31 Loli terlucu dalam sejarah
Benar saja, pada hari kedua, Jiang Bing datang ke pintu vila kecil lebih awal, lalu mengetuk pintu vila.
"Ayo, siapa yang begitu awal?"
Mu Qianlin masih tidur, melirik jam alarm di samping tempat tidur, baru pukul tujuh pagi, jadi dia bergumam dan mengenakan mantelnya untuk membuka pintu.
"Di mana adik perempuan Xiaoxiaobing?"
Begitu pintu terbuka, Jiang Bing langsung meraih tangan Mu Qianlin, lalu bergegas ke ruang tamu vila kecil untuk melihat ke kiri dan ke kanan, tetapi tidak melihat sosok Lu Bing.
"Masih terlalu dini untuk Jiang Bing. Ini baru jam tujuh. Kamu tidak perlu pergi terlalu pagi untuk pergi ke mal."
Mu Qianlin mendorongnya pergi sambil mengeluh, dan berjalan ke kamar Mu Qianjin.
Jiang Bing beristirahat di kamar Mu Qianjin tadi malam, dia tidak keluar di pagi hari, jadi dia mungkin tidak akan bangun sepagi ini.
Pada saat ini, telepon Mu Qianjin juga menelepon, dan Mu Qianlin buru-buru menekan tombol jawab.
"Qian Lin, aku akan pergi ke kru hari ini. Aku pernah ke vila untuk membawa kembali tuannya."
Mu Qianjin harus pergi ke lokasi syuting pagi ini lagi, Lu Bing biasanya akan kembali ke ruang Jade Ring tidak lebih dari sehari ketika dia keluar untuk bernafas.
"Kakak, Lu Bing ingin pergi ke mal bersama Jiang Bing."
Mu Qianlin sedikit ragu.
"Pergi ke mal? Apa yang dilakukan Shizu dan teman-teman sekelasmu saat dia pergi ke mal? Apa ada yang salah?"
Mu Qianjin memikirkannya sebentar, tetapi dia tidak bisa memikirkan tujuan Lu Bing. Masuk akal bahwa seseorang dari dunia biasa, yang hanya di kelas enam seperti Qian Lin, tidak akan ada hubungannya dengan itu. dia, dia juga tidak akan ada hubungannya dengan dia. Apa bunganya.
"Lu Bing, dia bilang dia ingin membeli permen lolipop."
Mu Qianlin memandang Jiang Bing, yang sedang duduk di sofa dengan permen seperti biasa, dan dia sedikit tertekan, dia tidak tahu mengapa Lu Bing tiba-tiba, seperti anak normal, memanggil Sister Jiang Bing, dan setuju untuk pergi. dengan dia. pusat perbelanjaan.
Dan ketika keduanya sedang berbicara di telepon, Lu Bing sudah mendengar gerakan di dalam ruangan, dan kemudian mengenakan pakaiannya dan mendorong pintu keluar, bahkan pakaiannya bisa berubah secara otomatis sesuai dengan ilusinya.
Untuk memenuhi identitasnya sebagai gadis kecil hari ini, dia dengan sengaja membalik komputer Mu Qianjin, mencari beberapa gaun yang dikenakan oleh gadis-gadis kecil di dunia, dan kemudian mengubahnya.
Pada saat ini, Lu Bing mengenakan gaun putri merah muda dengan renda di bawahnya, gaya pakaiannya tidak rumit, sangat sederhana dan elegan, tetapi warna pakaiannya membuat orang berpikir dia sangat imut.
"Xiao Xiaobing, kamu sangat imut, datang dan cium adikku!"
Melihat Lu Bing sudah berpakaian dan berjalan keluar, Jiang Bing dalam suasana hati yang sangat baik, dia bergegas, mencoba menyelamatkan wajah merah muda kecil Lu Bing yang rusak, tetapi dihindari oleh yang terakhir.
"Qian Lin, apakah ini nomor telepon Qian Jin?"
Melewati Jiang Bing, Lu Bing berjalan perlahan ke arah Mu Qianlin dan menatap matanya.
"Um... kau mau bicara?"
Ketika dia bertemu mata Lu Bing, Mu Qianlin terkejut, dia belum pernah saling memandang pada jarak sedekat ini sebelumnya, tetapi sekarang dia merasakan temperamen dingin di tubuh Lu Bing, serta air yang tampaknya sangat berair. Ketidakpedulian jauh di dalam mata besar yang indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...