042 Gadis Kecil Lu Bing adalah pacarku
Dikatakan bahwa suatu hari, Lu Bing tiba-tiba kehilangan energi spiritualnya dan menjadi seorang gadis kecil lagi.Pada saat ini, Mu Qianjin dan Mo Jue pergi untuk syuting dan memintanya untuk membantu merawat gadis kecil di vila.
Xiao Guaigao sekarang berusia lima tahun. Sejak dia memiliki ingatan, dia belum pernah melihat Lu Bing berubah menjadi seorang gadis kecil. Lu Bing secara alami tidak akan menunjukkan sisi lain dari anaknya di depan seorang anak.
"Aku akan keluar sebentar, ada sesuatu untuk dimakan di atas meja, kamu akan menghangatkannya dan memakannya nanti."
Lu Bing menginstruksikan gadis kecil itu, lalu berbalik dan berjalan keluar.
"Tuan yang baik."
Karena dia tidak tahu harus memanggil apa Lu Bing, gadis kecil itu mengikuti Mu Qianjin dan memanggilnya Lu Bing secara langsung.
"kebaikan."
Lu Bing menjawab singkat, dan kemudian keluar untuk menutup pintu vila.Saat ditutup, Lu Bing berubah kembali menjadi penampilan anak kecil.
Penampilan seorang gadis berusia empat atau lima tahun terlihat sangat imut dan imut, fitur wajahnya yang kecil halus seperti boneka porselen, dan rok panjangnya menyusut bersamanya, berubah menjadi rok kecil, kerudung tipis dengan lembut Mengambang, membuat gadis kecil itu sedikit lebih seperti peri.
"Hai."
Lu Bing juga menghela nafas panjang saat ini. Dia tidak menyangka bahwa dia akan kehilangan energi spiritualnya lagi dan berubah menjadi anak kecil suatu hari nanti. Sangat tidak nyaman bagi gadis kecil ini untuk mengukur penampilannya. Lebih penting lagi, Mu Qian Jin juga memberinya tugas untuk merawat Xiao Guaiguo, dia tidak bisa keluar dan merawatnya seperti ini.
Penampilan Lu Bing saat ini terlihat sedikit lebih kecil dari gadis kecil itu, yang lebih kecil, bahkan dengan wajah cemberut, sangat menawan.
"Mengapa tuan belum kembali?"
Gadis kecil menonton TV sendirian di rumah. Ketika dia lapar, dia naik ke meja dan memasukkan makanan ke dalam microwave untuk menghangatkannya. Setelah makan, dia menonton TV. Pada akhirnya, dia benar-benar bosan. Dia ingin pergi keluar jalan-jalan, tapi dia tiba-tiba teringat perintah Mu Qianjin untuk tidak keluar sendirian, jadi dia harus duduk di sofa dan menonton TV lagi.
"Untungnya, Ayah lebih banyak bermain serial TV daripada Ibu, kalau tidak aku tidak akan bisa menonton kartun atau semacamnya."
Sejak kecil, gadis kecil itu suka menonton drama TV yang dibintangi oleh Mu Qianjin dan Mo Jue. Tidak seperti anak-anak lain, dia tidak terlalu tertarik dengan kartun yang disukai anak-anak lain seusianya, baik yang dewasa sebelum waktunya maupun yang tidak terlalu tertarik. .
Dan dengan bertambahnya usia XiaoGuaiGuai, dia juga semakin nakal. Nakal, tapi sebenarnya perutnya hitam. Ada anak-anak yang ingin menggertaknya di taman kanak-kanak, dan dia selalu memperlakukannya dengan buruk. Menangis mencari orang tua .
"Lupakan saja, biarkan Zhou Ziyan datang dan bermain."
Zhou Ziyan adalah teman baik gadis kecil saat ini. Dia juga tinggal di pusat kota. Sangat dekat dengan vila pribadi Mo Jue, tepat di seberang jalan. Biasanya, mereka berdua berbagi taman kanak-kanak dan sering bermain bersama.
"Hei, Zhou Ziyan, apakah kamu di rumah?"
Mengambil telepon di rumah, gadis kecil itu langsung menelepon telepon rumah Zhou Ziyan.
"Apakah kamu bodoh, sayang kecil, ini telepon rumahku!"
Di ujung telepon terdengar suara tertawa Zhou Ziyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...