin, mengenakan gaun merah muda, mendorong pintu dan berjalan keluar ruangan.
"Ibu."
Rok panjang merah muda terseret di tanah, dan bunga roh menari di rok itu bergerak sedikit dengan kecepatan gadis itu, dan bahkan lebih lembut bergetar, kelopak di atasnya tampak berdiri di atas rok, bergoyang dengan lembut, terlihat sangat menawan dan bergerak. , Mu Qianjin sudah tinggi, dan rok panjang ini membuatnya ramping dan cantik.
"Merah sangat cocok untuk adikku. Kakakku berkulit putih dan terlihat bagus dengan pakaiannya."
Mu Qianlin juga mengikuti keluar dari ruangan, dan kemudian berdiri di samping, matanya melengkung menjadi bulan sabit sambil tersenyum, terlihat sangat bahagia, seolah-olah dia akan bertunangan.
"Yah, pakaian Nona Mu sangat cantik."
Penata rias di samping juga memandang Mu Qianjin, dengan sedikit keheranan di matanya. Dia adalah seorang penata rias di antarmuka kuno, yang secara alami berbeda dari dunia sekuler. Dia telah melihat semua pria tampan dan cantik di berbagai sekolah Antarmuka kuno ini Diwarisi dalam nada yang sama, penampilan kebanyakan orang lebih kuno, seperti Mo Jue.
Dan orang-orang dengan gaya kuno sangat cocok untuk rok panjang antik atau kostum lainnya, mereka akan terlihat jauh lebih cantik daripada wanita cantik di dunia sekuler, tetapi Mu Qianjin adalah jenis kecantikan yang belum pernah dia lihat sebelumnya, dan dia juga mengakuinya. bahwa dalam dirinya Tidak ada orang yang memakai riasan lebih cantik darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...