39-40

803 115 0
                                    

Bab 39 Melihat mata menantu

"Patriark, apa yang terjadi, kami belum tahu. Nyonya sangat emosional dan berkata dia melihat hantu dan seseorang memanipulasinya."

Melihat pemilik keluarganya sendiri berbicara, Lin Yun, pengurus rumah tangga keluarga Mu yang membawa berita itu, juga menundukkan kepalanya dan mundur beberapa langkah sebelum berbicara, karena takut dia akan terpengaruh.

"Seseorang memanipulasinya? Bagaimana?! Bisakah kamu memaksanya untuk menembak Cheng Cheng?! Dia tidak bisa melawan? Tidak punya otak?"

Mu Tianchen juga pergi untuk mencari tahu tentang situasi barusan. Menurut jejak yang ditinggalkan di tempat kejadian, tidak ada orang kedua kecuali Sun Tingting. Dia membunuh semua orang, bahkan putrinya sendiri. !

"..."

Tidak ada yang berani berbicara, dan Lin Yun menundukkan kepalanya, diam-diam menahan amarah Mu Tianchen, tidak tahu bagaimana menjawab.

"Lupakan saja, apa yang dikatakan kantor polisi? Bisakah kamu menyelamatkan wanita itu?"

Mu Tianchen melampiaskannya sebentar, menendang kursi di aula, sedikit tenang, dan bertanya pada Lin Yun.

"Patriark, kali ini tidak baik, karena Nyonya membunuh sepuluh orang. Meskipun orang-orang itu bukan orang baik, mereka juga sepuluh nyawa, dan wanita muda itu juga diselamatkan di rumah sakit. waktu di kantor polisi."

Lin Yun mengangkat kepalanya dan melirik Mu Tianchen dengan hati-hati, dan kemudian memberi tahu berita yang baru saja dia terima.

"Biarkan wanita itu tinggal di kantor polisi! Dia seharusnya tidak dibawa ke rumah Mu sejak awal!"

Wajah Mu Tianchen yang baru saja tenang langsung berubah muram lagi, latar belakang keluarga Sun Tingting rata-rata, dan dia telah menyebabkan banyak masalah sebelumnya, dan dengan kepribadiannya, dia terlalu jauh dari wanita bangsawan, jika tidak. untuk Orange Orange memiliki bakat akting dan ingin dia memberinya wajah, dan karena Sun Tingting kemudian melahirkan seorang putra, dia tidak akan menikahinya secara resmi.

Tapi bagaimana dengan sekarang? Mu Chengcheng terluka parah, dan dia tidak tahu apakah dia masih bisa berakting di masa depan!

"Antar aku ke rumah sakit untuk melihat bagaimana keadaan Chengcheng, dan aku akan membicarakan hal-hal lain nanti."

Mu Tianchen sangat marah, dia berjalan di luar aula dalam beberapa langkah, Lin Yun tidak berani mengabaikan ketika dia mendengar kata-kata itu, dan dengan cepat berlari ke garasi untuk mengusir mobil.

"Ngomong-ngomong, di kantor polisi, Nyonya sepertinya mengatakan bahwa orang yang memanipulasinya adalah Mu, Mu Qianjin ..."

Mobil mulai dan berlari kencang menuju rumah sakit, dan Lin Yun ragu-ragu dan memberi tahu Mu Tianchen tentang hal itu.

"Maksudmu putri sulungku?"

Mu Tianchen melirik Lin Yun dengan tidak setuju, dan sepertinya tidak peduli.

"Nyonya seharusnya berbicara tentang mantan wanita tertua ..."

Lin Yun mengangguk dan menjawab.

"Pemborosan itu pemalu dan tidak mampu. Bagaimana dia bisa memanipulasi Sun Tingting untuk membunuh begitu banyak orang? Lin Yun, apakah kamu sangat bosan sehingga kamu ingin bercanda denganku?"

"Tidak, Patriark, beraninya aku, Nyonya mengatakan semuanya ..."

Lin Yun berkata bahwa suaranya semakin lembut, dan dia tidak berani mengatakan apa pun untuk membuat marah Mu Tianchen di sepanjang jalan, jadi dia harus mengemudi dengan tenang, berharap untuk mencapai rumah sakit sesegera mungkin.

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang