Bab 59 Mengalahkan Mu Tianchen
"Qianjin, kamu baik-baik saja?"
Meskipun perkembangan masalah ini agak tidak terduga, Mu Tianchen memaksa dirinya untuk tenang dan melangkah maju dan bertanya dengan prihatin.
"Patriark Mu ingin aku baik-baik saja?"
Mu Qianjin berhenti ketika dia masih satu meter dari Mu Tianchen, dan bertanya sambil mencibir.
"Mengapa menurutmu begitu? Aku baru saja menerima telepon yang mengancam, mengatakan bahwa keluarga Mu akan menukar uang untukmu, jadi aku bergegas ke sini!"
Wajah Mu Tianchen cemas, dan dia mengulurkan tangan untuk menggosok rambut Mu Qianjin, tetapi yang terakhir melangkah mundur dan menghindarinya.
"Jadi, apakah kamu di sini untuk menyelamatkan kami?"
Mu Qianjin tersenyum dengan ejekan, dan menunjuk ke selusin pria di belakang yang bertingkah seperti cucu.
"Orang-orang jahat ini semuanya telah saya tangani. Sangat disayangkan bahwa Tuan Keluarga Mu tidak dapat menunjukkan keberaniannya."
"Mu Qianjin! Bisakah kamu berbicara lebih sopan, jangan berkeliling seperti ini?!"
Kekhawatiran yang pura-pura di wajah Mu Tianchen akhirnya tak tertahankan, dan dia berbicara dengan nada suram Putrinya, yang berulang kali menolak untuk memberinya wajah, dan menatapnya dengan penghinaan seperti itu, membuatnya benar-benar tak tertahankan!
"Apakah kamu akhirnya mengungkapkan warna aslimu?"
Mu Qianjin mencibir dan berkata dengan ringan.
"Apa yang sebenarnya? Aku di sini untuk menyelamatkan kalian semua dengan niat baik. Bahkan jika masalah ini telah diselesaikan untukmu, itu bukan salahku, kan? Setidaknya aku datang segera setelah aku mendapat telepon!"
Mu Tianchen tidak percaya bahwa semua orang ini ditundukkan oleh Mu Qianjin sendiri. Pasti terjadi bahwa seseorang berada di puncak gunung sekarang, dan kemudian dia cukup berani untuk membantu. Dia tidak beruntung dalam situasi seperti itu. , tapi dia tidak akan pernah mengakui bahwa itu semua direncanakan sendiri. .
"Lihat diri mu sendiri."
Mu Qianjin tidak repot-repot berbicara omong kosong dengannya, jadi dia berjalan langsung ke telepon yang dia lempar ke samping dan menendangnya ke Mu Tianchen.
"Apa-apaan?"
Mu Tianchen bergumam, membungkuk untuk mengambil ponsel, layar ponsel telah hancur, menyebar seperti jaring laba-laba dari satu sudut, tetapi dia masih dengan jelas melihat pesan yang tertulis di antarmuka pesan teks, yang persis seperti apa dia telah menulis setengah jam yang lalu. Dua pesan teks terkirim...
"Sudahkah kamu melihatnya dengan jelas? Jangan salahkan aku karena bersikap kasar jika kamu melihatnya dengan jelas."
Melihat wajah Mu Tianchen yang memerah dan jelek, Mu Qianjin tiba-tiba bergegas ke depan, mengepalkan tangan kanannya, membawa angin kencang, dan meninju perutnya.
"Eh!"
Mu Tianchen tidak menyangka putrinya akan menembak langsung ke arahnya, dan dia tidak bereaksi sama sekali, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bereaksi, dan seluruh orang itu tersungkur ke tanah.
Rasa sakit yang parah muncul dari perut bagian bawah, dan serangkaian keringat dingin muncul di dahi Mu Tianchen. Dia mengangkat kepalanya dengan susah payah, dan kemudian ngeri melihat Mu Qianjin berjalan ke arahnya lagi, tinjunya yang tampaknya lemah mengepal.
"Pukulan barusan ditinju olehku untuk ibuku. Kamu menikahinya, tetapi kamu menghapus masa mudanya. Dia memberimu segalanya, tetapi kamu mengusirnya tanpa ampun dan berlama-lama dengan wanita lain!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...