Bab 65 Kesulitan yang tak bisa dijelaskan
Pada hari ketika kru sedang beristirahat, Mo Jue terus-menerus diomeli oleh Cheng Xiaoxiao di rumah. Dia sudah sedikit gelisah. Ketika dia mendengar bahwa ibunya terus memberitahunya cara mengejar gadis, pikirannya penuh dengan pikiran. Itu adalah bayangan Mu Qianjin, yang akhirnya langsung masuk ke kamar dan mengunci pintu.
"Nak, ayolah, kembalilah dan tanyakan pada ibu apakah kamu tidak mengerti."
Cheng Xiaoxiao melihat bahwa dia dikunci dari pintu, jadi dia berteriak ke pintu, berbalik dan duduk di sofa di ruang tamu untuk menonton TV.
Mo Jue bersandar di jendela dan sedikit mengernyit sambil melihat ke langit.Cuaca hari ini sangat cerah, dan angin sepoi-sepoi bertiup dengan hangat, yang membuat orang merasa nyaman, tetapi Mo Jue tidak dapat menikmati keindahan seperti ini.
"Sayang, untuk mengambil karakter buruk untuk seorang gadis, apa yang tidak kamu sukai?"
Kata-kata Cheng Xiaoxiao tadi malam bergema di telinganya tanpa henti, berlama-lama, dan sosok Mu Qianjin muncul di depannya dari waktu ke waktu.
Misalnya, ketika dia melihat awan putih di langit biru sekarang, bentuk awan putih sebenarnya adalah sedikit dari alis Mu Qianjin ...
"Seperti, apakah kamu suka bersamanya?"
Waktu berlalu menit demi menit, Mo Jue telah berdiri di dekat jendela selama lebih dari dua jam, seperti patung yang tidak bergerak, sampai tangannya yang bertumpu di ambang jendela tertiup angin dingin, dia tiba-tiba berkata pada dirinya sendiri, berbicara dengan lancar.
Dia berusia tujuh belas tahun tahun ini, tetapi dia telah hidup dalam model yang diatur keluarga sejak dia masih kecil, berlatih, belajar, etiket ... Dia telah belajar bagaimana menjadi pewaris keluarga kuno, dan dia hidup sampai dengan harapan. Dia telah melakukannya dengan sempurna dan merupakan orang yang sangat baik. pewaris keluarga.
Tetapi dibandingkan dengan gaya hidup keluarga yang lebih besar, dia lebih suka hari-hari bersama Mu Qianjin, terutama di kru. Meskipun semua orang bekerja keras, tetapi melihat senyum Mu Xuemei ketika mereka beristirahat, dia selalu merasa bahwa dia adalah orang yang utuh. Semua hangat.
Mu Qianjin seperti sinar matahari yang tiba-tiba bersinar dari sudut gelap, bahkan jika dia hanya bisa melihat debu beterbangan, itu masih membuatnya merasa nyaman.
Kata-kata Cheng Xiaoxiao dapat dianggap telah sepenuhnya membuka hati Mo Jue, dia menghabiskan satu hari untuk memahami perasaannya terhadap Mu Qianjin dengan hati-hati.
Dia, yang belum pernah jatuh cinta, tidak tahu apa perasaan khusus dari menyukai, tetapi jika ini seperti menyukai, maka dia bersedia menyukainya selamanya...
Setelah memikirkan masalah ini dengan jelas, suasana hati Mo Jue menjadi jelas. Sebagai pewaris, dia akan mengambil alih urusan keluarga Mo. Pada saat yang sama, sudah waktunya untuk menerobos keluarga dan menciptakan kekuatannya sendiri!
Keesokan harinya, ketika dia kembali ke studio Kota Studio, Mo Jue baru saja berjalan ke ruang ganti ketika dia melihat Mu Qianjin berganti pakaian dan berjalan menuju pintu. Dia melakukan pemotretan di pagi hari, jadi dia bangun. lebih awal dan menyelesaikan riasannya.
Keduanya bertemu muka, Mo Jue berhenti lebih dulu dan tersenyum pada Mu Qianjin.
"Qian Jin lebih awal."
"Senior Mo, lebih awal."
Mu Qianjin tertegun sejenak, dia dan Mo Jue terbiasa memanggil kakak perempuan senior dan juniornya, tetapi dia tidak terbiasa memanggilnya dengan namanya tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayangan Pengusaha Kelahiran Kembali Luar Angkasa [END]
RomanceApa itu ilusi: Itu bisa membingungkan orang, membunuh orang, dan menyelamatkan orang. Mu Qianjin berkontribusi pada organisasi selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi dia diperlakukan sebagai badan penelitian dan meninggal karena darah. Lakukan semu...