Bab 17 Saling memandang dengan penuh kasih sayang
Fitur wajah pemuda itu memang cantik, dan mereka luar biasa pada pandangan pertama. Beberapa anak laki-laki memiliki penampilan yang begitu menakjubkan tetapi tidak bias terhadap feminitas.Fitur wajahnya memberi orang perasaan bahwa matahari dan arus menyatu satu sama lain, meskipun mempesona tetapi tidak maskulin.
Dengan penampilan seperti itu, diperkirakan pria dan wanita akan merasa malu ketika melihatnya, mungkin karena penampilan ibunya, Cheng Youyi, bagaimanapun, aktris itu harus memiliki fitur wajah yang sangat baik.
Mu Qianjin hanya meliriknya dengan acuh tak acuh, meskipun dia sedikit kagum dengan penampilannya dan mengerti mengapa putri keluarga bangsawan ini adalah nympho, tetapi dia dengan cepat menarik kembali pandangannya dan berjalan menuju gerbang sekolah, seperti ini. t muncul di layar, tetapi tidak ada hubungannya dengan dia.
Tapi ketika Mu Qianjin menarik kembali pandangannya, Mo Jue, yang tidak jauh, sepertinya merasakan sesuatu. Dia menoleh untuk melihat ke sini. Keanehan melintas di pupilnya.
"Guru, ada apa?"
Berdiri di samping Mo Jue, pengurus rumah tangga keluarga Mo, yang mengambil kartu makan dan sertifikat transfer untuk Mo Jue dari tasnya, melihat keanehan di mata tuan mudanya dan bertanya dengan prihatin.
"Tidak apa-apa, berikan barang-barangmu, aku akan masuk."
Mo Jue menggelengkan kepalanya, mengambil sertifikat transfer dan kartu kampus SMP No 1 yang diserahkan oleh pengurus rumah tangga di tangannya, dan berjalan langsung ke sekolah. Dia jarang melihat gadis seperti tadi. Dia melihat wajahnya tanpa mengubah wajahnya.Penampilannya nyaris tidak dihitung, dan yang terpenting adalah dia samar-samar bisa merasakan gelombang familiar dari tubuh lawannya.
Mu Qianjin tidak berjalan cepat, Mo Jue dengan cepat menyusulnya. Ketika melewatinya, yang terakhir berhenti sebentar. Kali ini, dia bisa dengan jelas merasakan bahwa dari tubuh Mu Qianjin, Nafas berfluktuasi dari qi sejati yang muncul, ada sedikit kejutan di matanya.
Keluarga Mo tempat Mo Jue berasal adalah keluarga kuno yang tersembunyi di dunia sekuler. Ada banyak sekte kuno yang telah diturunkan di masa lalu, tetapi hanya dua keluarga kuno adalah keluarga Mo dan keluarga Bai. Mo Jue, yang telah berkultivasi sejak kecil, secara alami tahu bahwa di masyarakat saat ini Kurangnya qi spiritual, jika bukan karena qi sejati beracun yang dia kembangkan dikombinasikan dengan bahan obat, qi sejati tidak boleh dipadatkan, tetapi dia merasakan kebenaran yang sangat solid qi dari gadis di depannya, dan soliditasnya hampir meluap. Auranya datang...!
"Apakah ada yang salah, senior?"
Merasakan tatapan yang sedikit menyengat dari Mo Jue, Mu Qianjin tidak bisa menahan diri untuk tidak berhenti, menoleh dan bertanya dengan sopan.
"Saya hanya ingin tahu melihat seorang kultivator seperti junior di kampus sekuler."
Sudut mulut Mo Jue menunjukkan lengkungan yang tidak terlihat, dan menjawab dengan sopan.
"Apakah kamu juga seorang kultivator?"
Murid Mu Qianjin sedikit menyusut, dan dia melihat lebih dekat pada Mo Jue dengan terkejut. Dia baru saja memulai, dan dia tidak memiliki penglihatan yang baik dari Mo Jue untuk melihat sekilas apakah pihak lain adalah seorang kultivator.
Dia awalnya berpikir bahwa pihak lain hanyalah tuan muda generasi kedua dari keluarga bangsawan dengan ketampanan dan latar belakang yang baik. Meskipun dia sedikit terkejut dengan penampilannya, dia tidak tertarik. Namun, identitasnya sebagai seorang kultivator membuatnya merasa sedikit. terharu.
Ini adalah kultivator ketiga yang dia temui di dunia sekuler, selain Xia Lancheng dan Lei Li, dan ternyata penglihatannya di kehidupan sebelumnya terlalu sempit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...