019-020

74 14 0
                                    

019 Memasuki Kolam Ajaib Lagi

"Apakah itu hantu?!"

Ketika tetua ketiga mendengar suara itu, dia segera menoleh untuk melihat ke atas, dan menemukan bahwa sosok Chen Chen tidak berbeda dari orang di sebelahnya, jadi dia mengerutkan kening dengan ragu.

"Itu hantu."

Pada saat ini, Lu Bing juga keluar dari samping dan melihat ke arah menteri, tetapi "tuan menteri" berdiri diam atau tersenyum muram, dan dia tampaknya tidak bereaksi.

"Haha, seperti yang diharapkan, Qian Jin benar."

Pada saat ini, Lu Bing merasa lega. Ini persis seperti yang dikatakan Mu Qianjin. Ini hanya tipuan untuk mengusir harimau dari gunung. Dengan kekuatan menteri saat ini, tidak mungkin untuk berurusan dengan Lu Bing, dan itu tidak mungkin untuk menghadapinya.Phantom.

Dia belum mendapatkan tungku kultivasi, jadi tidak ada cara untuk meningkatkan kekuatannya untuk bersaing dengan Lu Bing. Apa yang ada di depannya hanyalah bayangan. Tuan yang sebenarnya mungkin telah pergi ke dunia biasa untuk menemukan Mu Qianjin dan Mo Ju.

"engah."

Lu Bing melangkah maju dengan mencibir dan meninju "Chen Lord", dan sosoknya menghilang saat dia dipukul oleh tinju dan berubah menjadi ketiadaan.

"Itu benar-benar hantu."

Penatua ketiga dan murid-murid Huanmen lainnya juga tercengang, dan melihat ke tempat penguasa pengadilan berdiri, sekarang kosong, dan tidak ada bayangan sama sekali.

"Tuan, ini ..."

"Tidak apa-apa, kamu masuk dulu, dan serahkan padaku untuk menyelesaikannya di sini."

Lu Bing menggelengkan kepalanya, menunjukkan bahwa tetua ketiga tidak perlu khawatir.

Kekuatan ratusan murid asing di luar tidak tinggi, tetapi momentum yang tiba-tiba menduduki sejumlah besar orang melukai para murid di luar gerbang. Faktanya, mereka tidak memiliki kemampuan untuk bersaing dengan gerbang sihir, jika masih ada sersan berdiri di gerbang Hantu Tuhan, tiga tetua tidak perlu melawan mereka begitu lama.

Ini hanya menunda waktu, menggunakan metode penutup mata untuk menunda waktu, dan kemudian master subjek sendiri menggunakan waktu ini untuk pergi ke dunia biasa untuk menangkap Mu Qianjin dan Mo Jue, terutama Mo Jue!

"Untungnya kita di sini."

Mu Qianjin juga menghela nafas lega, dia juga gugup baru-baru ini, jadi dia memikirkan segalanya, jadi dia mengingatkan Lu Bing tentang ini.

"Mengapa tidak ada orang lain yang melihat bahwa ini adalah hantu menteri?"

Mu Qianjin bertanya dengan beberapa keraguan, meskipun dia juga tidak melihatnya, tetapi tetua ketiga juga adalah orang dengan kekuatan Roh Surgawi. Bagaimana mungkin dia tidak melihatnya seperti dia? Jika dia melihatnya lebih awal, dia tidak akan melihatnya. harus melawan mereka. Sudah begitu lama, tidak apa-apa untuk memperbaiki semuanya.

"Chen Lord Ning juga sedikit mampu. Kekuatannya berada di puncak mendiang Tianling. Jika kekuatannya lebih rendah darinya, itu tidak dapat dilihat, jadi wajar jika tetua ketiga tidak dapat melihatnya."

Lu Bing menjelaskan bahwa dia juga melihat keraguan Mu Qianjin dan tersenyum.

"Mo Jue-mu juga tidak bisa melihatnya. Jika kamu tidak percaya padaku, kamu bisa bertanya padanya."

Mendengar ini, Mu Qianjin menoleh untuk melihat Mo Jue, dan melihat bahwa wajahnya tidak begitu baik setelah mendengar kata-kata Lu Bing. Memang, sekarang dia bukan lawan menteri, dan hanya bisa hidup di bawah perlindungan Lu Bing, tapi Anda tidak bisa membalas dendam sendiri!

Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang