71-72

639 92 0
                                    

Bab 71 Karakter Sejati

"Apakah kamu ingin bersamaku?"

Mu Qianjin menatap mata pemuda itu. Pada saat ini, kedalaman matanya tampak dipenuhi dengan cahaya bintang. Mereka cerah dan sangat menawan. Melihatnya, seolah-olah dia telah jatuh ke Bima Sakti, dan dia tidak bisa melepaskan diri darinya...

"Um."

Mu Qianjin tidak memberikan jawaban yang spesifik, tetapi sedikit senyum muncul di wajahnya, senyumnya seterang bunga yang mekar di mana-mana, yang juga membuat hati Mo Jue yang tegang menjadi rileks.

Gadis itu berdiri di detik berikutnya dan meletakkan tangannya dengan ringan di telapak tangan Mo Jue. Merasakan keringat mengalir dari telapak tangannya karena ketegangan yang berlebihan, Mu Qianjin tanpa sadar mengepalkannya dengan erat dan menggunakan suhu tubuhnya yang dingin untuk menenangkannya.

"Ayo kembali ke venue, akan ada lebih banyak orang yang menunggu."

Memegang tangan kecil seperti giok daging kambing gemuk gadis itu, detak jantung Mo Jue semakin cepat tak terkendali, sudut mulutnya terangkat sedikit, dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraan di hatinya, Qian Jin setuju dengannya, dia menjawab, dia mengangguk , dan dia berpegangan tangan aku menyerahkannya padanya...!

"Oke, kalau begitu cepat kembali."

Melihat kegembiraan Mo Jue yang tak terselubung, Mu Qianjin tidak bisa menahan tawa pelan. Dia merasakan kehangatan dari tangannya, dan dia dalam suasana hati yang baik, jadi keduanya berpegangan tangan dan berjalan berdampingan ke kota film dan televisi. .

Saat ini hampir jam enam, dan kota film dan televisi juga merupakan daya tarik wisata, dan ada banyak orang yang datang ke sini untuk bermain. Baru-baru ini, "The World of Fantasy Dance" belum selesai, dan itu terbakar Untuk menghindari dipukul oleh penggemar, Mu Qianjin dan Mo Jue Du menggunakan energinya yang membuat marah, dan kedua sosok itu bergegas melintasi jalan dengan kecepatan luar biasa seperti hantu, dan dengan selamat tiba di venue di dalam.

Syuting akan dilanjutkan keesokan harinya. Sejauh ini tidak banyak tanggapan dari penonton, jadi semuanya dimainkan sesuai dengan naskah, dan kemudian beberapa adegan Ji Ling dan iblis jatuh cinta difilmkan. Adegan-adegan ini untuk menunjukkan rasa cinta pertama pasangan..

Baik Mu Qianjin dan Mo Jue berakting dengan sangat baik, masing-masing dilakukan satu kali, tetapi Chen Hailong dan yang lainnya tidak tahu bahwa itu adalah warna sebenarnya dari keduanya. Kedua aktor itu menyesuaikan diri dengan baik.

Setelah episode-episode ini difilmkan, roh itu ditarik kembali secara paksa oleh Bai Linger. Cincin giok telah diikat ke Bai Linger, dan dapat dipanggil kembali bahkan jika itu jauh. Jadi setelah perang, ketika dia hampir pulih dari luka-lukanya, dia menemukan bahwa cincin giok saya menggunakan teknik pemanggilan untuk secara paksa mengingat ceri giok roh.

Yu Ying, yang selalu menganggap Bai Linger sebagai saudara perempuannya, dengan senang hati mengatakan kepadanya bahwa dia dan Xiao Zhengdao telah bersumpah satu sama lain, dan bahwa mereka secara pribadi telah menyetujui untuk seumur hidup. Setelah mendengar ini, wajah Bai Linger sangat berubah, dan dia memberi tahu Yu Ying dengan serius bahwa dia jatuh cinta pada iblis yang membunuh banyak orang, dan Xiao Zhengdao adalah raja iblis, pemimpin sekte iblis, dan semua musuh lama sekte jalan yang benar, menyuruhnya untuk memutuskan hubungan di antara mereka dengan cepat, dan tidak ada hubungannya dengan orang-orang dari jalan ajaib!

Yu Ying pingsan setelah mendengar ini, dan bersembunyi di ruang cincin giok sendirian dan menangis sepanjang malam. Untuk dua episode yang akan disiarkan minggu ini, plotnya tiba-tiba berakhir di sini. Meskipun penonton yang menunggu selama seminggu untuk melihat Raja Iblis dan Qi Ling bersama-sama mendapatkan keinginan mereka, tetapi melihat situasi ini, keduanya pasti tragis. .Tidak, hanya dua episode yang akan dipisahkan!

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang