63 Senior yang bersemangat
"Keinginan apa?"
Lampu di aula vila dimatikan, dan Mu Qianlin duduk di meja, bergumam pada lilin yang menyala di kue, dan kemudian membuka matanya dengan penuh semangat.
"Ingin bilang?"
Mu Qianlin berbalik untuk melihat saudara perempuannya dengan rasa ingin tahu dan bertanya.
"Ya, jika kamu membuat dua permintaan, hanya satu yang akan terpenuhi."
Mu Qianjin tersenyum dan mengangguk.
"Oke, kalau begitu biarkan aku memberitahumu satu."
Mu Qianlin hanya seorang gadis kecil di awal sepuluh tahun, pada saat ini, setengah dari wajahnya diterangi oleh cahaya lilin yang terang, dan matanya sangat cerah.
"Yah, mari kita bicara."
Xie Wenjing juga menatap putri kecilnya dengan senyum di wajahnya, dia lega bahwa kedua putrinya telah tumbuh dewasa, dia tidak pernah berpikir bahwa kehidupan yang baik akan dimulai dari meninggalkan rumah Mu.
"Saya ingin menjadi pembangkit tenaga listrik dari antarmuka kuno!"
"engah."
Begitu kata-kata Mu Qianlin keluar, Xie Wenjing langsung sangat gembira dan tertawa ringan, Mo Jue juga ingin tertawa, tetapi ditendang oleh Mu Qianjin di bawah meja.
"Batuk batuk, sangat ambisius."
Mo Jue tiba-tiba ditendang, dan dia juga terkejut, tetapi dia dengan cepat bereaksi, menarik lengkungan sudut mulutnya, dan dengan sungguh-sungguh memuji.
"Sungguh, apakah Brother Mo juga berpikir bahwa saya bisa menjadi pembangkit tenaga listrik di antarmuka kuno?"
Mu Qianlin tidak berpikir ambisinya terlalu tinggi untuknya saat ini, tetapi memandang saudara perempuan dan iparnya dengan antisipasi, suaranya lebih jernih dari sebelumnya, jelas bahagia.
"Ya, saudaramu Mo mengatakan sebelumnya bahwa dia akan datang untuk mengajarimu di akhir pekan dan mengajarimu cara mengontrol qi dan kultivasi sejatimu."
Dengan senyum cerah di wajah Mu Qianjin, dia memegang tangan kecil adiknya dan berkata dengan wajah serius.
"..."
Mendengar ini, Mo Jue tertegun sejenak, sudut mulutnya sedikit berkedut. Ketika dia datang untuk makan malam malam ini, dia tidak tahu bahwa Mu Qianjin akan menggunakan alat spiritual untuk membuka lautan Qi dari Mu tubuh Qianlin, dan ketika dia berjanji.
"Di masa depan, aku akan mengajarimu di akhir pekan, dan mengajarimu untuk menggunakan beberapa seni bela diri."
Tapi Mu Qianlin adalah adik perempuan Qian Jin, dan tentu saja dia juga adik perempuan Mo Jue. Bahkan, tanpa Qian Jin mengatakan itu, dia juga akan membantu.
"Bagus! Terima kasih, kakak ipar!"
Begitu Mu Qianlin senang, dia berhenti memanggil Saudara Mo, dan langsung memanggil saudara iparnya.
"Yah, Qian Lin baik."
Pada saat ini, Mo Jue hampir ingin mengajari gadis kecil ini semua yang telah dia pelajari.
"Ayo, kita makan kue."
Mu Qianjin juga tersenyum, dan kemudian di bawah tatapan penuh harap saudara perempuannya, dia meniup lilin bersamanya, setelah menyalakan lampu, dia mengambil pisau di samping dan mulai membagi kue.
Xie Wenjing biasanya tidak suka makan manisan ini, tetapi ulang tahun putrinya adalah hari yang baik, jadi dia secara alami ingin makan sedikit bersama, jadi saat ini, semua orang memegang piring untuk dimakan, tetapi mereka juga berpikir rasanya. bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...